• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Kamu Bisa Memainkan Nine di BlazBlue: Central Fiction!

Ophelia

Game Maniacs
Journalist

Hal yg sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar BlazBlue akhirnya terwujud! Nine, salah satu tokoh paling misterius di seri ini, akhirnya akan muncul sebagai karakter playable di sekuel terbarunya berjudul BlazBlue: Central Fiction. Gara-gara ini, seandainya bisa, saya ingin beli BlazBlue: Central Fiction sekarang juga!

Kalau kamu tidak tahu siapa itu Nine, ia adalah seorang wanita yg dikenal sebagai penyihir terkuat di dunia BlazBlue. Saking berbakatnya, ia terpilih menjadi anggota kelompok penyihir elit bernama Ten Sages di usia yg sangat muda. Dia jugalah ilmuwan penciptateknologi Ars Magus & termasuk salah satu dari enam pahlawan yg mengalahkan Black Beast di perang seratustahun lalu.
Nine di BlazBlue: Chrono Phantasma.



Dulunya Nine hanya muncul sangat sedikitdan tidak berperan banyak dalam game.Hal ini berubah di BlazBlue: Chrono Phantasma,ketikakita akhirnya mengetahui sejarah & identitas Nine sebenarnya. Ia juga menjadi bagian penting dalam cerita, tapi kalau kamu ingin tahu lebih lanjut, sebaiknya kamu mainkan sendiri game tersebut.

Dengan ditambahkannya Nine di BlazBlue: Central Fiction, artinya saat ini sudah ada tiga karakter playable baru yg diumumkan (Naoto Kurogane, Hibiki Kohaku, & Nine). Saya sendiri masih menanti Arc System Works memasukkan Jubei sebagai karakter playable. Berhubung BlazBlue: Central Fiction disebut-sebut sebagai cerita penutup seri BlazBlue, tebakan saya Jubei juga akan muncul dalam waktu dekat.
Cek juga review BlazBlue: Chrono Phantasma Extend di sini. Wajib main untuk para penggemar game fighting!

Sejauh ini belum ada kabar mengenai versi console / PC dari BlazBlue: Central Fiction. Apabila Arc System Works akan memberikan dukungan yg sama pada game ini dengan seri sebelumnya, maka kamu bisa berharap versi PS Vita, PS3, PS4, Xbox One, hingga PC akan dirilis setelah versi arcade meluncur pada tanggal 19 November nanti.



Seperti apakira-kira gaya bertarung Nine nantinya ya?Berhubung ia seorang penyihir, mungkin Nine akan banyak menggunakan serangan jarak jauh. Bagaimana menurutmu?

Sumber: Famitsu via Gematsu

Dikutip dari sini
 
Top