• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Kisah Warga Nyit2 [bersambung]

Status
Not open for further replies.

VodkaMartini

1 SMP
Level 2
Maaf yang namanya dibawa cuma buat becandaan aja gak bneran ^^

Suatu hari di Nyit..... dono, cyberx dan BugsBunny mengadakan rapat untuk refreshing sementara ke luar kota....
Namun tanpa sepengetahuan mereka bertiga Mod Lv 1 - Lv 3 pergi duluan ke puncak tanpa mengajak mereka bertiga diantaranya yg ikut yaitu Meta_noia, Van_Tomiko, psycheangel, lucubrb, agiz, berandall, veton, MupenK, radja_cl, VodkaMartini, imnotthatsmart, AppleJuice, dariel, Freinds, MoPeZ, Harry is Back, BoysDontCry, whiteburnz, dll namun di tengah perjalanan ada sesuatu yang terjadi yaitu........
 

Van_Tomiko

@KJT
VIP Kehormatan
yaitu mobil yg di tumpangin para2 mod level 1-3 nya di cegat oleh para GM yang sakit hati karena dipecat sebab tidak dapat menambal bugs2 yg di temukan oleh para nyit-nyiter. dalam keadaan terancam karena para mantan GM mengancam akan memblokir seluruh jalan yg menuju ke puncak dengan nge spawn monster2 yg ganas. akhirnya diantara keraguan untuk meneruskan perjalanan atau kembali lagi muncul lah Om Dono yg berubah menjadi Satria Baja Hitam :smiley_beer: dan om Cyberx yg menjelma menjadi Kenshin dan bertarung dengan para2 monster.
karena jumlah monster yg banyak dan tidak habis2nya para ksatria kita terdesak sampai ke pinggir jurang yg tidak berujung. disaat saat genting muncul lagi BugsBunny yg menjelma menjadi Seorang Priest yg gagah berani maju memberikan segala kemampuan nya kepada ksatria kita. setelah pertarungan berlangsung beberapa saat Bugsbunny memberikan kekuatan untuk berubah kepada para2 mod yg ada di dalam bus yg cegat oleh mantan GM. akhirnya mopez berubah menjadi craftman dengan palu yg sangat besar mengamuk.......

to be continued
 

psycheangel

5 SD
Level 2
Mengamuk kepara GM itu sambil berkata,"Sapa yang maju tak Crash server muw..".
dan Van_Tomiko berubah menjadi cewe dengan jurus ninja ala naruto bumm..
Ternyata ketika Van_Tomiko berubah menjadi cewe,Sang GM romeo pun tidak dapat menahan
napsunya ingin berkenalan dengan dia dan meninggalkan pasangan hidupnya Juliet.
Lalu GM Romeo pun berubah wujud menjadi Oemor membantu para nyit"ers menghadapi para GM
Lalu tiba" Para GM memanggil bantuan ke ..
 

Van_Tomiko

@KJT
VIP Kehormatan
Ke para pemilik2 lisensi game.
"kita harus berperang habis2an melawan mereka" kata para pemilik game.
akhirnya disepakati mereka mengerahkan seluruh kekuatan yang ada. karena kali ini yg di kerahkan seluruh bos2 MVP dari semua game2 online yang ada pertarungan menjadi tidak seimbang dan LucuBRB berubah menjadi clown dan mengeluarkan jurus Throw Whatever nya ditambah dengan 4x damage dan ASPD.
karena terlalu asik melempart dart. akhirnya abis dart yg ada.
"Psycheangel pinjam pisang yg kamu bawa dari rumah buat di lempar" kata clown LucuBRB. akhirnya tidak ada dart pisang pun jadi begitu ilham yg di dapet LucuBRB. pertarungan di lanjut kan sampai akhirnya sebagian monster tewas dan sebagian pemilik lisensi game kabur tunggang langgang menyusun rencana baru.

"Wah akhirnya kelar jg pertarungan yg melelahkan ini" ujar Satria Dono Baja Hitam. dan perjalanan ke puncak pun dilanjutkan dengan berjalan kaki karena bus yg di tumpangin hancur luluh lantak dihajar monster2.

to be continued
 

lucubrb

In Memoriam
VIP Kehormatan
Karena penasaran... si Mopezz pun mengejar cecunguk" yg melarikan diri itu...

*Padahal dono, CyberX, citizens, van_tomiko, lucubrb, psycheangel, VodkaMartini sudah mencegah supaya Mopezz tidak sembarangan dalam mengambil tindakan*

Mopez dengan skill cinta ala eechan. Membabi buta dengan menyiapkan beberapa unpackers dan siap menyerang penuh dengan skill debuggers. Jurus andalan utamanya adalah ollydbg yg siap mengobrak abrik pertahanan musuh. Kemudian dia mempersiapkan ilmu assembly untuk mematahkan serangan musuhnya. Eh ternyata dia salah menggunakan jurus... dia pake jurus buat menaklukkan eechan

Code:
asm = 100h
org asm; hmm ha ha
push [me]
in al,60h
lea bh,bh
pop [you]
aaa;lagi
pusha;push lagi
popa
Nah loeh... salah pake jurus... apa yang akan terjadi :p

To be continued....

*Bingung? Tanya ama om google :p *
 

casablanca

1 SD
VIP Kehormatan
Setelah Melakukan kesalahan casting, dan mengejar yg melarikan diri, akhirnya mereka melihat seorang NPC Penjual Potion d pinggir jalan, dan sebuah rumah kecil disampingnya. mereka memutuskan untuk berhenti sejenak dan beristirahat. Kemudian psycheangel memanggil skill "HP/MP Regeneration", dan HP/MP anggota grup yang tadinya sudah hampir habis setelah bertempur melawan GM tadi akhirnya mulai pulih. Tiba Tiba.... Tanpa disadari, sang NPC penjual Potion adalah assasin yang sedang menyamar. karena sang GM "tidak mampu" untuk mengalahkan dono, cyberx, BugsBunny, Meta_noia, Van_Tomiko, psycheangel, lucubrb, agiz, berandall, veton, MupenK, radja_cl, VodkaMartini, imnotthatsmart, AppleJuice, dariel, Freinds, MoPeZ, Harry is Back, BoysDontCry, whiteburnz, dll. maka mereka menyewa seorang assasin dengan kemampuan menyamar. melihat perubahan pada NPC tadi Van_Tomiko kemudian memanggil mantera layaknya naruto cloning, tapi dng rupa cewe :p ah u know lah... wah melihat ini sang assasin langsung kelabakan dan terlambat untuk invisible, hasilnya veton, MupenK, radja_cl, VodkaMartini langsung memanggil mantera Fireball, Whirlwind, Ice Sword, dan dalam seketika sang assasin terkapar lemah tak berdaya. Tetapi datanglah seorang Dark Priest yang di utus oleh GM kemudian dia memanggil mantera Ressurection. dan.... sang assasin bangkit kembali, dalam beberapa detik sang Dark Priest telah memberikan mantera mendukung kepada sang assasin "Fortitude, Blessing, Protection, Divine Force, Wind Rush. melihat gejala tidak baik ini, tanpa di perintah lagi Meta_noia, Van_Tomiko, psycheangel, lucubrb, agiz, berandall melompat mendekati sang Dark Priest lalu melakukan Stun, kemudian imnotthatsmart, AppleJuice, dariel, kmelakukan casting Fire Storm, Meteor dan Hellburn serta Freinds, MoPeZ, Harry is Back melakukan cast Blizzard, dan tewas lah sang Dark Priest beserta Assasin yg d kirim oleh GM. GM mengetahui hal ini kemudian GM langsung mengirimkan SMS ke....
 

Van_Tomiko

@KJT
VIP Kehormatan
Gerombolan siberat untuk menculik clown Mopez
"nah kita dapet sandera" begitu kata pemilik2 game.

Tiba2 HP Clown LucuBRB berbunyi.
"Menyerahlah kalian kalau tidak Craftman Mopez kami jadikan Patung Lilin" kata seseorang yg menelpon Clown LucuBRB. akhirnya semua nya berkumpul sambil berunding memikirkan cara buat menyelamatin Craftman Mopez.

setelah berunding selama 7 hari 7 malam semua sepakat untuk memanggil JIN Ryusama yg berdiam disekitar kuburan angker dekat tukang bakso kelinci yg terkenal angker dan sering meminta permen dari anak2 kecil yg melintas dimalam minggu. WuZZZZZZZ..... angin bertiup semilir dingin sehingga bulu ketek pun bergidik.
"Wahai Kisanak ada apa sampeyan memanggil saya" ujar JIN Ryusama.
"Ampun mbah JIN kami ingin meminta pencerahan karena teman kami di tangkap musuh" kata Psyceangel.
"Gampang tp ada imbalan nya" JIN Ryusama berkata
"Apa Imbalan nya om JIN" tanya Psyceangel
"Saya ingin di hibur seseorang dan sekotak coklat buat makanan saya" Kata JIN ryusama
"Baiklah Kami sanggupin Om JIN" bales Psyceangel sambil berpikir wah ini JIN nya dulu masa kecil nya suram kali ya? begitu pikiran Psyceangel.
karena sudah berjanji akan menghibur JIN makan Psyceangel memberikan sekotak coklat pemberian Whiteburn dan menari hula hula ala shincan di depan JIN Ryusama. setelah beberapa saat JIN Ryusama puas dan berjanji akan menolong Clown Mopez.
"Serahkan semua kepada mbah jgn lupa kalau berhasil kasih bonus ya" kata JIN Ryusama.
"Jadi kami ikut kesana atau bagaimana om JIN" tanya Psyceangel
"Tunggu saja disini. gini aja kok repot" Kata JIN Ryusama sambil merapal ajian mantra puter balik dan menghilang wuzzzzz........

apa yg akan terjadi setelah ini........
 

lucubrb

In Memoriam
VIP Kehormatan
*Cut

Iklan sabun colek dolo

Komentar pemirsa : Asli gw ngakak nech... ada" aje idenye...

*Cut

(Bisa dimulai lagi ceritanya... monggo... monggo yang pada mau ikutan )
 

BugsBunny

1 SD
VIP Kehormatan
Astaga MoDs ...... jaman sekarang :p :p

wede ada cerita2 macam ini :p

buset ide ceritanya ruame banget

NB : Yg kek gini nech.. yg ngerusak jalan cerita >.<

swtt .... diedit ..... :p
 

celanabolong

PAUD
Level 1
DUNIA DALAM BERITA :

Dilaporkan bahwa telah terjadi pertarungan sangat sengit antara para GM yang bersatu dengan pemilik" lisensi game dengan para Nyiters yang di pimpim oleh Dono yg berubah menjadi Satria Baja Hitam..
Dilaporkan juga pemirsa bahwa pertempuran sengit itu telah merenggut 1 korban jiwa dari kubu Para GM yaitu seorang assasin, namun para GM telah mensandera clown Mopez.
Apakah perlawanan yang dilakukan oleh para Nyiters untuk membebaskan sandra tersebut...?
Kita nantikan dalam seri selanjutnya :D

SEKIAN DUNIA DALAM BERITA
Dan acara Kami lanjutkan..
 
A

arkantos

Guest
lalu om arkantos datang membawa tombak saktinya ekdalam medan pertempuran

"woi GM, PPV lo ama g w !!!"

Ternyata GM kalah soalnya arkantos pake 4 kali damage


(klo ada si MEyerzz ancor ne)
 

rayzfiro

6 SD
Level 2
tetapi ternyata pihak GM berbuat curang dengan cara langsung membanned arkantos sehingga arkantos tidak muncul lagi. Om dono yang telah menjadi satria baja hitam lantas marah sehingga langsung menyerang GM romeo dengan senjatanya yaitu....
 

VodkaMartini

1 SMP
Level 2
And..... Cut!, It's A Wrap...
Well, kata sutradara.. "akting kalian bagus kita akhiri di sini dolo shooting episode berikutnya minggu depan."
(sambil membayar honor satu per satu...) [padahal sutradara ini dateng tak diundang secara tiba2.....]
dono : wah mayan neh... ( /gg )
cyberx : jadi neh kita ke puncak.....
BugsBunny : keqnya kita gak ada rencana shooting film tadi....
Van_Tomiko : gapapa yang penting kita dapet duit ^^ ( $_$)
alhasil sutradara kasi liburan 4 hari 3 malem ke puncak di villa yang cukup mewah..... di sana mereka berjalan2, de el el (tau puncak kan? gak usah cerita deh...)
Tiba-tiba.....

to be continued
 

VodkaMartini

1 SMP
Level 2
bos dono pun mengungkap kebenaran dirinya selain KBH dia adalah Superman... (WoW) dia ngangkat mobil itu sampe ke atas jalanan dan melanjutkan perjalanan....
 

BugsBunny

1 SD
VIP Kehormatan
Tiba-tiba di saat Bugsy sedang berenang di kolam renang Villa tersebut, terdengar suara ketawa-ketiwi dari beberapa cewe. Lalu Bugsy mencari asal suara tersebut, ternyata dari Villa sebelah. Dilihatnya ada 6 cewe yg masih memakai seragam salah satu akademi perhotelan di Jakarta. Dan mereka cantik dan sexy, namun perhatian Bugsy teralihkan karena CyberX memanggilnya.

"Ada apaan sih lo manggil-manggil ? ganggu orang lagi enak aja !" Kata Bugs Bunny.
"eh Bugs kita BaKs dolo nih" jawab CyberX. (sambil membakar tembakau dari Jamaica tersebut)
"Yoi BaKs Lah, eh si DonQ mana ?" tanya BugsBunny.
"uhuQ-uhuQ ..... ada tuh tidur dia didalem" Jawab CyberX. (sambil terbatuk-batuk karena kepatil)

Bugsy melirik ke Villa sebelah, sepi .......
Cewe-cewe tersebut sudah masuk ke dalam Villanya.

"ah ... elu sih, tadi ada cewe-cewe disebelah anak kuliahan" ungkap BugsBunny kepada CyberX.
"hah ?" balas CyberX. (Gits doi)
"ada cewe tadi di Villa sebelah, bagus-bagus" ulang BugsBunny.
"mana .... mana ?" tanya CyberX dengan antusiasnya.
"dah masuk kaleee ... lu telat wkwkwkw" tawa BugsBunny.
"tar juga nongol lagi .... nih Bugs lu Baks" (CyberX menyodorkan tembakau Jamaica tersebut).
"sip, gwe setel music dulu" (BugsBunny berjalan menuju ruang tengah, dilihatnya waktu saat itu menunjukkan pukul 19.30 malam. Di setelnya lagu No Woman No Cry by Bob Marley)

Laluu .......... :fd_5:
 

VodkaMartini

1 SMP
Level 2
dono pun terbangun tiba2 karena mendengar ribut2 dari lagu yg disetel BugsBunny...
dono : apa2an seh lagu begitu?
BugsBunny : gak tadi gw abis cuci mata liat villa sebelah ceweknya wuih don, mantaf keknya kalo jadi temen kita bisa digebet :fd_5:
dono : mana? mana?
BugsBunny : telat lo don, makanya jangan bubu mulu... cape gara2 ngangkat mobil tadi ye?
dono : ah nggak .... ( :p )
tiba2 cyberx manggil....
cyberx : Guys! keqnya tadi gw liat si Van bawa2 teleskop ama binoculars (lupa indony...) pinjem yok buat liat tetangga sebelah mumpung masi 3 hari lagi ^^
BugsBunny : boleh2.. nyok...
mereka bertiga ke villanya Van tapi si Van lagi pergi cari makan terpaksa obok2 tas cari 2 barang yg dimaksud.... tiba2 Van pulang dan mereka ber3 gak tau lalu....
 
A

arkantos

Guest
Arkantos mengantaerkan mereka pulang ke markas besar


neo.nyit-nyit.net


dengan mobilnya yang berjenis Limo

akhirnya.....


(ini lebih seru dari 4 kata)
 
L

lalala

Guest
mereka pulang lebih cepat dari yang mereka ber3 bayangkan. dono, bugsbunny, dan cyberX dipaksa pulang oleh tuan besar "lalala" dan terpaksa mereka pulang sambil ngedumel.

dono: huh, si lalala mentang2 wajahnya ganteng, banyak duit, pacarnya banyak, ga bisa liat kita seneng.

cyberX: tau nih, belum lagi, dia punya hubungan baik sama kapolri dan presdien RI, jadi kalo kita macem2 ama die, wah berabe tuh!

bugsbunny: udah udah, yang penting kita udah sempet liatin cewe2 mulus bin montok!

beberapa hari kemudian, mereka bertiga telah sampai di markas besar, neo.nyit-nyit.net. dengan gayanya yang khas, lalala menyapa 3 orang jenius itu dengan cool dan akan membuat semua cewe tercantik di dunia kelepek2...

"hai, apa kabar semua?" kata lalala..

tapi ke 3 org itu tidak menjawab, mereka hanya menunjukkan muka yang ditekuk tekuk kayak kapal2an kertas...


TO BE CONTINUED!!
 

dinyo

PAUD
Banned
ternyata bos "lalala" akan menggelar pesta besar di markas kita tercinta

lalala: "kalian bertiga harusnya beruntung saia panggil ke sini, sebab kita akan ada PARTY !!!"

dono, cyberx, bugsbunny: "yuhuuu !!!"

lalala: "bersama-sama cewe' miss universe periode thn 2007. buhuahuahaha"

dono, cyberx, bugsbunyy: "YEAAH !!!"

lalala: "dan seluruh keluarga besar yg lain juga saya undang, mungkin sebentar lagi mereka akan datang !!!"


*pukul 19.00; party dimulai*

lalala: "saia telah mendatangkan DJ paling keren di dunia yaitu, diNyo "the Brilliant Overlord"

para undangan: "hore...!!!" (plok...plok...plok...)

diNyo: okeh...saya akan memutar lagu Bob Marley remix yg berjudul boys don't cry...no diNyo, women cry"

para undangan: "YEaaHH !!"

akhirnya pesta dimulai... :grin: :bow: :grin: jeb ajeb ajeb....
tapi...muncul seseorang dari depan gerbang markas, yaitu tamu tak diundang....semua penglihatan orang tertuju padanya....
ternyata dia adalah....


Tu Bi Kontinyu....
 
Status
Not open for further replies.
Top