• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Gaming Kitten Mita, Cerita Rakyat Sumatera yang Diangkat ke dalam Game

Lebowski

2 SD
Level 2


Cerita Kasih Ibu yang Sejati, cerita rakyat Sumatera, yang menginspirasi storyline Kitten Mita.

Industri game nasional semakin bergeliat, buktinya pada hari ini game Kitten Mita: Moon Chapter dirilis. Game ini merupakan bagian pertama dari sembilan bab Kitten Mita garapan Eggion. Hal yang unik, storyline role playing game (RPG) ini mengambil cerita Kasih Ibu yang Sejati, sebuah cerita rakyat asal Sumatera.

Alkisah hiduplah seekor kucing bernama Mita yang lari dari ibunya yang menyeramkan. Bersama Memble, sebuah boneka tua, ia berkelana mencari ibu baru. Sampai akhirnya ia sampai di desa Nocturn Village. Disini, Mita harus memikat orang lain untuk menjadi ibunya sebelum sekelompok anjing liar sampai.



Kitten Mita, Cerita Rakyat Sumatera yang Diangkat ke dalam Game.

Eggion menawarkan fitur-fitur unik yang membedakan game ini dengan RPG lain. Adapun 8 fitur tersebut meliputi dungeon crawling, Comic (balon pesan), sistem waktu, energi dan lelah, training, menambang, diary, dan sistem pertarungan yang unik.

Kitten Mita: Moon Chapter menghadirkan sistem waktu yang sederhana. Selain berguna sebagai indikator aktivitas, sistem waktu ini berguna untuk mengetahui sisa waktu Mita untuk meyakinkan orang lain menjadi ibunya. Paling tidak, Mita memiliki waktu 30 hari sebelum nasibnya ditentukan.

Tampilannya yang menyerupai komik, membuat gamer tidak cepat bosan. Ditambah minigame yang berguna untuk memperkuat serangan Mita. Game ini bisa didownload secara gratis di website resmi Eggion.

Screenshot Kitten Mita: Moon Chapter yang lainnya:





Sumber Artikel https://id.techinasia.com/kitten-mita-rpg-yang-terinspirasi-kisah-rakyat-sumatra/

Courtesy Images diambil dari https://id.techinasia.com/kitten-mita-rpg-yang-terinspirasi-kisah-rakyat-sumatra/
 
Top