• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Kucing Ini Diangkat Jadi Kepala Stasiun di Jepang

ON3

Mahasiswa
Journalist
Jepang adalah destinasi yg menyimpan keunikan. Seekor kucing diangkat menjadi kepala stasiun kereta di Wakayama. Ini adalah kedua kalinya kucing diangkat menjadi kepala stasiun. Turis yg penasaran bisa datang ke sana.

Sebelumnya, stasiun di Wakayama sudah dikepalai oleh seekor kucing bernama Tama. Sayangnya, beberapa bulan lalu ia meninggal & akhirnya posisinya digantikan oleh Natama. Kucing betina menggemaskan ini mengepalai Stasiun Kishi.

Meski sebuah kota kecil, Kinokawa di Wakayama kerap didatangi wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri. Bukan tanpa alasan, karena kota ini menjadikan kucing sebagai maskot mereka.

Waktu itu, nama kucingnya adalah Tama. Ia yg menjadi kepala Stasiun kereta Kishi, & juga jadi ikon dari kota tersebut. Sayangnya, ia meninggal beberapa bulan lalu.

Setelah masa berkabung selama 50 hari, akhirnya diumumkan kucing baru yg akan jadi kepala stasiun. Dari seluruh kucing yg “bekerja” di sana, akhirnya terpilihlah Natama.



Dahulu, seperti yg dikutip dari detik.com, Natama adalah asisten dari Tama. Di antara kandidat lainnya, Natama dianggap yg paling menonjol karena ia punya kemampuan memakai topi.

Dengan warna yg hampir mirip dengan Tama, akhirnya Natama ditetapkan sebagai kepala stasiun selanjutnya. Tentu, ia menjadi kepala stasiun setelah lulus dari sekolah pelatihan Cat Stationmaster.

Natama lahir di Okayama. Ia ditemukan di bawah mobil saat hujan deras. Kemudian ia diadopsi oleh tim Okayama Electric Tramway. Sebelum menjadi asisten di Stasiun Kishi, Natama pernah meniti karir sebagai kepala di Stasiun Idakiso.

Salah satu daya tarik dari stasiun kereta di Jepang adalah kucing-kucing nan lucu. Mereka tak hanya dibiarkan liar begitu saja di stasiun tapi diurus & malah mendapat “jabatan” di sana. Secara tak langsung, ini malah jadi keunikan tersendiri bagi para wisatawan.

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Kucing Ini Diangkat Jadi Kepala Stasiun di Jepang diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Kucing Ini Diangkat Jadi Kepala Stasiun di Jepang.
 
Top