• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Kumpulan Game Android Terbaru Minggu Ini - Anno 2205

Ophelia

Game Maniacs
Journalist

Akhirnya, setelahterlibat dalamacara konferensi Tech in Asia Jakarta 2015, hari ini saya kembalidengan beberapagame Android baru pilihan untuk menambah daftar main kamu di akhir pekan.

Untuk edisi minggu ini, daftar gameAndroid rata-rata didominasi beberapa judul gamebaru yg sebagian belum pernah saya dengar sebelumnya, sepertiFor Eternitykeluaran Eonia Dreams, Apocalypse Meow,Blade Waltz dari Netmarble, & lainnya. Oh ya,Shooty Skies minggu ini juga rilis di Android lo, jadi saya pikir tak ada alasan lagi buatmu untuk tidak memainkannya.
Anno 2205: Asteroid Miner


Eits … saya pikir kamu tak boleh asal senang dulu saat mendengar nama Anno 2205di bagian judulgame gratis ini.Spin-off dari game strategi PC buatan Ubisoft tersebut merupakangame puzzle yang berbeda dengan game Anno sebenarnya.

Sama sepertigame match-3 lainnya, di sini kamu ditugaskan untuk membantu koloni tambang luar angkasa dengan jalan merangkai lebih dari tiga potongan mineral. Dengan temanya yg sedikit menyinggung permainanAnno 2205 versi PC,gameini tampaknya bisa jadi hiburan kecil bagi kamu yg sudah pernah bermaingame strategi inidi PC / versi mobile Anno sebelumnya.
Game Info Download
Anno 2205: Asteroid Miner Ubisoft Entertainment - Nov 02, 2015 Genre: Simulation Size: 93M Installs: 10,000 - 50,000 Gratis Download
Shooty Skies


Akhirnya setelah beberapa waktu lalurilis di iOS, minggu ini aksi shoot ’em up dalamShooty Skiessudah bisa kamu rasakan di Android.Game buatan mantan tim Hipster Whale yg suksesmenelurkan Crossy Road ini menghadirkan permainan shooter dengan grafis voxel yg belakangan ini menjadi trengame mobile.

Dengan bermacam jenis karakter penerbang yg lucu, kamu akan mengendalikan pesawat sambil menembaki bermacam musuh yg datang silih berganti dari bagian atas layar. Klasik!

Review Shooty Skies Kembali Jatuh Cinta pada Formula yg Sama
Game Info Download
Shooty Skies - Endless Arcade Flyer Mighty Games - Sep 29, 2015 Genre: Games, Arcade, Action, Entertainment Size: 68.05 MB Installs: N/A Gratis Download
Apocalypse Meow


Tidak suka dengan tampilanShooty Skies yg terlihatblocky? Jangan khawatir, karena minggu ini kamu bisa menjumpai aksishooter serupa lewatApocalypse Meowpersembahan dari SplitCell.

Masih dengan model penyajiangameplayyang kurang lebih sama, Apocalypse Meow setidaknya menambahkan sedikit elemen RPG dengan kustomisasi pesawat yg cukup atraktif. Jika kamu mencari alternatifshooter yg sedikit lebih berbobot dibandingkanShooty Skies, maka inilah pilihan kamu di daftar ini.
Game Info Download
Apocalypse Meow SplitCell - Nov 08, 2015 Genre: Arcade Size: 236M Installs: 10,000 - 50,000 Gratis Download
For Eternity


For Eternityadalahgame side-scrolling action yg sedikit mengingatkan saya akan permainan klasik dari Karateka. Bedanya, di sini kamu akan beraksi menyelamatkan sang pujaan hati di sebuah dunia fantasi yg brutal. Seberapa brutal? Mungkin videotrailer pertarungan hero melawan Minotaur di atas bisa menjadi pertimbangan kamu untuk membeligame ini.
Game Info Download
For Eternity Eonia Dreams - Nov 05, 2015 Genre: Arcade Size: 450M Installs: 10 - 50 22,071 Download
Lord of Heroes


Lagi-lagi sebuah RPG baru dengan tampilan karakter yg agak sedikit mirip dengan tampilanMOBA Dota 2 yg fenomenal itu. Sama seperti RPG lainnya yg belakangan ini berfokus pada pengembangan karakter dibandingkan cerita,Lord of Heroes menghadirkan aksigrinding berjam-jam yg lumayan menawan, berkat grafisnya yg oke.
Game Info Download
Lord of Heroes Desert Games - Nov 05, 2015 Genre: Role Playing Size: 90M Installs: 100,000 - 500,000 Gratis Download
Blade Waltz


Penerbit game mobile besar dari Korea Selatan, Netmarble, kembali meluncurkan sebuah game di Indonesia minggu ini. Game yg mereka luncurkan kali ini berjudul Blade Waltz, sebuah game action seru dengan aksi hack n slash mendebarkan.

Kamu akan mengendalikan sebuah karakter menghadapi gelombang demi gelombang musuh seorang diri. Karakter yg bisa kamu kustomisasi ini memiliki serangan combo brutal serta kemampuan bernavigasi layaknyasuperhero.
Game Info Download
Blade Waltz Netmarble Games Corp. - Nov 10, 2015 Genre: Games, Role-Playing, Action, Entertainment Size: 375.05 MB Installs: N/A Gratis Download Heroes Curse


Developer Noxus menggabungkan elemen RPG klasik dengan genre hack n’ slash pada Heroes Curse. Setiap hero memiliki kelebihan & kekurangan, sehingga kamu harus memikirkan masak-masak pilihanmu sebelum mengarungi level demi level dengan karakter pilihan.

Heroes Curse menghadirkan sistem loot drop acak, ratusan pilihan equipment, hingga karakter bos yg harus dihadapi di setiap level. Kamu yg menginginkan aksi action RPG seru pada perangkat portabel sebaiknya tidak melewatkan game yg satu ini.
Game Info Download
Heroes Curse Noxus Ltd - Nov 09, 2015 Genre: Role Playing Size: 154M Installs: 1 - 5 Gratis Download GameStart 2015


Game resmi dari acara Game Start Asia 2015 ini bisa dibilang merupakan persembahanyang sangat keren untukkeberadaanvideogamesecara keseluruhan. Bayangkan saja, di sini kamu akan menjalani aksiplatformer seru layaknyaMegaMan,bertarung sebagai Ryu / Chun Li darigame Street Fighter, & masih banyak lagi lainnya.
Game Info Download
GameStart 2015 Eliphant - Nov 12, 2015 Genre: Action Size: 48M Installs: 5,000 - 10,000 Gratis Download Go-Jack! Bukan Gojek!


Lewatgamedebut dari developerAMPlified ini, kamu diajak untuk terjun merasakan susahnya menjadi tukang ojek berbasis aplikasi “Go Jack” di belantara jalanan kota Jakarta.

Walaupungameplay yg dihadirkan biasa-biasa saja, namun saya akui presentasiGo-Jack! Bukan Gojek!cukuplah menarik disebabkanefek suara yg sebagian besar dihasilkan dari mulut developer. Coba mainkan & rasakan sendiri kelucuannya.
Game Info Download
Go-Jack ! bukan Gojek ! AMPlified - Nov 13, 2015 Genre: Arcade Size: 25M Installs: 5 - 10 Gratis Download

Itulah tadi beberapagame Android terbaru yg telah saya pilihkan minggu ini. Jika ada beberapa judulgame baru keluaran minggu ini yg terlewat, silakan bantu saya melengkapi daftar di atas dengan menyertakan judul besertalink game Android yg dimaksud. Selamat bermain!

Dikutip dari sini
 
Top