• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Kumpulan Game iPhone dan iPad Terbaru: Frontier Defense

Ophelia

Game Maniacs
Journalist

Apakah kamu sudah bersiap-siap menutup tahun 2015 dengan koleksi game terbaik sepanjang tahun ini? Jangan terburu-buru dulu, sebab developer game di seluruh dunia masih bersemangat untuk merilis berbagai karya berkualitas dalam rangka musim liburan akhir tahun yg akan datang.

Minggu pertama di bulan Desember kali ini dimeriahkan dengan Gameloft yg akhirnya merilis Sniper Fury untuk perangkat portabel. Ada juga game clicker yg memadukan elemen tower defensediFrontier Defense, / dengan elemen rhythmpada Groove Planet. Jangan lupa cek juga berbagai game berkualitas lainnya di bawah, sehingga akhir minggu kamu bisa menjadi semakin berwarna!
Frontier Defense


Penerbit game Pine Entertainment kembali merilis sebuah game clicker. Setelah dulu menghadirkan Century City di iOS & Android, kini mereka merilis Frontier Defense yg memadukan gameplay clicker dengan elemen tower defense. Gabungan kedua elemen gameplay tersebut terbukti seru untuk dimainkan, seperti saat saya memainkan Tap Quest beberapa bulan lalu.

Kamu akan mengendalikan beberapa karakter kesatria yg bertugas menjaga kastel dari serbuan para monster. Masing-masing kesatria yg kamu pilih memiliki kemampuan yg akan aktif ketika kamu melakukan tap pada ikon di layar. Para pemain akan mendapatkan serbuan adrenalin saat berusaha secepat mungkin melakukan tap untuk membendung monster yg datang berduyun-duyun.
Game Info Download
Frontier Defense Pine Entertainment - Dec 01, 2015 Genre: Games, Entertainment, Action, Strategy Size: 48.82 MB Installs: N/A Gratis Download Sniper Fury


Setelah Glu merilis Sniper X with Jason Statham pada bulan Oktober lalu, kini giliran Gameloft meramaikan dunia game bertema penembak jitu lewat Sniper Fury. Di sini, kamu akan berperan sebagai seorang penembak jitu dengan ratusan misi untuk diselesaikan.

Sniper Fury memiliki fitur Bullet Time di mana tembakan jitu yg kamu lakukan akan dibuat lebih dramatis dengan efek slow motion sesaat sebelum mengenai sasaran. Selain itu, tampilan grafis yg ada di game ini juga telah dipoles sedemikian rupa sehingga tampak mencengangkan dengan berbagai efek cuaca seperti badai pasir, hujan lebat, hingga badai salju.
Game Info Download
Sniper Fury Gameloft - Dec 02, 2015 Genre: Action Size: 31M Installs: 10 - 50 Gratis Download Mad Aces


Mad Aces merupakan sebuah game endless runner yg dikembangkan oleh Carpazzi Soft & diterbitkan oleh BulkyPix. Sebagai penerbit game mobile yg unik, pesona Mad Aces juga tidak kalah spesial dengan berbagai game terbitan mereka sebelumnya seperti Please Don’t Touch Anything.

Kamu akan ditantang dengan permainan side-scrolling runner bersama karakter Mad Ace yg mampu terbang naik-turun di antara berbagai balok & rintangan lainnya. Tugasmu hanyalah mengarahkan Mad Ace bernavigasi di antara berbagai objek tersebut sejauh mungkin. Tersedia juga karakter lain yg bisa kamu koleksi dengan menukarkan sejumlah koin di dalam game.
Game Info Download
Mad Aces Bulkypix - Dec 02, 2015 Genre: Games, Action, Arcade Size: 57.94 MB Installs: N/A Gratis Download Ancient Fear


Game action hack and slash asal Cina, Ancient Fear, minggu ini dirilis global oleh penerbit Egame Company. Layaknya game sejenis seperti Spirit Lords / IRE: Blood Memory, Ancient Fear juga menyajikan aksi menebas sekelompok musuh yg sangat seru.

Aksi kamu membabat musuh pada Ancient Fear dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan satu tangan. Pergerakan karakter, penggunaan skill, hingga aksi menghindar dari serangan bisa dilakukan dengan gerakan tap maupun swipe menggunakan satu jari. Game ini cocok bagi kamu yg menginginkan permainan penuh aksi dalam waktu beberapa menit saja.
Game Info Download
Ancient Fear EFUN COMPANY LIMITED - Nov 09, 2015 Genre: Role Playing Size: 92M Installs: 10,000 - 50,000 Gratis Download Dominion


Ini adalah game resmi dari card game Dominion yg versi aslinya dirilis tahun 2008 silam di Amerika Serikat. Apabila kamu tidak familier dengan Dominion, card game ini disebut-sebut sebagai salah satu pelopor card building game yg menjadi genre tersendiri & percabangan dari board game.

Versi gratis dari Dominion yg bisa kamu unduh telah dilengkapi dengan set kartu dasar senilai $49.95 (Sekitar Rp690.000) bila membeli versi fisiknya. Kamu juga dapat bermain sendiri melawan komputer dalam mode solo / menantang teman lewat mode multiplayer.
Game Info Download
Dominion Making Fun, Inc. - Nov 30, 2015 Genre: Strategy Size: 92M Installs: 100 - 500 Gratis Download Aralon: Forge and Flame


Crescent Moon Games pada minggu ini merilis sekuel dari RPG 3D Aralon: Sword and Shadow yg dulu dirilis pada tahun 2010. Sekuel berjudul Aralon: Forge and Flame menghadirkan RPG yg lebih akbar, dengan grafis yg diklaim jauh lebih bagus dibandingkan versi orisinalnya

Aralon: Forge and Flame telah dilengkapi berbagai fitur yg telah mendukung kemampuan perangkat Apple masa kini. Galoobeth Games selaku developer telah menyematkan dukungan terhadap kontrol 3D Touch pada iPhone 6S, kemampuan untuk menggunakan controller eksternal, hingga menyediakan dua opsi sudut pandang dari orang pertama / orang ketiga. Ini adalah pengalaman RPG sekelas console yg hadir dalam genggamanmu!
Game Info Download
Aralon: Forge and Flame 3d RPG Crescent Moon Games - Dec 02, 2015 Genre: Role Playing Size: 740M Installs: N/A 69,037 Download Escargot Kart


Bila kamu menganggap siput adalah makhluk yg lamban, setidaknya siput di dalam Escargot Kart akan mematahkan anggapanmu itu. Game ini menghadirkan siput penantang maut yg menaiki sepatu roda & mengarungi lintasan penuh rintangan dengan tenaga roket & pegas yg dimilikinya.

Sebagai game aksi stunt dengan karakter imut, Escargot Kart mampu menyajikan grafis yg terlihat serasi antara tampilan karakter yg digambar dengan teknik cel-shading & lingkungan yg menggunakan poligon 3D. Gameplay tentang mengumpulkan skor tertinggi serta berpacu dengan waktu mencapai garis finis juga terlihat seru berkat mekanisme power-up yg bisa dikoleksi & dikustomisasi secara bebas.
Game Info Download
Escargot Kart Caps Lock Solutions - Dec 02, 2015 Genre: Games, Action, Arcade Size: 62.98 MB Installs: N/A Rp. 45.000 Download Groove Planet


Bagaimana jadinya bila game clicker berpadu dengan rhythm? Kamu bisa menemukan jawabannya pada Groove Planet yg baru dirilis oleh penerbit Animoca Brands yg baru rilis minggu ini. Kamu akan membangun sebuah kota yg hidup berkat hentakan musik bersemangat & para penghuninya yg menyukai musik.

Setiap hentakan yg sesuai dengan irama musik akan menghasilkan pemasukan bagi kota yg kamu kelola. Bila sudah terkumpul uang cukup, kamu dapat melakukan upgrade bangunan yg ada, / membangun fasilitas baru untuk menambah penghasilan kota. Groove Planet menyediakan koleksi lagu eksklusif di dalamnya, / bahkan kemampuan untuk menggunakan koleksi musik pribadi milikmu di dalam game.
Game Info Download
Groove Planet Animoca Brands - Dec 01, 2015 Genre: Games, Music, Strategy Size: 94.14 MB Installs: N/A Gratis Download Hyspherical 2


Hyspherical 2 adalah sekuel dari game puzzle Hyspherical yg dirilis pada tahun 2014 lalu. Kali ini developer MonkeyBin bekerja sama dengan penerbit Game Analytics untuk menghadirkan iterasi keduanya yg masih mempertahankan desain visual flat dengan warna-warna yg lebih bervariasi.

Puzzle di Hyspherical 2 masih memiliki objektif yg sama dengan pendahulunya. Kamu hanya perlu meletakkan satu titik di masing-masing sisi objek geometri yg terdapat di setiap level. Titik tersebut akan berputar searah jarum jam, & mereka tidak boleh bersentuhan satu sama lain saat mengitari objek. Terdapat lebih dari seratus level yg akan menguji presisi timing yg kamu punya.
Game Info Download
Hyspherical 2 Game Analytics - Dec 03, 2015 Genre: Games, Entertainment, Arcade, Puzzle Size: 69.12 MB Installs: N/A Gratis Download

Dikutip dari sini
 
Top