• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Kumpulan Game iPhone & iPad Terbaru: Land Sliders

Ophelia

Game Maniacs
Journalist

Setelah minggu lalu kumpulan game iOS sempat absen karena saya terlalu asyik berkeliling di Tokyo Game Show, minggu ini saya kembali bisa mengumpulkan berbagai game keren yg baru rilis di Apple App Store. Kali ini berbagai game yg sudah diberitakan sejak awal tahun akhirnya tersedia juga di Indonesia.

Land Sliders yg merupakan karya dari mantan developer Fruit Ninja sudah bisa diunduh secara cuma-cuma. Hadir juga game dengan karakter PewDiePie serta game puzzle unik bertema gravitasi AGRAV. Tanpa panjang lebar lagi, segera saja cek kumpulan game iPhone daniPad yg sudah saya sortir di bawah ini.
Land Sliders


Land Sliders menampilkan gameplay yg simpel namun menarik. Beberapa karakter di dalam game memiliki variasi yg cukup absurd, mulai dari kulkas, ayam dari Crossy Road,hingga anjing maupun kucing yg terduduk.

Para karakter tersebut bergeser-geser di berbagai dataran yg digambarkan dengan grafis low-poly. Sesuai dengan judul game, para pemain ditugaskan untuk menggerakkan dataran tempat karakter berpijak alih-alih mengendalikan karakter itu sendiri.

Game yg Dibuat oleh para Mantan Developer Fruit Ninja ini Terlihat Menjanjikan
Game Info Download
Land Sliders Prettygreat Pty. Ltd. - Sep 24, 2015 Genre: Games, Adventure, Arcade Size: 62.04 MB Installs: N/A Gratis Download AGRAV


Developer asal Jerman yg menamakan diri mereka Null2 membawa konsep tidak biasa ke game puzzle pada platform mobile dengan karya mereka, AGRAV. Apabila genre puzzle di perangkat portabel dipenuhi dengan match-3 / sliding block, maka mereka malah menggunakan konsep gaya gravitasi & lubang hitam.

Para pemain akan mengendalikan sebuah pesawat yg terbang secara otomatis untuk mengambil berbagai item yg terdapat di setiap level. Uniknya, pengendalian ini tidak melibatkan kendali langsung pada pesawat, melainkan dari gaya tarik gravitasi lubang hitam. Dengan menyentuh layar di mana pun, pemain akan menciptakan lubang hitam yg dapat mempengaruhi arah terbang pesawat.

AGRAV Memanfaatkan Gaya Gravitasi dari Lubang Hitam untuk Membangun Game Puzzle
Game Info Download
AGRAV null2 Berlin - Sep 23, 2015 Genre: Games, Action, Puzzle Size: 67.96 MB Installs: N/A Gratis Download PewDiePie: Legend of the Brofist


PewDiePie: Legend of the Brofist merupakan game platformer dengan tampilan grafis retro ala console klasik. Game ini mengisahkan petualangan PewDiePie dalam membebaskan temannya, Shannon si ikan hiu, yg diikat oleh sekelompok tong. Kamu tidak salah baca. Cerita latar di sini memang sangat absurd, seaneh selebriti YouTube ternama yg menjadi tokoh utamanya.

Namun jangan salah, semua aspek absurd tersebut sangat menghibur & kocak. PewDiePie: Legend of the Brofist menampilkan banyak percakapan konyol antara tokoh-tokoh di dalamnya & juga desain karakter maupun game yg menggelikan. Para penggemar genre platformer pasti akan sangat terhibur memainkan tingkah jenaka para artis YouTube di game ini.

Game Platformer PewDiePie: Legend of the Brofist Dibintangi Oleh PewDiePie Sendiri!
Game Info Download
PewDiePie: Legend of the Brofist Outerminds Inc. - Sep 24, 2015 Genre: Games, Action, Adventure Size: 80.5 MB Installs: N/A Rp. 59.000 Download AZZL


Pertama kali melihat tampilan grafis pada AZZL, saya langsung teringat game kasual berjudul Dumb Ways to Die yg menyajikan animasi karakter absurd yg jenaka & penuh warna. Walau sama-sama mengusung tema kasual, karya developer bernama Jutiful ini mengusung genre puzzle yg cukup berbeda dengan Dumb Ways to Die.

Jutiful mendeskripsikan karya mereka sebagai sebuah game yg dikembangkan untuk menimbulkan jumlah kegembiraan terbanyak setiap menitnya. Permainan puzzle animasi di game ini dapat menggunakan mekanisme simpel yg dapat dinikmati & dikuasai oleh semua kalangan.
Game Info Download
AZZL Jutiful - Sep 24, 2015 Genre: Games, Entertainment, Puzzle, Family Size: 442.7 MB Installs: N/A Rp. 35.000 Download Magic Flute by Mozart


Pemain akan berperan sebagai seorang pangeran yg berusaha menyelamatkan seorang putri dari tokoh jahat. Berbekal sebuah suling ajaib, ia mengarungi level demi level dalam usaha menyelesaikan tiga ujian untuk membuktikan kesetiaan, keberanian, serta keadilannya.

Gameplay pada The Magic Flute berkaitan dengan membuat jalan untuk mencapai pintu keluar. Jalan ini dibuat dengan menggeser-geser tile di setiap level sambil menghindari jebakan, menghadang penjaga, hingga melawan ular raksasa. Developer menyebutkan mekanisme puzzle yg mereka rancang sebagai mudah namun menantang.”

Rangsang Kinerja Otak dengan Musik Klasik & Puzzle Melalui The Magic Flute
Game Info Download
Magic Flute by Mozart Lab Like Sp. z o.o. - Sep 24, 2015 Genre: Games, Puzzle, Family, Entertainment Size: 218.28 MB Installs: N/A Rp. 23.000 Download Cavernaut


Cavernaut mengingatkan saya pada game klasik Lunar Lander yg dirilis di PC pada tahun 1979 silam. Bedanya, Cavernaut tidak hanya sekadar menantangmu untuk mendaratkan pesawat antariksa, namun menguji keahlianmu mengendalikan pesawat mengarungi lorong-lorong sempit di dalam gua sebuah planet.

Selain dinding gua yg cukup tricky & cenderung sempit, kamu juga akan menghadapi berbagai rintangan lain seperti ranjau yg bertebaran, gerbang yg membuka-tutup, hingga tidak ketinggalan senapan-senapan laser yg tersebar di berbagai sudut lorong. Apakah kamu cukup ahli bernavigasi dengan sensorakselerometer di sini?
Game Info Download
Cavernaut Jan Schoenepauck - Sep 22, 2015 Genre: Games, Action, Arcade, Entertainment Size: 48.51 MB Installs: N/A Rp. 12.000 Download Dawn of Steel


Flaregames yg pernah merilis game Royal Revolt kembali menghadirkan sebuah karyadi Apple App Store minggu ini. Kali ini genre yg mereka usung adalah RTS bertema robot-robot raksasa dengan judul Dawn of Steel.

Layaknya game RTS kebanyakan, kamu dapat membangun markas & menyusun pasukan untuk menyelesaikan misi-misi yg diberikan. Dawn of Steel terasa begitu spesial karena bukan tank maupun pasukan infanteri yg bisa kamu buat, melainkan robot-robot keren dengan berbagai persenjataan canggih untuk meluluhlantakkan musuh.
Game Info Download
Dawn of Steel flaregames - Mar 25, 2015 Genre: Games, Strategy, Action Size: 87.65 MB Installs: N/A Gratis Download Eternity Warrors 4


Iterasi keempat dari seri Eternity Warriors yg pertama kali diluncurkan oleh Glu pada tahun 2011 silam ini akhirnya tersedia di Indonesia. Eternity Warrios 4 merupakan penyempurnaan dari apa yg sudah ada pada seri-seri sebelumnya, yg pastinya akan membuat game semakin menarik.

Pada versi 1.0.0 yg baru dirilis tanggal 22 September kemarin, pemain dapat memulai petualangan di dunia Eternity Warriors 4 sebagai salah satu dari tiga kelas hero yg disediakan. Terdapat juga tantangan menghadapi bos, toko baru, hingga penyempurnaan sistem PvP di mana pemain dapat bertukar ranking setelah pertarungan selesai.
Game Info Download
ETERNITY WARRIORS 4 Glu - Sep 22, 2015 Genre: Action Size: 244M Installs: 5,000 - 10,000 Gratis Download Hotel Transylvania 2: The Game


Buat hotel monstermu sendiri pada game yg diangkat dari sebuah film animasi berjudul sama karya Sony Pictures Entertainment. Kamu akan berjumpa dengan Drac, Dennis, Frank, Mavis, & masih banyak tokoh lain yg ada di filmorisinalnya.

Hotel Transylvania 2: The Game akan mengajakmu mengelola hotel & kota MonsterLand dengan membangun berbagai sarana & menyelesaikan misi yg datang silih berganti. Apabila kamu adalah tipe yg menyukai permainan simulasi & manajemen, maka game ini patut masuk ke dalam daftar permainanmu minggu ini.
Game Info Download
Hotel Transylvania 2 Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited - Sep 22, 2015 Genre: Casual Size: 86M Installs: 10,000 - 50,000 Gratis Download Lunar Flowers


Penerbit game asal Hong Kong, NetEase Entertainment, meluncurkan sebuah game puzzle yg menampilkan grafis indah serta musik latar yg membangkitkan suasana dramatis. Tidak percaya? Coba saja tonton video trailer Lunar Flowers di atas.

Kamu akan menemukan berbagai jenis puzzle di Lunar Flowers, seperti uji kemampuan analisis, single-swipe, hingga berbagai tantangan unik lainnya. Apakah kamu cukup pandai untuk memecahkan beragam puzzleyang semakin sulit sertamembantu sang putri mencapai tujuannya?
Game Info Download
Lunar Flowers NetEase Games - Sep 23, 2015 Genre: Games, Puzzle, Adventure Size: 99.37 MB Installs: N/A Gratis Download SirVival


Uh-oh, sang putri diculik oleh seekor naga keji! Sebagai seorang kesatria, sudah menjadi tugasmu untuk pergi menyelamatkannya, tidak peduli ada beragam bahaya & bermacam ancaman menghadang selama perjalanan.

SirVival akan mengajakmu ke dalam sebuah game side-scrolling dengan berperan sebagai seorang kesatria yg menunggangi kuda. Dunia yg harus kamu jelajahi dipenuhi berbagai jebakan & musuh yg telah menanti. Beruntung kamu tidak sendirian, karena ada sesosok Goblin bernama Bamboozle yg akan menjual berbagai item untuk meningkatkan kemampuanmu.
Game Info Download
SirVival Soul and Vibe Interactive Inc. - Sep 23, 2015 Genre: Games, Adventure, Action Size: 112.33 MB Installs: N/A Gratis Download SPL-T


Developer game mobile yg telah terkenal dengan karya-karya seperti Device 6 maupun A Sailor’s Dream, Simogo, minggu ini meluncurkan sebuah game puzzle berjudul SPL-T. Uniknya, deskripsi yg mereka tulis pada laman SPL-T di Apple App Store hanya menggunakan tiga kalimat yg menjanjikan sebuah pengalaman mengesankan.

Menurut deskripsi yg terdapat pada game ini, SPL-T adalah sebuah game yg memiliki tampilan sangat tidak menarik, namun sangat seru untuk dimainkan. Pemain hanya akan dihadapkan dengan mekanisme pembagian ruang, namun terasa sangat menantang dengan angka-angka di dalam setiap ruang yg harus diperhatikan.
Game Info Download
SPL-T Simogo AB - Sep 23, 2015 Genre: Games, Strategy, Puzzle Size: 66.49 MB Installs: N/A Rp. 35.000 Download

Dikutip dari sini
 
Top