• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Kumpulan Kisah Cinta yang Berakhir Tragis

Neos

TK B
Level 2
1. Kisah Cinta Tragis Andrew Jackson dan Rachel Donelson

Andrew percaya bahwa cinta sejatilah yang mempertemukannya dengan Rachel Donelson pada tahun 1971. Sayangnya Rachel telah menikah dengan seorang pria bernama Lewis Robards.
Mengetahui hubungan keduanya, Lewis setuju bercerai dengan Rachel agar keduanya bisa bersatu. Namun, karena urusan politik, Lewis justru menangguhkan surat perceraiannnya dengan Rachel.
Andrew kemudian dijatuhkan oleh para pesaing politiknya. Dan Rachel dianggap sebagai wanita yang tak pantas menjadi pendamping pemimpinnya.
Karena kerap menerima kabar buruk dan tertekan, Rachel mengalami serangan jantung dan tak dapat diselamatkan oleh dokter. Andrew bersedih dan menangisi jasad kekasihnya selama berjam-jam. Berharap bahwa ia dapat bangkit dan hidup kembali. Dan kenyataannya justru orang yang dicintai itu pergi meninggalkannya selamanya.

2. Kisah Cinta Tragis Cleopatra dan Mark Antony

Cleopatra dan Mark Antony pertama kali bertatap muka saat Roma berdiri di puncak kejayaannya. Kecantikan ratu Mesir ini seketika membius Mark Antony. Namun keduanya kemudian justru larut dalam kerja sama politik yang berusaha menyatukan dua wilayahnya.
Octavian, sahabat Mark Antony berambisi menguasai Mesir. Ia membujuk Mark Antony untuk merebut kekuasaan Mesir dengan cara memperdaya Cleopatra. Mark menolak.
Dan saat Octavian mendeklarasikan perang, keduanya tak mau diinjak dan dikuasai oleh Octavian. Memilih hubungan mereka tetap abadi, keduanya memilih untuk bunuh diri.
Cinta mereka berakhir dengan kematian yang entah apakah mereka masih bersatu di alam baka atau tidak.

3. Kisah Cinta Tragis Heloise dan Abelard

Tak hanya kisah cinta Romeo dan Juliet saja yang dibawa mati. Seorang pujangga asal Inggris pernah menulis dan mengangkat kisah cinta Heloise dan Abelard.
Heloise pada saat itu berusia 19 tahun dan tinggal di Prancis bersama pamannya. Pamannya mempekerjakan seseorang bernama Abelard untuk mengajadkan Heloise berbagai hal.
Sekalipun usianya berbeda 20 tahun, keduanya lantas jatuh cinta dan membuahkan anak di luar nikah bernama Astrolabe.
Geram dengan ulah keduanya, Abelard dikirim ke Inggris. Keduanya tak pernah bisa bertemu dan bersentuhan fisik lagi. Hanya surat-surat cinta saja yang membuat cinta mereka tetap hidup.
Hingga keduanya dipisahkan oleh maut, surat cinta itu tak pernah berhenti dikirimkan satu sama lain.

4. Kisah Cinta Tragis Shah Jahan dan Mumtaz Mahal

Pernah mendengar nama Taj Mahal yang megah itu bukan?
Taj Mahal sebenarnya adalah sebuah bangunan yang didedikasikan oleh Shah Jahan untuk istri ketiganya yang bernama Mumtaz Mahal.
Pada saat itu Mumtaz Mahal meninggal karena melahirkan anak Shah Jahan. Larut dalam kesedihannya, Shah Jahan membangun Taj Mahal. Yang namanya sendiri diambil dari nama istrinya.
Mumtaz Mahal berarti Berlian Kerajaan. Dimakamkan di bawah bangunan Taj Mahal pada tahun 1666. Dan selalu dikenang oleh Shah Jahan seumur hidupnya.

5. Kisah Cinta Tragis Queen Victoria dan Prince Albert

Kisah cinta sejati yang berakhir dengan perpisahan oleh maut ini dialami oleh Ratu Victoria dan Pangeran Albert.
Pada saat itu, Ratu Victoria melamar Albert, sosok yang dikenal punya kepribadian menarik, cerdas, baik hati dan sempurna di mata Ratu. Sayangnya Pangeran Albert meninggal di usia 42 tahun. Meninggalkan Ratu Victoria yang patah hati karena cintanya yang begitu dalam.
Bertahun-tahun lamanya, Ratu Victoria tak pernah sembuh dari patah hatinya. Dan duka itu dibawanya sampai mati.
Keduanya dimakamkan di sebuah makam yang sama. Di mana sepasang kekasih dengan cinta sejatinya berharap dipersatukan kembali sekalipun maut telah memisahkan.

Sumber
 
Top