• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

[L3K Online] The Raid Continue.Lets Join Fight Along Side 2 !

ON3

Mahasiswa
Journalist
Salam Legends!


Memasuki indahnya Musim Semi, team L3K kembali mengajak kalian dalam event yang seru dijalani bersama-sama. Ya, di tengah peperangan yang berlangsung, terbitlah berita yang menghangatkan dunia 3 Kingdoms: Event “Fight Alongside II” sepertinya akan menghadirkan sesuatu yang baru…..
Buat Legends yang sudah pernah ikutan dalam Event ini, pasti tahu betul bagaimana serunya berlomba dalam kerjasama mengejar monster. Ya! Event ini mengajak kalian membunuh para monster dengan system “Level Team“. Lv Team adalah akumulasi dari jumlah Lv Anggota dalam 1 Team yang mendaftaruntuk Event Fight Alongside denganmaksimal Level adalah 81 hero.
Masa Pendaftaran Event Fight Along Side 2 akan dibuka pada :
21 -27 Juni 2013​

Event Fight AlongSide akan berjalan pada tanggal1 Juli 2013- Selesai. Akan dicari Legebds pemenang yang akan mendapatkan Hadiah Istimewa sebagai berikut:
Syarat dan Ketentuan:​
1. Team terdiri dari Lv Team yang berarti akumulasi dari Lv Legends dalam satu Team dengan maksimal Lv Team 81 Hero.
2. Event ini diperuntukkan dari Legends dengan Lv 1 Hero.
3. Faction untuk Event ini adalah “Bebas”,bagi member yang satu ke member yang lainnya.
4. Banyaknya anggota adalah 6 Legends (1 party) tetapi yang harus diperhatikan adalah total akumulasitidak boleh melewati Lv Team 81 Hero; Apabila sudah sesuai dengan anggotanya registrasi dengan format sebagai berikut: (Email Subject: “Registration Fight Alongside”).
Format email Pendaftaran Event Fight Alongside:
- Team: (Nama Team/ Team Name)
- Leader Team: (Nickname)
- Member 1: (Nickname dan Lv)
- Member 2: (Nickname dan Lv)
(Dan seterusnya apabila ada)
- Email Valid:
5. Apabila pada hari pelaksanaan Event Lv Teamnya lebih dari 81, makan Team tersebut akan didiskualifikasi.
7. Setelah mendaftar dan dinyatakan sah, maka Team L3K akan mereply email kamu bahwa team yang kamu daftarkan telah sah dan dapat mengikuti Event.
8. Battle Team menggunakan System Gugur.
9. Sistem gugur ditentukan oleh durasi membunuh monster (yang paling lama akan dianggap GUGUR).
10. Untuk Leader Team mohon untuk mencantumkan alamat Email nya yang Valid karena bila ada konfirmasi lebih lanjut, Team L3K akan me-email ke Leader Team.
11. Pada waktu dan tanggal yang sudah ditentukan oleh GM, bagi team yang bersangkutan diharapkan untuk online semua 30 menit sebelum Event dimulai.
12. GM akan membuat party dengan nama Team yang bersangkutan dan mengundang semua member untuk team yang bertanding.
13. Jika salah satu Legends tidak hadir pada saat Event dimulai, maka Event akan tetap dilanjutkan dan bagi Legends yang terlambat bisa langsung menyusul hadir dengan me-whisper GM yang mengawas pada saat Event berlangsung.
14. Perhitungan waktu akan dimulai saat GM memberikan aba-aba, dan waktu akan dihentikan saat semua monster telah habis dibunuh.
15. Total waktu setiap Team akan diberitahukan personal kepada anggota Team dan diumumkan di Website L3K.

Salam pintas!
 
Top