• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Laporan Kasus Penipuan Di Nyit-Nyit

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Akhir-akhir ini banyak user yang terlibat dalam kasus penipuan, di sini akan diberikan penjelasan bagaiman cara melaporkan jika terjadi kasus penipuan. sekali lagi staff N3 tidak akan mengurus semua kasus penipuan, semua kasus yang disebabkan oleh kelalaian user sendiri tidak akan dibantu.

Cara melapor:
  • User harus mencoba menyelesaikan masalah terlebih dahulu
  • PM orang yang menipumu terlebih dahulu dan memastikan kalau itu bukan salah paham antara dua pihak
  • Jika tidak ada balasan dari orang tersebut dalam 3x 24 jam maka silahkan melaporkan ke staff dengan menyertakan bukti.
  • PM Mitsuko atau dono dengan penjelasan tentang kasus kamu
  • Memberikan bukti atau nama-nama saksi pada saat kejadian (saksi tidak selalu teman kamu)
  • Jangan membawa kasus ke shoutbox / forum / thread atau konsekuensinya diwarn juga karena flamming
  • Jika terbukti memang terjadi penipuan, id user yang merugikan users N3 yang lain akan diban permanent dari N3. N3 tidak melakukan lebih dari pada itu apalagi ganti rugi atas kerugian di derita oleh pihak tertentu.
  • Kalau terbukti ini cuma salah paham atau user tidak mencoba menyelesaikan terlebih dahulu maka user akan diberikan warn dengan alasan menganggu kinerja staff.
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Heil Cheaters and Programmers !

Akhir-akhir ini banyak yang melakukan penuduhan dari members N3 terhadap members N3 lainnya, sudah sepatutnya kami memberitahukan standard prosedur dalam penuduhan. Kami memberikan rules ketat demi jaminan kenyamanan antar sesama members dalam berdiskusi dan sharing. User dilarang keras menuduh tanpa dasar apalagi tanpa bukti. Anda akan terkena warn atau banned jika melakukan fitnah apalagi membohongi staff kami.

Untuk yang merasa menuduh seseorang mencuri karya kamu atau sharing tanpa credits members N3 di Nyit-nyit.net silahkan langsung PM ke moderator, co-admin ataupun admin. Tidak perlu ribut atau pun ribet distatus, thread apalagi membuat nama file/cheat/crack yang akan di sharing yang sifatnya flamming atau penghinaan. Jika anda bukan member nyit-nyit silahkan email ke [email protected] dan sertakan hal dibawah ini yang kami minta.

Berikut langkah yang akan kamu PM
1. Berikan bukti berupa source code yang menjadikan trademark karya kamu dalam bentuk .txt dan screenshoot saat kamu membuka source code atau apapun yang bisa menjadi dasar bukti.
2. Memberikan files asli yang kamu buat (hasil jadi - setelah dicompile).
3. Memberikan files hasil jiplakan tertuduh.
4. Bukti lainnya yang bisa membantu kamu dalam kasus
5. Menunggu balasan dari Moderator dan hari sidang antara tertuduh dan menuduh di PM/Email confirmation.

Kami akan melakukan perbandingan dari source code dengan debugging ataupun metada dari file tersebut yang akan memperlihatkan keasliannya. Konsekuensi akan kami berikan kepada pihak yang terbukti bersalah.

Jadi tidak ada lagi tuduh menuduh apalagi melakukan pencemaran nama baik tanpa dasar yang bisa dikategorikan fitnah. Kami menghargai semua hal yang anda sharing dengan tanpa mengurangi rasa hormat dari pemilik / pembuat (owner).

Semua hal dapat dibicarakan baik-baik tanpa harus emosi apalagi sifatnya sudah kekerasan/kekasaran baik itu berbentuk tulisan ataupun aksi lainnya.

Semoga dengan begitu N3 tetap aman, tentram dan damai dalam sharing dan berdiskusi.
 

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
tambahan kasus penipuan,

buat ts/user yang dilaporkan menipu, saat dipm oleh staff untuk bekerja sama dan tidak lagi pernah online lebih dari seminggu akan diban. Alasannya jika user ada lapak jual beli di Nyit-nyit, mereka harus online untuk menjawab dan mengurus transaksi dari langganan mereka. Seminggu tidak online, berarti tidak bertanggung jawab.
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Lagi-lagi penipuan terjadi saat membeli `cheat' orang yang sama dengan ID yang lain. Jangan mau ditipu dengan iming-iming fitur lengkap tapi saat diterima fitur yang dijanjikan tidak ada dan dengan janji palsu untuk akan diupdate apalagi uang sudah ditransfer tapi tidak menerima apa yang seharusnya dijanjikan. Baca list penipu di N3 di http://n3.vc/t88092

Untuk pembeli tips dari kami jangan membayarkan langsung ke rekening yang di beri, cobalah liat testimonial dan menghubungi yang memberikan testimonial atau feedback dan penjualnya

Untuk penjual jika ingan berjualan di N3, pastikan online 7x24 jam, kalau tidak bisa jaga customer tidak usah jualan. 7x24 jam tidak online atau tidak menjawab dan tersangkut masalah pada saat investigasi, semua id kamu akan di ban secara permanent dari N3. Terimakasih atas perhatiannya.
 
Top