• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Real Madrid 5-0 Real Betis

Bola

SBOBET
Journalist
Real Madrid meraih kemenangan perdana di Primera Liga Spanyol musim ini saat mereka membantai Real Betis 5-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (30/8) dinihari WIB.
Dengan kemenangan ini, Los Blancos mengumpulkan empat poin, setelah di pertandingan pertama hanya bermain imbang tanpa gol. Mereka kini ada di peringkat ketiga klasemen sementara, hanya terpaut dua angka dari Celta Vigo dan Barcelona yang ada di atasnya.

Babak Pertama

Real Madrid mengawali babak pertama dengan permainan menyerang. Mereka langsung unggul ketika pertandingan baru memasuki menit kedua. Berawal dari crossing James Rodriguez di sisi kiri pertahanan Real Betis, Gareth Bale, yang terlepas dari jebakan off-side, mampu meneruskan umpan dengan sundulan kepala dan bola masuk ke dalam gawang.

Karim Benzema nyaris menggandakan keunggulan untuk Real Madrid beberapa saat kemudian, namun sepakan kerasnya usai menerima umpan Luka Modric mampu dimentahkan Antonio Adan.

Pada menit keenam, Cristiano Ronaldo memiliki peluang untuk mencetak gol lewat tendangan bebas, namun sepakan kerasnya langsung mengarah Adan dan kiper itu dengan refleksnya menghalau bola dengan kedua tangannya.

Ronaldo kembali mengancam beberapa menit kemudian ketika ia bergerak ke sisi kanan kotak penalti lawan, namun setelah melewati hadangan pemain belakang Real Betis, sepakannya mampu dihalau Adan.

Pasukan Rafael Benitez itu akhirnya mencetak gol kedua pada menit ke-37. James melepaskan tendangan bebas di sisi kiri pertahanan lawan dan bola masuk ke kanan gawang, tanpa bisa dihalau Adan.

Jelang turun minum, tim tamu nyaris mencetak gol, namun Ruben Castro terlalu banyak melakukan sentuhan di dalam kotak penalti sehingga kioer Real Madrid Keylor Navas mampu melakukan penyelamaan dengan kakinya.

Babak Kedua

Real Madrid juga mengawali babak kedua dengan permainan menyerang. Ketika pertandingan baru memasuki menit kedua, Benzema akhirnya mencetak gol. Berawal dari crossing cantik Bale, striker asal Prancis itu melepaskan sepakan dari jarak dekat.

Pada menit ke-50, James mencetak gol keduanya di pertandingan ini dengan cara yang cantik. Toni Kroos mengirim passing, yang dituntaskan dengan tendangan over-head dari jarak dekat.

Sepuluh menit berselang, Real Betis memiliki peluang untuk mengejar defisit gol melalui tendangan penalti. Bertindak sebagai eksekutor, Castro gagal menjalankan misinya karena tendangannya mampu dimentahkan Navas.

Ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-75, Mateo Kovacic mendapat kesempatan menjalani debutnya untuk Real Madrid. Ia masuk menggantikan Modric.

Sergio Ramos memiliki peluang mencetak gol melalui tendangan over-head pada menit ke-79, namun bola hanya membentur tiang gawang dan sempat sebelumnya mengenai tangan Adan. Satu menit kemudian, Ronaldo juga memiliki peluang lewat sebuah tendangan keras, namun kiper lawan itu mampu melakukan penyelamatan.

Bale akhirnya mencetak gol keduanya pada menit ke-89 sekaligus memperbesar keungulan Real Madrid menjadi 5-0. Setelah melakukan pergerakan dari tengah lapangan, pemain asal Wales ini melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti dengan mengarahkan bola ke sisi kanan lapangan. Bola sempat lebih dahulu membentur mistar gawang dan akhirnya masuk.

Susunan Pemain:

Real Madrid Starting XI: Navas; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, James; Ronaldo, Benzema, Bale.

Real Betis Starting XI: Adan; Piccini, Pezzella, Bruno, Molinero; Torres, N'Diaye; Cejudo, Vargas, Ceballos; Castro

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Real Madrid 5-0 Real Betis
 
Top