• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Lima Hero yg Diprediksi Masuk META Mobile Legends Season 22!

ON3

Mahasiswa
Journalist
Tanggal 25 September 2021 nanti menandai berakhirnya Season 21 Mobile Legends: Bang Bang & dimulainya Season 22.


IDGS, Senin, 20 September 2021 Dengan kehadiran season baru, tentunya akan banyak perubahan yg terjadi khususnya dari segi gameplay. Otomatis, akan muncul perubahan META hero menyesuaikan dengan perubahan-perubahan tersebut.

META sendiri merupakan singkatan dari Most Effective Tactic Available atau “taktik paling efektif saat ini”, yg dalam MLBB tentunya mengacu pada pemilihan hero yg berdampak sangat akbar dalam menentukan kemenangan suatu tim.

Nah mumpung season baru belum datang, berikut ini perkiraan lima hero yg diperkirakan akan masuk META pada MLBB Season 22 nanti. Tentunya ini murni pendapat saja, jadi jangan dijadikan acuan, namun tidak ada salahnya dijadikan referensi!

BacaJuga

Moonton Rilis Trailer Sinematik MLBB Terbaru dengan Grafik Lebih Memukau

Mode Baru di Summoners War: Sky Arena, Yakni 2 vs. 2 Team Battle!

Salah Satu Klub Sepakbola Tertua di Polandia Terjun ke eSports Dota 2, Siap Hadapi DPC Musim Depan


1. Floryn




(Moonton)​

Floryn adalah hero support terbaru yg akan datang ke normal server pada 20 September mendatang. Seperti yg sudah Indogamers bahas sebelumnya, kemampuan Floryn sangat berguna bagi regu yg dibelanya, di mana ia menawarkan banyak utility mulai dari crowd-control, global heal, hingga meningkatkan raw stats suatu hero yg apabila diberikan kepada hero-hero offlaner, marksman, atau assassin maka akan semakin meningkatkan efisiensi mereka dalam menghabisi hero-hero lawan. Kans Floryn untuk masuk ke META Season 22 sangat akbar menurut Indogamers.

2. Lancelot




(Moonton)​

Hero favorit sejak dulu, Lancelot seringkali masuk META tiap seasonnya & bahkan jadi prioritas ban sebelum di-nerf oleh Moonton & hero-hero lain ditingkatkan atau menerima revamp.

Terkenal akan tingkat kesulitan penggunaannya meski memiliki potensi burst damage yg tinggi, Lancelot diprediksi akan kembali masuk META pada Seasson 22. Pada update berikutnya, skill 1 Lancelot jadi lebih mudah dipakai di mana skill pasif Lancelot akan cuma akan memberi mark pada 1 hero saja tidak seperti sebelumnya yg dapat memberi mark pada lebih dari 1 hero. Namun pengurangan armor kepada 1 hero yg mendapat mark tersebut diprediksi akan lebih tinggi dari pada sebelumnya sehingga Lancelot dapat lebih cepat membunuh hero tersebut & berpaling ke target berikutnya, menjadikannya lebih efisien sebagai hero assassin.

3. Odette




(Moonton)​

Pada update Season 22, Odette mendapat revamp yg menciptakannya lebih mudah dipakai & berpeluang memasukkan kekasih Lancelot ini ke META musim depan.

Ultimate Odette yg biasanya cuma dapat dicast di tempat, kini menciptakan Odette dapat meloncat (blink) terlebih dahulu ke letak yg diharapkan dalam radius tertentu sebelum kemudian ultimate khas Odette berjalan, memberi damage & efek slow ke semua musuh di dekatnya.

Dengan begitu, Odette tidak lagi memerlukan spell Flicker untuk menempatkan ultimatenya ke posisi yg tepat, & ia dapat mengpakai spell lain yg lebih berguna seperti Petrify atau Arrival.

4. Aulus




(Moonton)​

Aulusyang merupakan Hero baru padaSeason 21 di Mobile Legends kemungkinan akbar akan jadi Hero META pada Season 22. Hero ini sangat cocok untuk dijadikanHyper Carry dengan kemampuan Area of Effect (AoE). Damage yg dapat Aulus hasilkan terbilang cukup akbar untuk meng-carry teman satu tim.

5. Aamon




(Moonton)​

Aamon merupakan hero dengan role assassin yg akan hadir di Mobile Legends pada bulan Oktober 2021. Hero keren ini memiliki potensi burst damage yg sangat tinggi sehingga cocok untuk dijadikan offlanerpada METASeason 22. Dia juga multifungsi sebaga Junglerdan dapat membunuh musuh cuma dalam satu kali kombo.




(Facebook resmi Mobile Legends)​

Itulah perkiraan 5 hero yg akan masuk META di Season 22 Mobile Legends. Tentunya harap diingat ini cuma sebatas prediksi, & biasanya kita menunggu para pemain pro yg akan terlebih dahulu mendefinisikan hero-hero META pada suatu season. Semoga dapat jadi referensi bagi kalian!


(stefanus/Online)

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Lima Hero yg Diprediksi Masuk META Mobile Legends Season 22! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Lima Hero yg Diprediksi Masuk META Mobile Legends Season 22!.
 
Top