nihc kalo mau pakae settingan gwarmy bolehkah saya meminta setingan dead eye milik anda? mungkin saya bingung dengan setingan sendiri soalnya bawaan lahir dari sananya, jadi sering flod flod flod
[Table]
; the minimum players at the table including yourself before the bot will leave
table_min_players=5 << berapa minimal bot harus maen dengan player (jumlah termasuk bot)
; the minimum big blind room your bot will stay in ; Must use 40M 20M 10M 1M 400k 2k 400 100 50 ect..
table_min_blind=50 << minimal bot harus maen di meja
; the maximum big blind room your bot will stay in ; Must use 40M 20M 10M 1M 400k 2k 400 100 50 ect..
table_max_blind=10k << maximal bot harus maen di meja
; the number of big blinds your bot will sit with
table_buyin=15 << berapa bot harus bawa chip di meja (dikalikan blind)
[Browser]
browser_title=Mozilla Firefox
browser_file=firefox.exe
[Browser]
browser_title=Opera
browser_file=opera.exe
table_min_blind=1k
table_max_blind=2k
di baca2 kk sebelumnya ada.. kalo yg versi 8.8 yg di perbaikin Fixed the Variable used without being declared. Tweaked call_onceKK Fungsi Z_Bot Alpha V8.8 buat pa
n gmn cara kerjanya ajarin dunkz
Leecher Detecd
Thanks nih buat army saya baru main poker.@^
trus mau settingan eang mana lagi
kan cuma di situ doang settinganya
eang satu lagi di "setting.ini"
untuk "setting.ini" eang perlu di ganti ini
Code:[Table] ; the minimum players at the table including yourself before the bot will leave table_min_players=5 << berapa minimal bot harus maen dengan player (jumlah termasuk bot) ; the minimum big blind room your bot will stay in ; Must use 40M 20M 10M 1M 400k 2k 400 100 50 ect.. table_min_blind=50 << minimal bot harus maen di meja ; the maximum big blind room your bot will stay in ; Must use 40M 20M 10M 1M 400k 2k 400 100 50 ect.. table_max_blind=10k << maximal bot harus maen di meja ; the number of big blinds your bot will sit with table_buyin=15 << berapa bot harus bawa chip di meja (dikalikan blind)
ini defaultnya kan mozillaCode:[Browser] browser_title=Mozilla Firefox browser_file=firefox.exe
kalo mau pake Opera ato eang laen tinggal ganti aja naman tittle dan filenya
misalkan Opera ganti jadi
soalnya kalo gw kasih "setting.ini" juga, kan beda chip loe ma gwCode:[Browser] browser_title=Opera browser_file=opera.exe
kalo gw sich batesinnya gx jauh2
misalkan chip loe ada 100k
sedangkan loe maen pengen di meja eang bawa chipnya 10k atao 20k aja
jadi ganti aja
maka bot aka bermain di meja di antara blind 1k sampe 2kCode:table_min_blind=1k table_max_blind=2k
udah paham belon ?
kalo belom boleh tanya lagi mana eang belom paham
ok bro
inget ea kalo jalanin "ZingaPokerBotTool3.exe" gx boleh asal klick@arm1: zyngabotpokertool na error gan...ini gan SS..
sya donlod dari 4shared
coba jelasin cara jalaninnya gimana ?gw kok eror ya pas di loby tulisan gini
Line 3792 (File "D\Z-Bot Alpha v8.8\bot.exe"):
Error: Subscript used with non-Array Variable
adakah yang salah ?