• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Manajemen Arema Cronus Mau Buka 'Lapak' Di Bali

Bola

SBOBET
Journalist
Manajemen Arema Cronus menjadikan laga leg kedua perempat-final Piala Presiden 2015 melawan Bali United Pusam di Stadion Dipta, Minggu (27/9) malam, sebagai kesempatan untuk menjual jersey original tim.

Manajer divisi bisnis Arema Muhammad Yusrinal mengatakan, ide penjualan pernak-pernik Arema, khususnya jersey, berawal dari banyaknya permintaan Aremania di luar Malang, termasuk di Bali. Manajemen kemudian memutuskan untuk menjualnya saat laga nanti.

"Di saat Bali Island Cup lalu, kami banyak menerima permintaan pembelian jersey dari Aremania Dewata dan sekitarnya, sehingga kami memutuskan untuk melakukan penjualan di sana. Semoga penantian Aremania yang berada di sana sedikit terobati dengan membeli jersey original Arema ini,” jelas Inal, sapaan Yusrinal.

"Kita akan membawa jersey tahun 2015. Ada pula jersey Arema tahun 2008/2009. Semua layak dikoleksi oleh Aremania yang ingin mendapatkan kenangan dari perjalanan Arema di kompetisi Indonesia.”

Sementara itu, lokasi penjualan itu sendiri akan dilakukan di sekitar hotel tempat menginap Arema Cronus yang berada di kawasan Sanur. Tidak menutup kemungkinan jersey juga akan dijual di Stadion Kapten Dipta Gianyar. Semua tergantung dengan kondisi.

"Kami senang karena cara ini mendapatkan apresiasi dari Aremania. Soal lokasi penjualan, yang utama mungkin akan di sekitar hotel. Tim dari divisi bisnis juga akan datang ke Bali bersama dengan pemain, yaitu berangkat dari Malang pada hari Jumat,” tutup Inal. (gk-48)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen Arema Cronus Mau Buka 'Lapak' Di Bali
 
Top