• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Manuel Pellegrini: Banderol Kevin De Bruyne Bakal Dilupakan

Bola

SBOBET
Journalist
Manajer Manchester City Manuel Pellegrini berargumen, harga mahal Kevin De Bruyne bakal dengan mudah dilupakan oleh orang-orang di akhir musim karena ia yakin gelandang Belgia itu akan bersinar di Etihad Stadium.

De Bruyne diboyong City dari Wolfsburg dengan biaya senilai £54,5 juta dan saat ini tengah bersiap melakoni debutnya ketika menghadapi tuan rumah Crystal Palace, Sabtu (12/9). Banyak pihak mengkritik banderol De Bruyne yang menjadikannya sebagai pemain termahal kedua dalam sejarah sepakbola Inggris, namun Pellegrini tak mengacuhkannya.

"Mungkin pada awalnya, orang-orang akan membicarakan banderol tersebut. Namun di akhir periode, tim akan membuktikan mengapa kami membawanya kemari. Pemain dinilai berharga sangat murah jika ia bermain sangat baik, dan sebaliknya, akan dinilai sangat mahal jika ia tampil buruk,” terang Pellegrini.

"Ketika saya memainkan Raheem Sterling [yang diboyong senilai £49 juta], dalam dua atau tiga laga dia langsung membuktikan bahwa ia layak dihagai sebesar itu. Saya juga yakin dengan De Bruyne, bahwa di akhir musim nanti tak seorangpun akan mengingat banderol yang kami keluarkan untuknya.”

"Kevin adalah pemain penting, seperti Sterling, dan memiliki karakteristik yang kami butuhkan. Dia masih muda dan jauh lebih berkembang sejak terakhir kali bermain di Liga Primer [bersama Chelsea],” imbuh manajer asal Cile ini.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini: Banderol Kevin De Bruyne Bakal Dilupakan
 
Top