• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Manuel Pellegrini: Juventus Krisis? Omong Kosong

Bola

SBOBET
Journalist
erada di grup yang sama di Liga Champions, Manuel Pellegrini mengaku menantikan laga Manchester City kontra Juventus dengan laga pertama dilangsungkan pada 15 September.

Pellegrini pun menganggap Citizen akan menghadapi lawan yang tangguh dan menampik anggapan Juventus saat ini berada dalam kondisi krisis karena dua laga awal musim yang kurang meyakinkan.

"Krisis? Krisis apa? Musim baru dimulai dan liga adalah liga, Liga Champions itu berbeda," yakin Pellegrini.

Ditambahkan manajer City asal Cile tersebut, kompetisi antarklub Eropa sangat berbeda dengan liga, dan karena alasan itu pihaknya tak menganggap remeh Juventus.

"Kami tak akan meremehkan Juventus, yang musim sebelumnya bisa melangkah sampai final. Saya tak merasa dua kekalahan sebelumnya berarti sesuatu," jelas Pellegrini.

"Allegri memiliki banyak pemain juara. Kami harus sangat berhati-hati," tandasnya.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini: Juventus Krisis? Omong Kosong
 
Top