• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Manuel Pellegrini: Level Paul Pogba Masih Jauh Di Bawah Yaya Toure

Bola

SBOBET
Journalist
Manajer Manchester City Manuel Pellegrini secara terang-terangan menyebut gelandang Juventus Paul Pogba memiliki level bermain yang masih jauh di belakang Yaya Toure.

Dalam bursa transfer musim panas kemarin, Pogba menjadi incaran utama klub-klub kaya seperti City, Barcelona, dan Real Madrid, namun Juventus enggan melepasnya. Bagi Pellegrini, Pogba hanyalah youngster bermasa depan cerah yang masih belum setara kualitasnya dengan Toure.

"Tak adil rasanya membandingkan seorang pemain muda yang baru saja mengawali kariernya dengan Yaya Toure yang sudah memiliki karier brilian. Pogba harus bisa menyamai apa yang telah dicapai Yaya,” ungkap Pellegrini selepas membawa City menang 1-0 atas Crystal Palace, Sabtu (12/9).

"Pogba masih sangat muda dan dia masih punya kesempatan untuk terus berkembang. Itulah mengapa penting bagi tim untuk membeli pemain muda karena mereka punya lebih banyak kesempatan untuk berkembang,” imbuhnya.

Pogba dan Toure bakal saling berhadapan pada Selasa (15/9) mendatang ketika Juventus dan City bentrok dalam partai pembuka Liga Champions Grup D. Pellegrini enggan meremehkan Juventus yang sejauh ini masih terpuruk di Serie A Italia setelah kehilangan pemain penting di musim panas.

"Grup ini sangat sulit. Juventus mungkin telah kehilangan Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez. Namun mereka masih memiliki pemain top lain dan mereka juga baru saja mendatangkan pemain dengan nama besar,” tandasnya.




RESPECT dan FAIR PLAY. Mari berikan komentar yang sehat dan bermanfaat dalam kolom komentar yang telah kami sediakan.​

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Manuel Pellegrini: Level Paul Pogba Masih Jauh Di Bawah Yaya Toure
 
Top