• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Manuel Pellegrini Minta Nicolas Otamendi Tak Ngebet Debut

Bola

SBOBET
Journalist
Manuel Pellegrini memperingatkan Nicolas Otamendi bahwa performa apik Vincent Kompany dan Eliaquim Mangala bakal membuat sang bek anyar harus bersabar untuk bisa melangsungkan debutnya bersama Manchester City.

Tengah pekan lalu, Otamendi baru saja didatangkan ke Etihad dari Valencia dengan banderol £32 juta. Bek asal Argentina itu bisa saja melakoni debut ketika City bertandang ke markas Everton pada Minggu (23/8) esok, namun Pellegrini sama sekali tidak menjaminnya untuk tampil.

Otamendi diminta untuk terus bekerja keras agar bisa menggeser Kompany dan Mangala yang sejauh ini tampil mengesankan dengan mencatatkan clean sheet dalam dua partai pembuka Liga Primer Inggris kontra West Bromwich Albion dan Chelsea.

"Dia [Otamendi] adalah pemain yang sangat bagus dan akan terus berkembang. Tetapi, melihat cara bermain kami saat ini, mustahil untuk menggeser Kompany dan Mangala. Kami berada dalam momen bagus, belum kebobolan, dan kami akan bermain dengan lini belakang yang sama,” ungkap Pellegrini.

Selain itu, Pellegrini mengindikasikan bahwa bek muda Jason Denayer bakal dipinjamkan kembali di musim ini setelah musim lalu dikirik ke Celtic. Olympique Marseille dilaporkan serius meminati jasa pemain asal Belgia itu. "Kami akan berbicara dengannya dan agennya. Dia berkembang pesat bersama Celtic musim lalu. Kita lihat nanti apakah dia akan pergi lagi atau bertahan,” jelasnya.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini Minta Nicolas Otamendi Tak Ngebet Debut
 
Top