• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Mario Balotelli Tantang Isu Rasisme

Bola

SBOBET
Journalist
Mario Balotelli, penyerang anyar AC Milan, mengakui kini dirinya bisa lebih siap menyambut perlakuan rasial dari suporter dengan sikap yang berbeda.

Seperti apa? Super Mario kini akan meladeni tindakan tidak menyenangkan dari fans sepakbola dengan cara yang bisa membangun karier sepakbolanya.

Penyerang internasional Italia tersebut memastikan pindah ke San Siro setelah menuntaskan kesepakatan peminjaman dari Liverpool pada Kamis lalu.

"Hari ketika fans berhenti bersiul pada saya, saya menjadi sangat khawatir. Itu artinya, mereka tidak takut lagi pada saya," jelas Balotelli.

"Rasisme jelas tidak patut dibela, itu harus dihancurkan. Wasit memiliki kekuatan untuk menunda petandingan [ketika muncul suara-suara rasis di tribun penonton]. Jika dia tidak menghentikan, saya tidak ingin meninggalkan lapangan dengan diri saya sendiri."

"Saya tidak ingin mengatakan apa pun, saya akan bermain. Dan itu cukup bagi saya. Namun, di ruang pers, saya akan sedikit gaduh. Kami ingin dihormati," pungkasnya.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mario Balotelli Tantang Isu Rasisme
 
Top