• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Mario Lemina Siap Buktikan Diri Di Juventus

Bola

SBOBET
Journalist
Mario Lemina bertekad untuk unjuk gigi bersama Juventus sekaligus berjanji mengangkat performa klub barunya itu yang tengah terpuruk di awal musim 2015/16.

Gelandang timnas Gabon itu baru saja tiba di Turin setelah meninggalkan Olympique Marseille dalam deadline day pada Senin (31/8) kemarin. Juventus mendatangkan Lemina dengan status pinjaman dan memiliki opsi permanen di akhir musim. Dalam wawancara pertamanya sebagai penggawa Bianconeri, Lemina pun tak sabar untuk menjalani debut dan membuktikan kualitasnya.

"Saya lebih memilih bermain sebagai gelandang box-to-box seperti yang baru-baru ini saya lakukan di Marseille. Dengan formasi Juventus saat ini, saya yakin bisa berkontribusi bagi tim,” ujar Lemina seperti dilansir di laman resmi klub, Selasa (1/9).

"Saya selalu menyukai Juventus dan gaya bermainnya. Tentu saja, sudah banyak gelar yang telah mereka menangkan. Juve lolos ke final Liga Champions musim lalu dan saya menjagokan mereka, sayang mereka kalah.”

"Kini, saya sudah di sini dan kami akan mencoba mengulangi pencapaian musim lalu atau bahkan lebih baik. Saya gembira bisa berada di Juve tepat di hari ulang tahun saya. Saya harus membuktikan diri bahwa saya punya peran di tim ini. Semoga saya bisa segera bermain bagi Juventus,” imbuh pemain berusia 22 tahun ini.

Juventus membayar €1,5 juta untuk meminjam Lemina di musim 2015/16 ditambah dengan transfer Mauricio Isla dan Paolo De Ceglie yang bergerak ke arah sebaliknya. Lemina didatangkan untuk memperkuat lini tengah yang ditinggal Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mario Lemina Siap Buktikan Diri Di Juventus
 
Top