• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Matteo Darmian Idolakan Duo Legenda Italia

Bola

SBOBET
Journalist
Bek kanan anyar andalan Manchester United, Matteo Darmian, mengungkapkan pesepakbola idola yang jadi inspirasi dalam kariernya selama ini.

Terdapat dua nama yang keduanya merupakan bek legendaris AC Milan dan sepakbola Italia, yakni Paolo Maldini dan Alessandro Nesta.

Baginya kedua sosok tersebut merupakan bek terbaik di dunia pada eranya. Pemain berusia 25 tahun itu pun banyak menyerap ilmu dari mereka.

"Saya pikir Alessandro Nesta dan PaoloMaldini adalah dua bek terbaik pada eranya. Mereka adalah idola saya," ungkap Darmian, seperti dikutip Inside United.

"Tidak mudah masuk ke tim karena banyak pemain juara di tempat saya tapi bagi saya suatu kehormatan bisa berlatih bersama mereka," lanjutnya yang merupakan lulusan akademi I Rossonerri.

" Nesta dan Maldini adalah legenda, bukan hanya bagi Milan, tetapi juga bagi sepakbola Italia dan sepakbola dunia. Saya berusaha mengamati mereka sesering mungkin dan mengambil sebanyak mungkin cara mereka bermain," tandasnya.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Matteo Darmian Idolakan Duo Legenda Italia
 
Top