• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

MELSA.NET

MELSA.NET Menurutmu secara umum ?

  • Sangat bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Sangat tidak bagus

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    1

gembels

Special Ops
VIP Donatur
Level 2
Level 1
MELSA.NET


Melvar Lintas Nusa,P.T
Jl. Ir. H. Juanda No. 43 A
Bandung 40116
Telp. (62-22) 420 9417
Fax. (62-22) 420 9408


Sebagai Internet pertama Provider Bandung Service dan ketiga di Indonesia untuk online, Melsa telah menetapkan standar dalam konektivitas internet di kota. Akses internet cepat dengan harga terjangkau dengan dukungan teknis yang sangat baik & layanan pelanggan yang dianggap sebagai "norma", seperti yang kita telah menawarkan layanan ini kepada klien kami dari hari pertama.
Layanan pelanggan adalah prioritas utama kami. Kami mendengarkan Anda, karena kami tahu bahwa Anda memberi tahu kami apa yang Anda inginkan, dan apa yang Anda butuhkan.

Dan, tidak seperti ISP lain, Melsa didedikasikan hanya untuk layanan akses internet. Ini adalah jantung dari bisnis kami. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa klien kami menerima layanan internet terbaik ditemukan di mana saja,
dan kami selalu berusaha untuk memperbaiki diri. Tim Melsa network engineer, perwakilan penjualan dan personil pendukung adalah yang paling luas dalam teknologi internet.

Jika kamu pernah memakai jasa ISP ini, bagaimana menurut pendapatmu ?
 
Top