• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

menurut lo cewe itu liat cowo dari apannya

pilih nih

  • kantong

    Votes: 1 50.0%
  • muka

    Votes: 0 0.0%
  • romantisme

    Votes: 0 0.0%
  • otot

    Votes: 0 0.0%
  • gak tau deh

    Votes: 1 50.0%

  • Total voters
    2
Status
Not open for further replies.

rayzfiro

6 SD
Level 2
cewe nyit2? gwa jadi inget threadnya om just. Dia bikin polling cowo n cewe di nyit2.. hasilnya 100% cowo!!! kwkwkkwkwkwkwk
 

casablanca

TK B
VIP Kehormatan
tanyalah ama psycheangel
cewe apa cewe
ahahahah
kalo cewe asli ga bisa d tarik rata
kenal nya dimana dulu?

1.TA? dah pasti kantong loe lah?
2.Clubbing? dah pasti tampang n skill loe deketin dia or bkn dia mabok ya?
3.Mall Standar? tampang n style dulu baru kantong
4.sekolah n kampus? dah pasti 60% tampang 40% kantong kecuali yg 100% matre
5.kantor? kantong donk masa gaji loe d bawah dia? mana mau dia? walaupun ada beberapa yg mau :smiley_beer: 99% lah yg ga mau :D

tapi kan itu pemikiran kita sendiri
dan..
kita itu cowo
aejaheiahea
kecuali dwi sich dia doyannya hode
jadi ini poll ga berlaku buat dia
:p
 

dongdott

PAUD
Level 1
wah ga semua cewe yg umur 20 liat tampang
gue pernah dapet cewe umurnya 20, cuma 2 minggu jadian
ada cowo yg ngedeketin dia, lebih dikit sih dari gue kantongnya maklum lebih tua dari gue, tampang ? jng tanya, kek KIPLI, item mirip tukang ojek

aduh kok jadi curhat :dizzy:
 

zecky

3 SD
Level 2
cewe tuh liat mukanya trus turun ke leher trus ke pundak terus ke PPPPPP trus ke kaki terus ke spatu
itu kalo pertama kali kenalan
 

novatria

TK B
Level 1
buat gw,,,,,cw menilai cwo dari angka 1 sampe 9...

sedangkan cwo menilai cw...dari angka 9 sampe jadi 1...


co memberikan cinta untuk nafsu nya....cw memberika nafsu nya untuk cinta..


klo lo lo pada gmn.....mnurut lo??
 

endz

PAUD
Level 1
jarang x yg liat hati..
palingan kocek, ma muka..
kalo otot, palingan bareng am muka..
 

Van_Tomiko

@KJT
VIP Kehormatan
tanyalah ama psycheangel
cewe apa cewe
ahahahah
kalo cewe asli ga bisa d tarik rata
kenal nya dimana dulu?

1.TA? dah pasti kantong loe lah?
2.Clubbing? dah pasti tampang n skill loe deketin dia or bkn dia mabok ya?
3.Mall Standar? tampang n style dulu baru kantong
4.sekolah n kampus? dah pasti 60% tampang 40% kantong kecuali yg 100% matre
5.kantor? kantong donk masa gaji loe d bawah dia? mana mau dia? walaupun ada beberapa yg mau ^_^ 99% lah yg ga mau ^_^

tapi kan itu pemikiran kita sendiri
dan..
kita itu cowo
aejaheiahea
kecuali dwi sich dia doyannya hode
jadi ini poll ga berlaku buat dia
^_^
ohhhh dwi suka na hode ya pantes :smiley_beer:

kalo gw poll kantong soal nya gw dah ngerasain abis manis sepah gw di buang hiks.
 

ShadowEx

TK A
Level 2
jarang x yg liat hati..
palingan kocek, ma muka..
kalo otot, palingan bareng am muka..
alhamdulillah cewe gw gak liat duit... kalo mau apa2 pasti gw yg minta... (lho gw yg matre dong wkwkwkwk) canda2 xD
 

fermit

Belum Sekolah
Level 1
tergantung co nya sih ...
klo co nya ganteng ya ce nya liat muka
klo co nya jelek ya diliat kantongnya
:lol:
 

bianmaru

PAUD
Level 1
ce jaman sekarang banyakan yang liat co dari duitnya
klo mo gampang sih cari aja di panti jompo pasti loe kawin langsung jadi kaya :smiley_beer:

sekarang siapa yang ce di nyit-nyit sini ngaku aja ga di apa-apain kok palingminta kenlan aja ama FS :p


PEACE :p
 

4njar

TK B
Level 1
Gitu yah???^^

Gw Pilih yang gak tau sebab pilihan gw gak ada^^

Sebenernya cewek itu melihat dari hati kamu loh^^(serius!!)

Cewek yang kayak gini paling susah didapet, but kalo dapet u ngak akan melepaskannya sampe ajal menjemput-mu(kata nenek ma nyokap dulu^^)

cewek komersil?? tampang?? romantisme yang dibuat2?? cuma bertahan sebentar dalam pernikahan loh^^(paling, ntar rujuk karena anak->bukti artis sekarang)

nah u pikirkan sekarang yah^^(gw cowok loh!!!)

Cewek yang aku suka : Tomboy, Bisa masak(pasti^^ kayak nyokap), ngak usah cakep2 banget (ntar banyak yang suka^^), tapi dalam hal itu hatinya juga baik^^

Itu pendapat aq.. (aku melihat itu dari pengalamanku <blom pernah punya pacar jadinya sampe sekarangT_T> tapi kayaknya udah banyak yang ngelirik aq (bwahahha GR gw >.<)

-Thanks-
 

endz

PAUD
Level 1
@atas
mas..
Cewek yang kayak gini paling susah didapet, but kalo dapet u ngak akan melepaskannya sampe ajal menjemput-mu(kata nenek ma nyokap dulu^^)
dapet ny hoqi doank..

umur brp mas?
ms blum pnya ce?
tar perjaka tua lho..
wkwkwkwkwkwk

btw
kalo ce ny jual mahal, yg diliat ap ny?
 
Status
Not open for further replies.
Top