• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Metode Otentikasi Baru Dari Motorola

ON3

Mahasiswa
Journalist

Motorola mengenalkan cara baru untuk otentikasi berupa tato dan hal ini telah disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA). Dengan kelimpahan device yang dimiliki password yang telah empat puluh tahun digunakan dianggap tidak lagi relevan.
Regina Dugan, perempuan pertama sebagai kepala di DARPA, berbicara padaD11 conference,ia mengatakan otentikasi butuh proses yang lebih sederhana. Rata-rata orang melakukan sign on sebanyak 39 kali per harinya dan masing-masing memakan waktu 2,3 detik, itu pun jika orang mengingat password mereka.
Untuk mengubah itu semua diperlukan cara otentikasi baru, ia berpandangan dengan tato di tubuh atau menggunakan otentikasi dalam bentuk pil ialah cara untuk menghemat waktu. Namun industri masih saja terjebak dengan cara log intradisional yang telah digunakan selama empat puluh tahun. Ia mengatakan Motorola memiliki jawaban atas semua itu atau setidaknya berpartner untuk memangkas masalah tersebut.
Ia memaparkan dengan tato elektronik di lengannya yang dapat dimanfaatkan untukwireless power coil, temperature, ECG, phone sensor,dan LED with a wireless antenna border.Untuk kerja ini Motorola bertandem dengan para investor, Cambridge, perusahaanMassachusettsMC10.
“It may be true that 10-20 year-olds don’t want to wear a watch on their wrist, but you can be sure they’ll be far more interested in wearing an electronics tattoo, if only to piss off their parents,” jelas Dugan. Ia bermaksud mengatakan bahwa jika seorang religius setuju.
“The stick-on circuitry would last about two weeks before needing to be replaced, and the connections between the silicon and sensors are designed to flex 200 per cent.The system would be sprayed with a plastic composite to assure your morning shower doesn’t leave you a non-person,” tambah Dugan.
Ia juga memamerkan kandungan pil yang ia sebut dengan”inside-out potato battery”.Pil ini menggunakan asam lambung sebagai eletkrolit yang dapat menyebabkan mati dan nyala. Dari“18-bit ECG-like signal” yang dihasilkan berbagaidevicedapat mengidentifikasi hal tersebut.
“It’s really true; it means that that becomes my first superpower. I really want this superpower. It means my arms are like wires, my hands are like alligator clips, and when I touch my phone, my computer, my door, my car, I’m authenticated in,”ungkap Dugan.
Sistem ini dikembangkan olehProteus Digital Heath dan telah dinyatakan aman oleh FDA. Selain itu, CE pun mengatakan bahwa orang dapat mengonsumsi 20 pil dalam sehari.
Penerapan otentikasi baru ini akan ada untuk the Moto Xyang akan diluncurkan sekitar September tahun ini.CEO MotorolaDennis Woodside mengatakan ia telah mengantongi produk tersebut, namun bukan untuk ditunjukkan. Keseluruhan dari produk Motorola ini akan dirakit di AS sekitar 70 persennya. Produk ini dapat dimanfaatkan oleh perusahaan dengan pula memanfaatkan manufacture baru seperti 3D printing.
Dengan sistem baru tersebut, Motorola telah memecahkan masalahlama yang dialami mobile electronic lainnya yakni dengan membuatlow-power motion sensors tanpa harus menanggalkan seluruh sistem operasi. Woodside berpandangan, ponsel seharunya dapat menemukan lokasi dan pergerakan anda, serta dapat beradaptasi dengang interfaceagar sesuai dengan situasi.
Sistem otentikasi yang mudah tentu tidak langsung diterima oleh semua orang, seperti yang dikatakan Dugan, dengan menerapkan otentikasi berupa tato bisa saja menciderai ideologi kaum religus, terutama Katolik di AS yang percaya bahwa transfusi darah tidak dibenarkan.

Sumber: Ciso
 
Top