• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Mikel Arteta: Arsenal Punya Skuat Terbaik

Bola

SBOBET
Journalist
Kapten Arsenal Mikel Arteta menyatakan, skuat The Gunners saat ini adalah yang terbaik dimiliki klub selama bertahun-tahun lamanya.
Gelandang berusia 33 tahun itu bergabung ke Emirates Stadium dari Everton pada 2011. Selama empat tahun, ia memenangi dua gelar Piala FA dan dua trofi Community Shield.

Dengan skuat yang dimiliki saat ini, Arteta yakin Arsenal bakal sukses ke depannya.

"Ini adalah skuat terbaik, dalam pengertian jumlah dan kualitas yang kami miliki selama bertahun-tahun lamanya," ujar Arteta kepada London Evening Standard.

"Persatuan yang kami miliki juga sangat bagus. Saya sangat yakin dengan tim ini. Kalau kami tetap seperti ini dan menambah hal-hal kecil dalam beberapa tahun ke depan, maka kami memiliki tim dan klub yang sangat kuat. Kohesi yang dimiliki klub dan fans mungkin lebih dekat ketimbang sebelumnya karena kami pernah memiliki masa-masa sulit."

"Ketika Anda bisa melalui masa-masa sulit secara bersama-sama, maka itu akan sangat membantu Anda dalam meraih apa yang diinginkan setelah itu. Kami tidak jatuh di masa-masa sulit dan itu sangat penting."

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mikel Arteta: Arsenal Punya Skuat Terbaik
 
Top