• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Mode Multiplayer Star Wars Battlefront Ini Disiapkan untuk Gamer Call of Duty!

ON3

Mahasiswa
Journalist
Yo N3 Mania! Selamat membaca Mode Multiplayer Star Wars Battlefront Ini Disiapkan untuk Gamer Call of Duty!.


Star Wars Battlefront Bundle PlayStation 4 Ini Asli Keren Banget!Baca Juga
Setelah sebelumnyaElectronic Arts serta EA DICE mengkonfirmasikan mengenai mode baruFighter Squadron, sebuah mode multiplayer 20 pemain, dimana para pemain terlibat dalam peperangan udara yg seru, akhir pekan kemarin mereka mengkonfirmasikan mode lainnya. Disebut sebagai Supremacy,modemultiplayer Star Wars Battlefront ini terpusat pada lima titik kontrol yg tersebar pada peta. Tujuan permainannya adalah untuk mengendalikan kelima titik kontrol tersebut, / cukup menjadi yg terbanyak mengendalikannya dibandingkan kubu lawan.



Kalian hanya mendapatkan waktu 10 menit saja selama memainkan Supremacy, & selama waktu tersebut, kalian berusaha menguasai titik kontrol yg tersebar pada peta.Setiap tim memulai permainan dengan dua titik yg mereka kendalikan. Dan setelahpeperangan pertama untuk titik kontrol pusatnya,control point tersebut kemudian perlu diklaim dalam urutan tertentu, sehingga kedua tim bakal terlibat pertarungan untuk memperebutkandua control point bersamaan. Karena itulah kalian perlu manajemen & koordinasi tim yg baik agar bisa berhasil memperebutkan dua titik bersamaan.



10 Hal yg Harus Kamu Tahu Tentang Star Wars Battlefront!Baca Juga
Supremacy sendiri menggunakan peta terbesar yg dimilikiStar Wars Battlefront. MenurutDICE, mode ini mirip seperti mode khas serialBattlefieldmereka, yaitu Conquest. Menurutlevel designer DICE, Dennis Brnnvall,Supremacy merupakan mode game yg bakal disambut baik oleh mereka penggemarmodeConquest dariBattlefield. Pihak DICE juga telah membuat bebereapa penyesuaian untuk memperbaiki formula yg sebelumnya mereka terapkan melalui Conquest. Seperti kini kalian bakal muncul kembali di dekat lokasi aksi yg sedang terjadi dalamSupremacy ini, sehingga kalian tidak akan merasa terisolasi karena masuk kembali di tempat yg jauh lokasinya dari lokasi perang saat ini.



Aksi yg intens & diposisikan di dua titik saja di tengah peta yg luas menjadi fokus mode ini. Aalagi ketika respawn, kalian juga tidak perlu bingung mencari, karena langsung di depan kalian sudah ada infantry, Heroes, Walkers, danstarfighter yg siap dibidik. Supremacy juga memberi kalian dua opsi, tergantung dari cata bermain. Jika kalian suka bertahan, Supremacy menjami musuh bakal datang & menyerang control point yg kalian kuasai. Jika kalian tipe penyerang, maka kalian bakal maju & mencari control point musuh.



Menurut EA Dice, hampir semua kendaraan dalam Star Wars Battlefront terlibat dalam peperangan ini, jadi kalian juga harus waspada bukan hanya apa yg ada di depan, namun juga akan serangan dari langit, karenaTIE fighters danX-wings bisa saja menyerang dari atas, memberi dukunganuntuk mendapatkansupremasi dari setiap lokasi. Para Hero & Villain dari filmnya juga bakal terlibat dalam pertarungan,dan kemampuan unik merekabakal mendukung dalam berbagai situasi, entah itu untuk menyerang / bertahan. SepertiDarth Vader yg cocok untuk mengamankan control point, karena dia mampu menerima damage besar. Luke Skywalker danBoba Fett di sisi lain, dengan gerakan mereka yg cepat, cocok untuk menyerang, sekaligus juga bertahan.


Mode lainnya yg sudak dikonfirmaiskan akhir Juli 2015 lalu untuk Star Wars Battlefront adalahBlast, mode Team Deathmatchyang menempatkan faksiRebel danImperial dalam perang10-versus-10. Jika salah satu tim sudah mencapai100 kill, / lebih banyak kill dibandingkan tim lawan dalam waktu 10-menit, maka pertandingan berakhir & tim kalian menang.Ciri khas Blast, petanya tidak sebesar seperti dalam Supremacy. Mode lainnyaadalahSurvival Mode, yg mengambil setting di gurunTatooine. Misi Survival menempatkan kalian melawan gelombang seranganpasukanImperial yg makin kuat seiring bertambahnya gelombang serangan. Kalian bisa memainkannya secara solo, / bersama temanRebellainnya. Trailer Survival bisa kalian lihat di bawah.

AT-ST Walker juga playable dalam game ini!Star Wars Battlefront bakal dirilis pada tanggal 17 November 2015 untuk PC, PS4 & Xbox One, / satu bulan sebelum Episode VII: The Force Awakens ditayangkan di layar lebar. Ketika dirilis nanti, kalian hanya mendapatkan12 map saja, yg akan bertambah menjadi 13 map dalam Desember 2015 mendatang. Kalian yg memesan awal game ini juga bakal mendapatkanpeta gratisBattle of Jakku pada 1 Desember mendatang,sedangkan yg tidak memesan awal bisa mendapatkannya seminggu kemudian.Star Wars Battlefront: Multiplayer Gameplay | E3 2015 Walker Assault on Hoth

Star Wars Battlefront: Co-Op Missions Gameplay Reveal | E3 2015 Survival Mode on Tatooine



Sumber

var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Mode Multiplayer Star Wars Battlefront Ini Disiapkan untuk Gamer Call of Duty! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Mode Multiplayer Star Wars Battlefront Ini Disiapkan untuk Gamer Call of Duty!.
 
Top