• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Moonton: Petinju Legendaris Manny Pacquiao Akan Bergabung ke MLBB

ON3

Mahasiswa
Journalist
Persaingan dalam genre MOBA di platform mobile semakin meningkat dari tahun ke tahun, menciptakan Moonton terus berusaha mencari cara untuk mempertahankan singgasana Mobile Legends sebagai mobile MOBA paling populer di Asia Tenggara.


IDGS, Sabtu, 21 November 2020 Kali ini sepertinya Moonton harap memberi kejutan bagi para pemainnya di Filipina. Dari berbagai petunjuk yg beredar, akbar kemungkinan perusahaan video game asal China itu berencana memasukkan legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao ke dalam Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Rumor kedatangan Manny Pacquiao ke MLBB bermula dari unggahan gambar dari laman Facebook resmi MLBB yakni koran dengan headline “SOMETHING BIG IS COMING,” bersama dengan gambar seorang pria ber-hoody. Unggahan tersebut juga sangat menonjolkan huruf “M”, mengindikasikan bahwa sesuatu yg akbar itu ada sangkut pautnya dengan huruf tersebut.

A LEGEND IS COMING!!!

No way! Di ngaa?! Yung latest hint shows that…

Si “M” ay isang boxing athlete?!

Seryoso?! Isa lang ang kilala natin sa clue na ibinigay!
Pero di ngaaa?!

1st: Ang akala natin na ang “M” ay isang update sa MLBB, pero isang personalidad pala ito!
2nd: Ang pangalan ng taong ito ay nagsisimula sa letrang “M”.
3rd: Ang taong ito ay isang athlete at tinuruan niya ang pro players natin kung papano lumaban!
At ngayon, 4th: Ang “M” na ito ay nagsusuot ng boxing gloves?!

No wayyy! Isa lang ang naiisip nating tao dito! Kilala ng lahat ang taong ito!

Pero ang sunod na tanong ay bakit? ano meron sa kanya at MLBB?
#MLBB
#EVERYONECANBEALEGEND

Posted by Mobile Legends: Bang Bang on Thursday, November 12, 2020

Petunjuk berikutnya & mungkin adalah petunjuk paling jelas adalah ketika laman Facebook dari MLBB mengunggah klip video singkat yg menampilkan sarung tinju dengan logo MLBB terpatri di bagian pergelangan tangan dari sarung tinju tersebut bersamaan dengan ring tinju yg diiringi suara dari announcer populer Michael Buffer yg menggatakan “Juara dunia sekaligus pemenang bertahan dari WBO Kelas Menengah, kebanggaan petarung bagi Filipina.”

BacaJuga

Metaco Gelar Turnamen Max Omega Series, Mempertandingkan Mobile Legends & PUBGM

Perbandingan Gameplay Antara Wild Rift Dengan Mobile Legends, Jangan Disamakan!

Rekomendasi 5 Hero Tank dalam Mobile Legends!



Sarung tinju tersebut kemudian meninju layar & menginterupsi sang announcer. Dari unggahan klip itu, siapa lagi legenda tinju kelas menengah asal Filipina kalau bukan Manny Pacquiao?




Manny Pacquiai, legenda tinju & mungkin, atlet paling terkenal di Filipina. (Foto: Sunil Grover via Wikicommons)​

Lalu muncul bocoran dari Advanced Server yg diketahui sebagai server spesifik untuk testing hero-hero baru di MLBB, yakni sesosok hero dengan nama “Paquito” serta berwujud seperti seorang petinju.




(Moonton/Mobile Legends Bang Bang)​

Kemudian Kanal YouTube MLBB mengumumkan livestream press conference dari “Manny Pacquiao X MLBB” yg digelar pada hari Sabtu (21/11/2020) ini. Deskripsi dari pengumuman tersebut menyebutkan bahwa Manny Pacquiao akan bergabung ke dalam MLBB.

Masih belum jelas apakah hero Manny Pacquiao (atau terinspirasi darinya) dapat dimainkan oleh para pemain MLBB di Indonesia. Tunggu saja tanggal mainnya!

(Stefanus/Online)

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Moonton: Petinju Legendaris Manny Pacquiao Akan Bergabung ke MLBB diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Moonton: Petinju Legendaris Manny Pacquiao Akan Bergabung ke MLBB.
 
Top