• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

N3 Electronic Magazine (ezine/emagz)

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Project E-zine (Electronic Magazine) ini akan hadir di N3 dan akan dipimpin oleh rekan kita Kidykidz.

Demo version dapat dilihat di http://www.nyit-nyit.net/index.php?/topic/66196-n3-magazine/

Dibutuhkan:
1. 2 orang designer - Skill: Ahli Adobe photshop, coreldraw atau software lainnya dan kreatif (status akan masuk group designer N3)
2. 2 orang journalist khusus ezine untuk menghimpun berita dan menjadi news editor (status akan masuk group journalist N3)
3. 2 orang layout untuk penyusunan, harus kreatif dan mampu membuat ide sendiri dan mencari inspirasi (status akan masuk group ezine staff N3)

Silahkan PM ke dono untuk lamaran atau jika berminat, untuk klasifikasi akan ada panel interview oleh dua orang yaitu Kidykidz dan dono.

Sertakan hasil/contoh skill atau keberhasilan yang pernah dicapai pada PM. Bukan untuk pemula !

Lamaran akan ditutup tanggal 24 Desember 2010 atau adanya pemberitahuan ditutupnya penerimaan di thread ini.

Terima kasih.
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Bagi yang ingin menambahkan berita tentang dunia tutorial tips dan trik games menarik atau artikel / tulisan sendiri silahkan kirim kan ke [email protected] khusus yang bukan members Nyit-nyit.net. Jika anda members silahkan buat threadnya di N3, nanti kami akan pick up dan notice ke PM kamu jika akan ditampilkan pada ezine kami.

Paling lambat 01 January 2010 untuk ditampilkan pada edisi pertama kami nanti disaat released pada tanggal 13 January 2010 bertepatan ulang tahun Nyit-nyit.net yang ke 8 Tahun Nyit-nyit.net Online

Thanks.
 
Top