• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Official N3 N3 Ezine Edisi Oktober 2015

RiLando

ih kepo deh
STAFF N3
Level 2
N3 Ezine adalah majalah elektronik yang diterbitkan oleh nyit-nyit.net
Terbit setiap 3 bulan sekali yaitu setiap Bulan Januari, April, Juli, Oktober.

EDISI 1: OKTOBER 2015
Adu Tembak Publisher FPS Online



"Meski banyak saingan, publisher lokal tetap ngotot Membawa berbagai

game FPS baru ke indonesia. Membidik Minat gamer yang tak pernah
surut dari game
tembak-tembakan.

Hi Nyit-nyiters

Akhirnya, setelah 3 tahun vakum majalah N3 terbit lagi. Jika dulu bernama One Magz, majalah baru ini dinamakan N3-ezine. Perubahan nama ini juga menyimbolkan semangat baru, dan rubrik-rubrik baru di dalamnya.

Ide penggarapan majalah ini berawal dari obrolan warung kopi dengan super moderator RiLando, yang kemudian diobrolkan lebih lanjut dengan admin Dono. Setelah saling kirim pesan lewat pm selama beberapa minggu, pembuatan N3-ezine akhirnya dimulai.

Tema edisi perdana ini adalah FPS. Genre ini jadi pembicaraan hangat sejak awal tahun ini. Dimulai dari perpindahan publisher Point Blank, hingga transfer akun yang terkatung-katung.

Meski di bulan ini akhirnya migrasi akun jadi dilakukan. Selain itu, fenomena Point Blank yang masih dirasakan hingga kini (buktinya banyak bgt yang nanya cheat PB di forum N3 :p, membuat kami ingin membahasnya lebih mendalam.

Tentu edisi perdana ini jauh dari sempurna. Masih perlu perbaikan disana- sini. Namun inilah usaha ter-baik tim N3-ezine untuk menyemarakan forum Nyit-nyit.net. Karena bagi kami, N3 bukan sekedar forum chat chit, namun sebuah komunitas. Tempat sharing ilmu cheat, game dan teknologi.

Tim N3-ezine juga turut mengucapkan terima kasih kepada yang telah membantu secara langsung ataupun tidak langsung dalam penggarapan majalah ini. Thanks guys.

Salam Hangat

Tim Redaksi N3-ezine



---------------------------------------------------
Kritik, Saran, dan Hak Jawab N3 Ezine Edisi 1
 
Last edited:
Top