• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

N3 Hosting

Status
Not open for further replies.

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
[float='left'][/float]


[float='left'][/float]


Untuk membeli silahkan kunjungi http://www.nyit-nyit.net/store/category/5-n3-hosting/ pembayaran hanya menggunakan Paypal.

Untuk jasa pembuatan website kami hanya menerima jasa pembuatan forum menggunakan software seperti IP.Board, Xenforo dan vBulletin yang tidak nulled / legal software saja. Harga tergantung bentuk dan prosesnya. Rates jasa nya minimum $100 (sudah termasuk training dan bantuan/support untuk 1 bulan gratis). Untuk pembelian hosting jika ditambah dengan jasa bisa menggunakan pembayaran Paypal atau rekening BCA/Mandiri.

Pembuatan website seperti Wordpress, Joomla dengan rates minimum $200 hanya untuk coorporate/perusahaan dan professional, harga sudah termasuk domain dan hosting N3 500 juga training dan bantuan/support untuk 1 bulan gratis.

Q & A:
1. Q: Ini anti-ddos ndak ?
A: Kalau untuk local Indonesia, mungkin bisa aman, tapi dari akses luar negri, tidak ada jaminan. tapi satu hal yang bisa saya infokan, walaupun di ddos,
users di Indonesia masih tetap bisa akses, hanya terputus dari luar negri.
2. Q: Kak bisa upgrade lagi ndak ?
A: Bisa, ke VPS atau Dedicated server, silahkan ke http://idws.biz/ untuk melihat kapasitas server yang anda inginkan.

Silahkan PM saya atau bertanya disini.
 

pcs_boy

TK
Level 2
om n3 250 setahun price nya brp
ane check 45.50 .. itu 450k kah om setahun..
 
Last edited by a moderator:
Status
Not open for further replies.
Top