• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Naruto

Status
Not open for further replies.

CyberJustice

PAUD
Level 1
kalo menurut gw itachi nanti bakal nongol untuk melawan uciha madara yang asli membantu para kage
secara sama2 dari clan uciha dan memiliki kekuatan yang sanagat hebat,
lagian hanya itachi yang mampu menyegel jiwa seseorang dengan sekali tebas aja tanpa lebih dulu melakukan segel jutsu,

kalau itachi nongol waktu naruto nanti bertarung dengan sasuke kayaknya ga mungkin
secara itachi sendiri udah ngomong kalau sasuke dia serahkan pada naruto.

but semua itu tergantung Kishi sensei yang buat ceritanya wkwkkwk
tapi kan di manganya si itachi blg ke naruto:"aku akan mengurus kabuto"..
 

pokemonN3

1 SD
Level 2
@atas gw : kemungkinan itu tipu muslihat dari Itachi..
kalau di liat dr kesimpulan anda kayaknya terlalu mengada2 deh gan
sudah jelas bahwa madara tidak mati saat pertarungan melawan hasirama senju makanya dia memiliki sel hasirama yang dia dapat dari pertarungan itu.
dan juga di ceritakan bahwa petapa rikudo memiliki 2 anak, dan dari anak pertamanya lahirlah clan uciha dan keturunan anak keduanya lahirlah clan senju

kalu di lihat dari alur ceritanya Tobi memang murni dari clan uciha karena dia memiliki 2 saringgan awalnya, 1 saringan nya kehilangan cahaya saat menggunakan isanagi saat melawan conan ( baca chapter 510) , isanagi adalah teknik yang haya bisa di aktifkan ketika seseorang memiliki darah dari uciha dan senju. dan juga enternal mangekyu saringgan milik Tobi dia bisa menggunkannya berkali2 tanpa kehilangan banyak cakra, itu menjelaskan bahwa dia memiliki darah murni uciha, karena kalau seperti kakashi yang memiliki mangekyu saringgan tranplantasi dari obito, saat dia memakai mangekyunya kakashi akan kehilangan banyak cakra.
bahkan milik kakashi pun bukan enternal mangekyu saringan karena kakashi tidak memiliki darah uciha, karena enternal mangekyu saringan hanya di miliki oleh orang yang memang asli keturunan uciha.

segitu dulu deh... nanti gw lanjutin lg
maap gan, kalo ga anda bkn fans naruto, pasti ga suka prediksi, lagipula ini berasal dari remah2 roti yg di tinggalkan masashi dalam manga sebelumnya. Dan itu lah sifat dari manga Naruto ini "allways flashback".

bold 1 : Jalan cerita yg mnrt versi saya itu menyebutkan NAGATO-asli sebagai org dari masa lalu/ zaman hokage 1st, yg di maksud pada "kekalahan MADARA" di lembah kematiaan memang kenyataan demikian. Dan "MADARA mati" , memang demikian juga akhirnya kan..?

bold 2 : masalah rikudo udh selesai di jelaskan di atas, yg anda katakan itu melenceng sedikit
 

rester

TK B
Level 1
duhh,, tmbh gregetan nih baca komik naruto,, mkin hri,, mkin buat pnasaran ajh,,
gila yaaa thu kabuto,, gk nyangka wa dia skrng jdi orng yg berkuasa,, pd hal dia dlu pmbntu orochimaru
kwkwkwkw :grin: :grin:

:sip: jmpol deh buat kabuto
 

pokemonN3

1 SD
Level 2
Naruto 565 : Mereka yang berdiri di jalan kehancuran
Status : Prediction
By The Special One
(Naruto dan Killer Bee ekspresi di wajah dalam menghadapi kehancuran.)

Naruto: "Dan pada saat aku berpikir memiliki Sharingan dan rinnegan tidak cukup, mereka memiliki kekuatan Bijuu mereka juga!"

(Tobi santai melipat tangan.)

Tobi: ". Lampu keluar" (. Roushi membuat handseal dan membentuk bola pernah berkembang lava yang diselenggarakan bersama oleh lempeng batu Lima lainnya membentang keluar telapak tangan mereka, Naruto dan Killer Bee diangkat dari cabang.)

Killer Bee: "Wah!?"

Naruto: "Ini salah satu teknik jalan enam itu! Kami akan dilemparkan ke dalam serangan itu "! (Tanpa pemberitahuan kedua, Naruto dan Killer Bee yang condong ke depan.)

Killer Bee: "Pegang erat-erat, Nak!"

Naruto: "Ahhh" (Naruto dan Killer Bee yang menyakitkan diserap ke dalam kekacauan magma membara.)

Tobi: "Itu lebih mudah daripada yang saya pikir. Sekarang aku bisa-

(Bola batu raksasa molted dan berlapis mulai mendistorsi Potongan terbang dari mana-mana.. Kemudian, itu meledak, memaksa tuan rumah untuk berlindung. Sebuah weeeee keras adalah berteriak dari tengah-tengah. Ketika asap membersihkan, Killer Bee dapat dilihat dalam Versi 1, beberapa ekor terbangun, Samehada di satu tangan, Naruto, dalam mode normal, merosot di lengannya bebas.)

Saya melihat, Samehada. Masalah orang itu, saya menyesal membiarkan senjata yang menyelinap pergi "(Killer Bee Samehada Killer Bee sheathes kemudian penjangkauan lengan kanannya, membuat kepalan tangan dan menunjuk ke langit..).

Killer Bee: "EIGHTO! LET'S GO "(Killer Bee memasuki bentuk Bijuu menyelesaikan nya!. Para host lain mengelilingi dia, tetapi dihindari off oleh, besar tentakel kuat dari Hachibi. Seluruh sekitarnya bergetar mengerikan, Tobi dan antek-anteknya berkumpul kembali. Daerah hutan adalah dikurangi menjadi polos. Hachibi dibawa sebagainya, Naruto, sadar dan sedikit crisped semua bertumpu di atas pada kepala yang besar. Para pelayan mengelilingi Hachbi dari jauh sementara Tobi muncul di depannya.)

Tobi: "Yah, dua bisa bermain di pertandingan itu." (Tobi membuat handseal dan mundur ke lokasi yang lebih aman Tiba-tiba, para pelayan juga menjalani transformasi ini tailed binatang legenda dibangunkan secara penuh...)

Killer Bee: "Saya membuat tergesa-gesa untuk buang Anda semua" (Para binatang tailed semua proyek bola yang sangat padat chakra di tubuh Hachibi itu, tentakel dari Hachibi membungkus di sekitar tubuhnya untuk membentuk sebuah kubah pelindung tentakel Hachibi itu kini rapuh dan. yang berantakan.)

Hachibi (di dalam kepala Killer Bee s): "Saya tidak bisa terus mengambil serangan seperti itu, bodoh! (Di luar, Killer Bee melanjutkan ofensif Dia pound tanah secara teratur.. Hal ini menciptakan gempa bumi dan medan miring. Sementara binatang lain selain Shichibi yang terguncang, bintik-bintik Killer Bee Shichibi di udara. Ini kebakaran aliran chakra di begitu Killer Bee blok itu dengan lengan kirinya.

Killer Bee mencoba untuk memukul Shichibi keluar dari udara, tetapi menghindar dan mencoba untuk menyerang Naruto stagnan, yang ada di atas kepala Killer Bee dengan tanduk nya. Killer Bee pemberitahuan ini, sehingga ia ayunan kepalanya dan mengetuk Shichibi turun dengan klakson. Hal ini menyebabkan tubuh Naruto jatuh ke tanah.)

Killer Bee: "Ups" (Killer Bee mencoba mengangkat Naruto up tetapi Killer Bee merupakan wacked terbalik kepala dengan batu dilemparkan besar Killer Bee memungkinkan keluar suara gemuruh saat ia memutar kepalanya ke arah ke tempat Yonbi The ketukan Yonbi.. dada melompat di Killer Bee. Yonbi meraih memegang tanduk Killer Bee dan cepat tendangan dia di muka dengan kaki belakang yang kuat. Seperti yang sedang terjadi, binatang ekor lainnya meluncurkan ledakan cakra di tubuh Hachibi itu.

Killer Bee memungkinkan keluar raungan mengintimidasi dan ledakan kotoran keluar dari Yonbi dengan bom Bijuu parsial. Killer Bee kemudian menggunakan tentakel untuk mempertahankan diri sekali lagi dari ledakan chakra. Killer Bee 'tampaknya hampir diserahkan sebagai tubuhnya memburuk. Sementara itu, Shichibi ini turun dengan cepat menuju lokasi Naruto. Dalam pikiran Naruto dia gambar-gambar yang Kages kata-kata terakhir padanya. Segera, kita diperlihatkan Naruto di negara ekor 3 [tidak ada modus cahaya, negara ekor asli, gigi tajam dan kuku, melihat pembunuh gila]. Naruto memungkinkan keluar teriakan liar, mengirimkan gelombang cakra Schibi tentunya. Naruto Killer Bee spot dalam kesulitan.)

Naruto: "Ini saatnya untuk menang, di semua biaya!"
 

Hart6661

2 SD
Level 2
eh masi bingung ni, jadi madara tuh waktu dlu mati atau nggak,,
trus kan skrng dipakai edo tensei,
kalo gtu dah mati donk ?
atau gmna ni ?
 

Hart6661

2 SD
Level 2
madara tuh udah mati...

nah anggota akatsuki yg make topeng itu madara palsu, ndak tau siapa~
oh jadi, dah mati pas lwan hokage 1 dlu ya gan ....

tapi yg aneh, dlu kan wktu kyubi di kendaliin , pas ibunya naruto ngelahirin, itu orang bertopeng,
nah kan kata yondaime jga, orang topeng itu bahaya,
jadi yg ngendaliin kyubi wktu 16 taun lalu, bkan madara donk ?
 

pokemonN3

1 SD
Level 2
kyknya dari Biju-ET mode 1 tail, Yagura paling berpengaruh dalam serangan..
waduh ga sabar ne 565.. apalagi blood prison sub ku amburadul
 

RiLando

ih kepo deh
STAFF N3
Level 2
oh jadi, dah mati pas lwan hokage 1 dlu ya gan ....

tapi yg aneh, dlu kan wktu kyubi di kendaliin , pas ibunya naruto ngelahirin, itu orang bertopeng,
nah kan kata yondaime jga, orang topeng itu bahaya,
jadi yg ngendaliin kyubi wktu 16 taun lalu, bkan madara donk ?
bukan, coba liat dah chapter 564,

ni cuplikannya

 

zsuyach21

4 SD
Banned
Woh woh woh ternyata Benar Ni Tobi Madara "panggil aku Madara Tobi" say Tobi !
Tetapi Tobi gak mau dinamakan atau dijadikan ^_^, Cuma panggil dia apa aja ^_^
 

CyberJustice

PAUD
Level 1
berarti bisa di blg kemampuan madara tobi ini melebihi kemampuan madara soalnya madara asli aja cuma bisa makek sharingan n rinegan 1-1(g bisa skaligus),klo madara tobi bisa sekaligus,hebat juga tuh kemampuannya..
 

RiLando

ih kepo deh
STAFF N3
Level 2
berarti bisa di blg kemampuan madara tobi ini melebihi kemampuan madara soalnya madara asli aja cuma bisa makek sharingan n rinegan 1-1(g bisa skaligus),klo madara tobi bisa sekaligus,hebat juga tuh kemampuannya..
masi ebad madara asli kali, bisa ngeluarin susano'o, punya jutsu''nya hokage pertama juga...
gk kluar gambarnya gan,
oh jadi beneran bkan madara atau gmna ?
mkin bingung ni
kmu baru baca sampe chapter mana?

kelarin dulu baca komiknya, wkwkwkkwkwkkwkwkwkkwk
 

pokemonN3

1 SD
Level 2
565 landed Jinchuuriki vs Jinchuuriki

...
Bee- 1tailed, menyerang nanabi-kaku dan mengelabuinya dg samehada, akan tetapi serangan dr Bee, tdk berhasil. Naruto mengatakan sistem mereka sama dgn Six-Pain bahkan melebihinya. Dan begitu Bee menyadarinya , smw Jinchuuriki-ET melancarkan serangan kesegala arah, dgn tujuan menjebak Bee-1tailed dan Naruto agar berpisah. Naruto lalu berusaha menghancurkan Panel penghubung cakra/ (remote) pada Yonbi no Saru. Panel tersebut terletak di dada yg dapat menghubungkan Jinchuuriki-ET yg 1 dg lainnya. Namun usahanya tidak berhasil krn dia tdk melihat jinchuuriki-ET lainnya. Lalu Hachibi keluar, dan berniat mmbuat medan peperangan terlihat jelas dgn menghancurkan hutan.
 

ehan

PAUD
Level 1
Jadi tambah pensarr . di balik topeng ituh sipa .. :'(
ada yang bilang obito ..
nah ada yang bilang juga uciha sizui...
pening mikir in ituh ..
 

pokemonN3

1 SD
Level 2
Jadi tambah pensarr . di balik topeng ituh sipa .. :'(
ada yang bilang obito ..
nah ada yang bilang juga uciha sizui...
pening mikir in ituh ..
wahh penasaran ya..

qlu gw sih udah hilang penasarannya, coz udah byk tebakan mengenai tobi..
mnding rasa penasarannya ke arah yg update di manga terkini, contoh di manga "566-sharinggan&Bijuu" disitu Naruto kehilangan andil dlm pertarungan. Sampai2 team pasukan 1 dan pasukan 2 harus mmbantu -battle with Bijuu-.
pertanyaan "ada apa dgn Kyubi..?".. tapi kyknya rasa penasaran itu akan segera sirna di chapter 568 or 569
 

ehan

PAUD
Level 1
wahh penasaran ya..

qlu gw sih udah hilang penasarannya, coz udah byk tebakan mengenai tobi..
mnding rasa penasarannya ke arah yg update di manga terkini, contoh di manga "566-sharinggan&Bijuu" disitu Naruto kehilangan andil dlm pertarungan. Sampai2 team pasukan 1 dan pasukan 2 harus mmbantu -battle with Bijuu-.
pertanyaan "ada apa dgn Kyubi..?".. tapi kyknya rasa penasaran itu akan segera sirna di chapter 568 or 569
jadi yang mana mnurut ente gan , kalau emng udh ketebak jdi siapa ituh si Tobi itu >,<
 

pokemonN3

1 SD
Level 2
jadi yang mana mnurut ente gan , kalau emng "udh ketebak" jdi siapa ituh si Tobi itu >,<
yg di "bold" itu salah kaprah, gw blm ada bilang begitu

{♥} Simak gambar berikut. Tobi punya kans di prediksi karena :


{♥} Kalo pengen tau, ne gw ada beberapa tebakan Tobi
`Credit dr forum laiin, none copas frm N3` (¯`◕‿◕ ´¯)

Uchiha Kagami adalah patner/rekan dari hiruzen dan danzo ,

chapter refrensi teori ini :

- chpter 481 : pola pikir kagami yang dimana untuk suatu tujuan hrus mngorbankan orang lain, yang saat itu kagamilah yg mencetuskan ide pertama kali kalau seseorang harus memancing musuh.

Padahal dia tau dgn idenya sperti itu sang umpan tidak akan selamat (dan di akhiri degn tobirama yg mnjadi umpan dan tobirama pun gugur)

- chpater 503 : saat itu konoha sedang di serang oleh kyubi (dikontrol tobi)

nah, ada 2 orang yg tidak ada saat itu, yaitu danzo dan kagami,sdangkan sarutobi dan rekan seangkatannya ada dia dapat menembus barrier yang dibuat anbu.

kenapa kagami bisa menembus barrier anbu, karena diberitahu oleh kepala anbu root danzo.. cara mematikannya...

knapa danzo bkerjasama ?
danzo membantu karena ingin jasa kagami + akatsuki untuk menggulingkan hiruzen
Mengingat semasa hidupnya Muu dan Madara sudah saling mengenal, jadi ada kemungkinan mereka pernah bertarung. Pada saat itu Muu mengeluarkan teknik membelah diri dan Madara meng"copy"nya dengan Sharingan.. Pada detik-detik terakhir saat dikalahkan oleh Hashirama, Madara menggunakan Tehnik Membelah Diri menjadi dua.

Tubuh pertama bersembunyi dan melarikan diri dari arena pertempuran serta membawa sebagian dari Gen Hashirama tanpa disadari pada awalnya. Gen Hashirama terbawa oleh Madara bisa melalui darah Hashirama yang menempel di tubuh Madara saat bertarung..

Tubuh pertama itulah yang kemudian membangkitkan Rinnegan menjelang akhir khayatnya. Kemudian ia bertemu dengan Nagato kecil dan memberikan Rinnegan kepada Nagato dengan harapan agar ketika Nagato sudah menguasai Rinnegan, Nagato bisa menghidupkan kembali Madara setelah Madara meninggal..Sedangkan tubuh kedua Madara masih ada bersama dengan Hashirama dalam keadaan tidak berdaya. Bisa jadi, pada akhirnya Madara tubuh kedua menyadari bahwa ia sudah mendapatkan sebagian dari kekuatan Hashirama.

Oleh karena itu dengan pengetahuannya tentang Izanagi, Madara yang satu ini kemudian menggunakan teknik tersebut untuk menyelamatkan diri dari Hashirama dan melarikan diri dari ajang pertempuran. Akibat dari Izanagi, Hashirama pun yakin bahwa Madara telah tewas. (Pada saat Danzou melawan Sasuke dan menggunakan Izanagi, Sasuke sangat yakin bahwa ia telah membunuh Danzo jika saja Danzou tidak menampakkan diri lagi), Setelah mengeluarkan Izanagi, Madara kehilangan fungsi mata kirinya. Karena itu ia menggunakan topeng dengan satu lubang mata untuk mata kanannya..

Setelah semua orang sudah menganggap bahwa Madara telah tewas, akhirnya Madara tubuh kedua menggunakan identitas baru sebagai Tobi dan ia menciptakan Zetsu dari Gen Hashirama yang dimilikinya serta memberikannya tehnik membelah diri yang lebih kompleks dari pada tehnik aslinya.. Lantas, Tobi kemudian bertemu dengan Nagato yang sudah dewasa. Nagato kemudian menceritakan kepada Tobi bahwa ia yang mendapatkan Rinnegan dari Madara. Kemudian Tobi pun mengungkapkan kisahnya ketika bertarung dengan Hashirama..

jika kita mengenal asal usul Zetsu, adalah yang menciptakan madara.. Zetsu memiliki kemampuan untuk membelah diri yg lebih sempurna dari pada Muu.. Zetsu putih dan Zetsu hitam memiliki 2 kepribadian beda walaupun aslinya mereka sama2 satu identitas!!

Di lain kesempatan, Tobi menganjurkan kepada Yahiko agar mendirikan Akatsuki guna mewujudkan keinginan Yahiko untuk menjadi penguasa tertinggi dunia dan menciptakan perdamaian.

Setelah membantu Itachi membantai seluruh klan Uchiha, Tobi mengambil semua mata Sharingan dari semua Uchiha yang tewas dan menyimpannya di laboratorium pribadinya. Salah satu dari mata-mata tersebut ditransplantasi ke lubang mata kirinya yang sudah tidak berfungsi akibat penggunaan Izanagi.

Jadi, gue pikir adalah benar jika Tobi mengklaim dirinya adalah Uchiha Madara, mengklaim bahwa ia yang memberikan Rinnegan kepada Nagato dan menganjurkan kepada Yahiko agar mendirikan Akatsuki. Dan sangat benar pula bahwa kartu truf Kabuto adalah Uchiha Madara. Karena bagaimanapun, Madara dan Tobi adalah orang yang sama. Jadi sah-sah saja jika Tobi mengatakan bahwa dia yang memberikan Rinnegan kepada Nagato meskipun yang memberikannya ada Madara tubuh pertama.

Beberapa persamaan antara Madara dan Tobi

1. Memiliki Sharingan
2. Mampu memanggil Kyubi
3. Mengenal Nagato
4. Memiliki kekuatan Hashirama
5. Memiliki senjata kipas yang sama

Beberapa perbedaan yang terjadi setelah Uchiha Madara melakukan Tehnik membelah Diri

1. Madara membangkitkan Rinnegan
2. Tobi mengembangkan tehnik teleportasi dari satu matanya yang tersisa.
3. Tobi nampaknya juga mengembangkan tehnik pengobatan untuk memasang kembali anggota tubuh yang rusak.

Hampir bisa dipastikan bahwa Tobi juga memiliki elemen Kayu seperti halnya Madara karena ia mampu melakukan Izanagi. Juga sudah barang tentu Madara bisa melakukan Izanagi setelah menunjukkan bahwa ia memiliki elemen kayu.

Dengan hanya berbekal satu mata Sharingan, secara otomatis Tobi tidak bisa mengeluarkan Susanoo dengan Mangekyou Sharingan mengingat Susanoo hanya bisa dikeluarkan dengan membuka kedua mata Mangekyou Sharingan..
NAGATO yg asli adalah TOBI yg menyamar sbgai MADARA <
klo menurut gue NAGATO bertemu MADARA ketika MADARA pergi dr desa krn terasingkan oleh klannya sndiri , dan klo boleh tebak NAGATO adalah salah satu anak yg menyimpan kekuatan murni dr pertapa RIKUDO , dan MADARA sadar akan Rinenggan yg dimilikinya dan menyusun rencana panjang u/ balas dendam kepada konoha ! namun diluar duagaan MADARA telah mati dan berhasil dikalahkan oleh HARASIMA SENJU di lembah kematian !
rencana pun di'ubah oleh NAGATO asli dgn memberikan MATANYA sndiri kepada NAGATO kecil yg saat itu bertemu dgnnya , dgn keinginan mengembangkan kemampuan matanya tanpa susah payah dgn latihan , dan NAGATO kecil bertemu dgn 3 SANIN ,

JIRAYA lah yg bermaksud menyelamatkan 3 org BOCAH yg salah 1 nya NAGATO yg tnpa sadar mempunyai RENIGAN <
namun disisi lain OROCHIMARU mengetahui rencana NAGATO asli tp hnya membiarkannya dan menyimpan rahasia itu dlm data file informasinya sampai diketahui KABUTO saat OROCHIMARU mati oleh SASUKE !, oleh krn itu TOBI yg mngaku MADARA merasa takut ketika KABUTO meminta bergabung , jika menolak KABUTO mengeluarkan tubuh ASLI MADARA u/ melawannya dan TOBI pun setuju !!! ingatkan gan waktu TOBI ketakutan melihat ke salah 1 peti yg di keluarkan KABUTO ??

dan NAGATO yg asli kmbali mnyamar sbgai MADARA dan membantu ITACHI UCHIHA u/ membantai klannya atas perintah HOKAGE , dgn imbalan smua MATA KLAN UCHIHA yg berhasil dibunuh BOLEH diambil oleh MADARA palsu atau (NAGATO asli) < oleh krn itu knp TOBI mampunyai SARINGAN dan inget jgkan waktu di markas AKATSUKI SASUKE meminta TRANPLASI MATA ITACHI ?? dimarkas itu terlihat bnyak sekali mata SARINGAN didalam wadah yg berjumlah RATUSAN !!
setelah itu NAGATO yg asli kmbali mencari NAGATO kecil yg sudah berkembang dgn hebat u/ memintanya mendirikan AKATSUKI yg percaya dunia akan DAMAI jk melakukannya !! oleh kerena itu TOBI berada dibalik layar AKATSUKI sampai iya memutuskan u/ muncul dan mnyamar menjadi anak baru yg bodoh !

dan hanya NAGATO dan ZETSHU yg tau siapa dia sebenarnya !! sampai akhirnya dia ambil kmbali u/ mengambil RENEGAN kembali dari NAGATO kecil

<<< kira-kira begitu kilasan perediksi yg bs disimpulkan dari sekian lama membaca komik NARUTO jd klo salah tolong dimaklumi ^ ^
☜★☞coba tebak yg lain☜★☞
or baca tebakan / prediksi lain di page sebelumnya

  • 566 > ada apa dgn Kyubi & naruto ?
 

Hart6661

2 SD
Level 2
memang sulit diprediksi kalo tobi itu siapa ya...
@up tapi kalo prediksi yang ayah sasuke, kan itu udah terbunuh waktu sama itachi ?
 

heika

2 SD
Level 2
Tobi itu gak bakalan bisa di Prediksi gan, masalahnya Kandidatnya terlalu Banyak untuk dimasukan sebagai si Topeng itu .kalau dari penampilan Tobi itu mirip dengan Uciha Izuna , adik dari Uciha Madara ,
 
Status
Not open for further replies.
Top