• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Naruto

Status
Not open for further replies.

pokemonN3

1 SD
Level 2
@heika : ktnya g bakal bs di prediksi, tapi situ malah prediksikan kemiripan. Udah jelas ga ada kemiripan sama sekali. cckkkckckkkckakkakk
 

heika

2 SD
Level 2
@heika : ktnya g bakal bs di prediksi, tapi situ malah prediksikan kemiripan. Udah jelas ga ada kemiripan sama sekali. cckkkckckkkckakkakk
ane memprediksi itu gak lebih dari 20% gan, ane prediksi itu karena kemiripan Sharingan , Rambut, Usia , Ukuran Tubuh , dan "mimic saat peti terakhir Edo tensei dibuka"
 

pokemonN3

1 SD
Level 2
ane memprediksi itu gak lebih dari 20% gan, ane prediksi itu karena kemiripan Sharingan , Rambut, Usia , Ukuran Tubuh , dan "mimic saat peti terakhir Edo tensei dibuka"
kalau di manga smua bisa mirip..
kecuali di anime asli udah di tampakkan kemiripannya.

kalau prediksi , gw fikir harus ada dasar dari imajinasi yg bersumber dari data2 di manga Naruto. spt prediksi gw diatas
ini gw cut :
...bla...bla...bla............
..
{♥} Kalo pengen tau, ne gw ada beberapa tebakan Tobi
`Credit dr forum laiin, none copas frm N3` (¯`◕‿◕ ´¯)

Uchiha Kagami adalah patner/rekan dari hiruzen dan danzo ,

chapter refrensi teori ini :

- chpter 481 : pola pikir kagami yang dimana untuk suatu tujuan hrus mngorbankan orang lain, yang saat itu kagamilah yg mencetuskan ide pertama kali kalau seseorang harus memancing musuh.

Padahal dia tau dgn idenya sperti itu sang umpan tidak akan selamat (dan di akhiri degn tobirama yg mnjadi umpan dan tobirama pun gugur)

- chpater 503 : saat itu konoha sedang di serang oleh kyubi (dikontrol tobi)

nah, ada 2 orang yg tidak ada saat itu, yaitu danzo dan kagami,sdangkan sarutobi dan rekan seangkatannya ada dia dapat menembus barrier yang dibuat anbu.

kenapa kagami bisa menembus barrier anbu, karena diberitahu oleh kepala anbu root danzo.. cara mematikannya...

knapa danzo bkerjasama ?
danzo membantu karena ingin jasa kagami + akatsuki untuk menggulingkan hiruzen
Mengingat semasa hidupnya Muu dan Madara sudah saling mengenal, jadi ada kemungkinan mereka pernah bertarung. Pada saat itu Muu mengeluarkan teknik membelah diri dan Madara meng"copy"nya dengan Sharingan.. Pada detik-detik terakhir saat dikalahkan oleh Hashirama, Madara menggunakan Tehnik Membelah Diri menjadi dua.

Tubuh pertama bersembunyi dan melarikan diri dari arena pertempuran serta membawa sebagian dari Gen Hashirama tanpa disadari pada awalnya. Gen Hashirama terbawa oleh Madara bisa melalui darah Hashirama yang menempel di tubuh Madara saat bertarung..

Tubuh pertama itulah yang kemudian membangkitkan Rinnegan menjelang akhir khayatnya. Kemudian ia bertemu dengan Nagato kecil dan memberikan Rinnegan kepada Nagato dengan harapan agar ketika Nagato sudah menguasai Rinnegan, Nagato bisa menghidupkan kembali Madara setelah Madara meninggal..Sedangkan tubuh kedua Madara masih ada bersama dengan Hashirama dalam keadaan tidak berdaya. Bisa jadi, pada akhirnya Madara tubuh kedua menyadari bahwa ia sudah mendapatkan sebagian dari kekuatan Hashirama.

Oleh karena itu dengan pengetahuannya tentang Izanagi, Madara yang satu ini kemudian menggunakan teknik tersebut untuk menyelamatkan diri dari Hashirama dan melarikan diri dari ajang pertempuran. Akibat dari Izanagi, Hashirama pun yakin bahwa Madara telah tewas. (Pada saat Danzou melawan Sasuke dan menggunakan Izanagi, Sasuke sangat yakin bahwa ia telah membunuh Danzo jika saja Danzou tidak menampakkan diri lagi), Setelah mengeluarkan Izanagi, Madara kehilangan fungsi mata kirinya. Karena itu ia menggunakan topeng dengan satu lubang mata untuk mata kanannya..

Setelah semua orang sudah menganggap bahwa Madara telah tewas, akhirnya Madara tubuh kedua menggunakan identitas baru sebagai Tobi dan ia menciptakan Zetsu dari Gen Hashirama yang dimilikinya serta memberikannya tehnik membelah diri yang lebih kompleks dari pada tehnik aslinya.. Lantas, Tobi kemudian bertemu dengan Nagato yang sudah dewasa. Nagato kemudian menceritakan kepada Tobi bahwa ia yang mendapatkan Rinnegan dari Madara. Kemudian Tobi pun mengungkapkan kisahnya ketika bertarung dengan Hashirama..

jika kita mengenal asal usul Zetsu, adalah yang menciptakan madara.. Zetsu memiliki kemampuan untuk membelah diri yg lebih sempurna dari pada Muu.. Zetsu putih dan Zetsu hitam memiliki 2 kepribadian beda walaupun aslinya mereka sama2 satu identitas!!

Di lain kesempatan, Tobi menganjurkan kepada Yahiko agar mendirikan Akatsuki guna mewujudkan keinginan Yahiko untuk menjadi penguasa tertinggi dunia dan menciptakan perdamaian.

Setelah membantu Itachi membantai seluruh klan Uchiha, Tobi mengambil semua mata Sharingan dari semua Uchiha yang tewas dan menyimpannya di laboratorium pribadinya. Salah satu dari mata-mata tersebut ditransplantasi ke lubang mata kirinya yang sudah tidak berfungsi akibat penggunaan Izanagi.

Jadi, gue pikir adalah benar jika Tobi mengklaim dirinya adalah Uchiha Madara, mengklaim bahwa ia yang memberikan Rinnegan kepada Nagato dan menganjurkan kepada Yahiko agar mendirikan Akatsuki. Dan sangat benar pula bahwa kartu truf Kabuto adalah Uchiha Madara. Karena bagaimanapun, Madara dan Tobi adalah orang yang sama. Jadi sah-sah saja jika Tobi mengatakan bahwa dia yang memberikan Rinnegan kepada Nagato meskipun yang memberikannya ada Madara tubuh pertama.

Beberapa persamaan antara Madara dan Tobi

1. Memiliki Sharingan
2. Mampu memanggil Kyubi
3. Mengenal Nagato
4. Memiliki kekuatan Hashirama
5. Memiliki senjata kipas yang sama

Beberapa perbedaan yang terjadi setelah Uchiha Madara melakukan Tehnik membelah Diri

1. Madara membangkitkan Rinnegan
2. Tobi mengembangkan tehnik teleportasi dari satu matanya yang tersisa.
3. Tobi nampaknya juga mengembangkan tehnik pengobatan untuk memasang kembali anggota tubuh yang rusak.

Hampir bisa dipastikan bahwa Tobi juga memiliki elemen Kayu seperti halnya Madara karena ia mampu melakukan Izanagi. Juga sudah barang tentu Madara bisa melakukan Izanagi setelah menunjukkan bahwa ia memiliki elemen kayu.

Dengan hanya berbekal satu mata Sharingan, secara otomatis Tobi tidak bisa mengeluarkan Susanoo dengan Mangekyou Sharingan mengingat Susanoo hanya bisa dikeluarkan dengan membuka kedua mata Mangekyou Sharingan..
NAGATO yg asli adalah TOBI yg menyamar sbgai MADARA <
klo menurut gue NAGATO bertemu MADARA ketika MADARA pergi dr desa krn terasingkan oleh klannya sndiri , dan klo boleh tebak NAGATO adalah salah satu anak yg menyimpan kekuatan murni dr pertapa RIKUDO , dan MADARA sadar akan Rinenggan yg dimilikinya dan menyusun rencana panjang u/ balas dendam kepada konoha ! namun diluar duagaan MADARA telah mati dan berhasil dikalahkan oleh HARASIMA SENJU di lembah kematian !
rencana pun di'ubah oleh NAGATO asli dgn memberikan MATANYA sndiri kepada NAGATO kecil yg saat itu bertemu dgnnya , dgn keinginan mengembangkan kemampuan matanya tanpa susah payah dgn latihan , dan NAGATO kecil bertemu dgn 3 SANIN ,

JIRAYA lah yg bermaksud menyelamatkan 3 org BOCAH yg salah 1 nya NAGATO yg tnpa sadar mempunyai RENIGAN <
namun disisi lain OROCHIMARU mengetahui rencana NAGATO asli tp hnya membiarkannya dan menyimpan rahasia itu dlm data file informasinya sampai diketahui KABUTO saat OROCHIMARU mati oleh SASUKE !, oleh krn itu TOBI yg mngaku MADARA merasa takut ketika KABUTO meminta bergabung , jika menolak KABUTO mengeluarkan tubuh ASLI MADARA u/ melawannya dan TOBI pun setuju !!! ingatkan gan waktu TOBI ketakutan melihat ke salah 1 peti yg di keluarkan KABUTO ??

dan NAGATO yg asli kmbali mnyamar sbgai MADARA dan membantu ITACHI UCHIHA u/ membantai klannya atas perintah HOKAGE , dgn imbalan smua MATA KLAN UCHIHA yg berhasil dibunuh BOLEH diambil oleh MADARA palsu atau (NAGATO asli) < oleh krn itu knp TOBI mampunyai SARINGAN dan inget jgkan waktu di markas AKATSUKI SASUKE meminta TRANPLASI MATA ITACHI ?? dimarkas itu terlihat bnyak sekali mata SARINGAN didalam wadah yg berjumlah RATUSAN !!
setelah itu NAGATO yg asli kmbali mencari NAGATO kecil yg sudah berkembang dgn hebat u/ memintanya mendirikan AKATSUKI yg percaya dunia akan DAMAI jk melakukannya !! oleh kerena itu TOBI berada dibalik layar AKATSUKI sampai iya memutuskan u/ muncul dan mnyamar menjadi anak baru yg bodoh !

dan hanya NAGATO dan ZETSHU yg tau siapa dia sebenarnya !! sampai akhirnya dia ambil kmbali u/ mengambil RENEGAN kembali dari NAGATO kecil

<<< kira-kira begitu kilasan perediksi yg bs disimpulkan dari sekian lama membaca komik NARUTO jd klo salah tolong dimaklumi ^ ^
☜★☞coba tebak yg lain☜★☞
or baca tebakan / prediksi lain di page sebelumnya

...
 

soenrap

TK A
Level 1
yang bikin makin bingung itu masalahnya mata uchiha ama rinegan bisa di transplan ato di cangkokan .. dan mau gak mau yang pake tuh mata bisa dapet kekuatannya >__<

/me mindik mindik deketin yang gambar sapa tau aja dapet inpo :tongue:
 

pokemonN3

1 SD
Level 2
yang bikin makin bingung itu masalahnya mata uchiha ama rinegan bisa di transplan ato di cangkokan .. dan mau gak mau yang pake tuh mata bisa dapet kekuatannya >__<

/me mindik mindik deketin yang gambar sapa tau aja dapet inpo :tongue:
tapi karakter tubuh yg cepat dan cakra yg kuat, ga bs di dapat pada tubuh selain Clan Uchiha.
yg di Bold : hahahah, sapa tau gambarnya makin dekat makin mmbri pencerahan.. kawkwak

makin hari, makin malas gw nunggu manga naruto. mnding cari sub buat naruto ship 5.

 

pokemonN3

1 SD
Level 2
update 567
` Judul "
The jinchuuriki of the Leaf village" :
1. Sasuke siap memasuki medan perang
2. Apa yang dilakukan Jugo dan Suigetsu di hutan
3. Hachibi terluka
4. Pertarungan Bijuu / Tailed Beasts / hewan buas berekor
5. Diskusi antara Hachibi dan Kyuubi
6. Chakra Naruto hampir habis apa yang akan terjadi ???




{Hot} bbrapa spoiler -568- :

Prediksi Naruto Chapter 568


Di Chapter sebelumnya, terlihat kalau Tobi tak mampu mengendalikan secara utuh monster bijuu berekor lima. Hingga kemudian, pria bertopeng itupun terpaksa mengikat monster tersebut dengan rantai raksasa yang ia keluarkan, mirip seorang Uzumaki.

Mengetahui hal tersebut, Kakashi dan Guy merasa sedikit lega karena yakin kalau Tobi belum bisa mengendalikan bijuu di mode sempurna. Namun ternyata, mereka salah. Meski tak bisa mengendalikan ekor lima, Tobi mampu mengendalikan dengan sempurna ekor empat dan enam. Bahkan, kini si monyet berekor empat bersiap untuk menelan tubuh Naruto.
<a href="http://www.beelzeta.com/2011/12/prediksi-naruto-chapter-568.html" style="color: #cccccc; text-decoration: none;">Prediksi Naruto Chapter 568 - Fakta Baru Tentang Tobi
Untrusted Prediction by Beelzeta.com

"Aaarghhh!!!!!!!" Naruto kembali ke mode bijuu dan menghalau gigi-gigi si kera berekor empat yang mencoba melahapnya. Tampaknya, Kyuubi kembali mensuplai chakra ke tubuh Naruto hingga ia bisa kembali menadapat chakra sebesar itu.

"Uargghhh!!!!!!" Naruto mengamuk.
"Uargghhh!!!!!!" si ekor empat mengerang kesakitan.
Krtakkkk ...
Gigi-giginya rontok dan berserakan.

"Bagus Naruto!!!" Teriak Kakashi.
"Terus!! Hantam dia!!!" Tambah guru Guy.

Tap ...

Naruto meloncat ke udara ...
"Taju, Kage Bunshin no Jutsu!!!" Dengan chakra yang kini ia miliki, Naruto kembali mampu menggunakan kemampuan bayangannya. Dan bahkan, kini ribuan pasang bayangan yang bertaburan dan siap menggempur si kera berekor itu sudah bergegas untuk menciptakan rasengan ...
Shatt Shatt Shattt ...
Bola-bola udara itupun terbentuk dan ...

Whusssss!!!!!!!!

Tiba-tiba monster ekor enam menembakan cairan ke bayangan-bayangan Naruto yang sekaligus melindungi ekor empat.
Bofftt Boftt Boftt!!!

Satu per satu bayangan Naruto menghilang saat cairan itu menyemprot mereka.

"Aaaaghh, sial ..." Naruto asli meloncat menjauh, mendarat ke atas tubuh Hachibi.
"Yo, Naruto, sepertinya kau sudah sehat kembali!" Ucap Bee.
"Yaah, Aku bahkan merasa jauh lebih sehat dari sebelumnya" Ucap Naruto.

"Hmm, ternyata begitu, Kyuubi ..." Ucap Hachibi.
"Huh ...
Ayolah, cepat sana, aku benar-benar mau tidur" Kyuubi hanya membuka mata sebentar dan kemudian tidur kembali.
"Hehe" Naruto hanya tersenyum.

Sementara itu, Juugo dan Suigetsu sudah sampai di sebuah tempat.
"Hei Juugo, apa kau yakin disini tempatnya??"
"Hmm, menurut peta sih beneran disini ..."
"Peta???"
"Ya ..."
"Tunggu dulu, mana mungkin persembunyian Orochimaru tergambar di peta?"
"Nih, lihat, ada logonya disini ..." Juugo menujuk ke logo ular ngumpet di peta.
"Ini logo kebon binatang dodol!!!" Suigetsu memukul Juugo hingga mati.

Kembali ke pertempuran ...
"Hmm, kalian hebat juga ...
bisa bertahan dari dua ekor bijuu ...
Tapi ...
bagaimana kalau tiga?"

"Empat baru mauu!!!" Teriak Guy sok imut.

"Bodoh kau!!" Kakashi menggeplak kepala sahabatnya itu.

"Haha, baiklah kalau begitu, akan ku gunakan lima bijuu!!!!!!"
Tap Tap Tap!!!

Tobi merapal suatu segel tangan dan kemudian tiba-tiba ekor dua, tiga dan tujuh berubah ke mode raksasa.

"Aaarghhh!!!!" Kakashi begitu panik.
"Lihat Guy!!!
Gara-gara kau, kita jadi dalam bahaya besar!!!!
Kau begooo!!!!" Ia menggoyang-goyangkan leher baju Guy.
"Hehe, tenang Kakashi ..." Ucap Guy.
"Tenang apanya!!!!"

Bletakk!!!
Lagi-lagi Kakashi menghantam kepala Guy.

"Ku bilang tenang!!!!!"
Kaplakkk!!!
Guy menghantam balik.
"Aku tak sebodoh itu!!" Ucap Guy.
"Eh???" Kakashi terdiam.
"Wswswsws" Guy membisikan suatu rencana.
"Ooh, jadi begitu!!!" Ucap Kakashi.

"Hah, percuma saja!!!
Rencana apapun tak akan mempan pada kekuatan bijuuku yang besar!!!" Teriak Tobi dengan lima ekor bijuu yang sudah bersiap untuk menyerang.

Jbuaghhh!!!!!!
Lima bijuu itupun menyerang.
Namun ...

"Bagus!!!!!" Guy berteriak senang. Karena ternyata, para bijuu itu menyerang tubuh Tobi.

"Sial!!!!"
Untung saja, Tobi memiliki reflek yang bagus. Jadi, ia melompat menghindar.
"Jadi begitu, ternyata dia sengaja memancingku untuk menggunakan banyak bijuu agar aku tak bisa mengendalikan mereka secara sempurna ...
Pintar juga si hijau itu" Pikir Tobi.

"Hahaha!!!
Bagaimana Kakashi???"
"Yaah, maafkan aku sudah sedikit melukaimu tadi" Ucap Kakashi.
"Yaah, tak apa-apa, lagipula ini cuma luka kecil, hahaha!!!" Tawa Guy dengan dua benjolan di kepala.

Sementara itu, tampak Tobi mulai berpikir keras ...
"Hah, sial ...
Gara-gara ini, aku terpaksa harus menggunakannya lagi ..."
Tap Tap tap!!!

Tobi mengeluarkan rantai raksasa kembali yang digunakannya untuk mengikat satu persatu bijuu, mulai dari ekor tiga.

"Eh??
Lagi-lagi dia menggunakannya ..." Ucap Guy.
"!!!
Tu-tunggu dulu ..." Kakashi tercengang.
"Ra-rantai itu ..." Tampaknya Kakashi mengingat sesuatu tentang rantai itu.

"Ada apa Kakashi???"
"Tak salah lagi ...
Dia adalah ..."

"Dia adalah pencuri yang nyolong rantai [Maaf Saya Kasar]-anjingku!!!!!!" Teriak Kakashi.

Fakta baru tentang Tobi, ternyata dia memakai topeng untuk menutupi identiasnya sebagai pencuri.

"Fufufu, akhirnya kau menyadarinya ...
Kau memang cerdas, Kakashi Hatake"
 

Hart6661

2 SD
Level 2
Kamis depan mungkin gan..
(knp ? klo ga kamis kemaren berarti kamis depannya,2minggu)
iya gan,,,
soalnya pas kamis sblomnya di web web nulis kluar tgl 22 - 12 - 2011
tapi trnyata gk kluar, terus barusan dliat lagi trnyata kluar nya ntar 5 januari 2012 , jadi 2 minggu dari skrng ya, zz
kayanya liburan natal + taun baru gan
 

tdee912

1 SD
Level 2
hahha..
iya jd 2 minggu..
aih.. nunggu lg..
penasaran..

tobi bisa ngeluarin jutsu nyokap nya naruto.
banyak jutsu yang bisa ditiru sama dia.
jadi suram mo memprediksi dia itu siapa.

dari pada debat soal prediksi.
nunggu chapter selanjutnya wae lah.
:D
 

pokemonN3

1 SD
Level 2
hahha..
iya jd 2 minggu..
aih.. nunggu lg..
penasaran..

tobi bisa ngeluarin jutsu nyokap nya naruto.
banyak jutsu yang bisa ditiru sama dia.
jadi suram mo memprediksi dia itu siapa.

dari pada debat soal prediksi.
nunggu chapter selanjutnya wae lah.
:D
``next chap liburan lagi g ??
:::NARUTO CHAPTER 568: YONBI-RAJA KERA YANG BIJAKSANA:::

Keadaan Genting
==========================
====
SUMBER:
BY: Andri yanu

terlihat hachibi sedang dihajar yonbi yang juga berusaha memakan naruto, namun naruto menahan rahang yonbi dengan sisa kekuatannya.
"whoaaa.."teriak naruto.

kakashi dan guy pun juga berusaha menghindari serangan dari rokubi
"!!..NARUTO!!!!"teriak guy yang melihat naruto dalam bahaya.
"kita harus menyelamatkannya!"ujar guy pada kakshi.
"guy, kita atasi badut2 ini dulu, dia bukan satu2nya yang dalam posisi yang berbahay! mereka telah berhasil memojokan kita."ujar kakashi.

di belakang kakshi dan guy yang menjauhi serangan rokubi, terlihat ada 6 tangan dari gobi yang bersiap menghentikan pergerakan guy dan kakashi.

"pohon2nya hancur, itu gas beracun!!"ujar guy melihat efek serangan rokubi.
"aku khawatir dengan sisa chakraku, tapi tak ada pilihan lagi. jurus bayangan!"pikir kakashi memanggil 1 bunshin.

"guy, begini rencananya, kita fokus pada musuh yang berada di depan kita, ada pertanyaan??"tanya kakashi yang bersiaga.
"tidak ada!!"jawab guy.

mereka berdua lalu menyerang bijuu yang ada di depan mereka. kakashi menggunakan jutsu raiden (pertukaran petir, kakashi dengan bunshinnya menyambungkan raikiri dan memanjangkannya lalu berlari dan memotong tangan gobi dan jrashhh tangan gobi pun putus) dengan bunshinnya untuk menyerang gobi, sementara guy menggunakan asa kujaku ( pukulan burung merak, yaitu guy melakukan tinjuan ke arah rokubi dengan sangat cepat dan jumlah pukulannya sangat banyak) untuk menyerang rokubi.

"gelombang selanjutnya bersiaplah.."ujar kakashi.
"disini juga!"ujar guy.

sementara hachibi masih berusaha menolong naruto yang hampir ditelan yonbi.
"grrkkk.."naruto masih menahan rahang yonbi.
"lepaskan naruto, dasar monyet bodoh!"teriak hachibi.

hachibi lalu berbicara dengan kyubi lewat telepati.
"kyubi, kudengar kau meminjamkan kekuatanmu pada naruto saat bertarung melawan madara, kami tak keberatan jika kamu meminjamkan lagi kekuatanmu sekarang pada naruto.."ujar hachbi.
"...."kyubi hanya diam tak menjawab.

"arghhh.."naruto masih berusaha melepaskan diri dari mulut yonbi.
"aku tidak sama sepertimu hachibi,yang semudah itu menibaskan ekor ke jinchuriki."jwab kyubi.
"jadi kau tak peduli dengn naruto??"teriak ahchibi yang geram.

kyubi pun mengingat pertemuan dengan madara dan 3 orang lain.
"“Kyuubi, kau hanya hidup sesaat.. Dalam suatu kesatuan Energi yang sementara.. Energi yg dulu berbentuk dalam 1 kesatuan..!! Kekuatan yang tidak stsbil.. Kau membutuhkan Pemandu untuk memberimu suatu tujuan, yang memandu adalah Uchiha.. Para monster Berekor adalah Budak bagi mata yang terpilih ini!!"pertemuan dengan madara.
"kyubi, kekuatanmu terlalu besar, aku tak bisa membiarkanmu bebeas."pertemuan dengan hashirama.
"jika kau menggunakan kekuatanmu, hanya kebencian yang keluar, teteplah tenang di tubuhku."perkataan mito.
"kita berdua sama2 tidak beruntung, kau berusaha mengasingkan diri dari dunia, tapi aku mengasingkanmu dalam tubuhku."perkataan kushina.

bagaimanapun mereka mengucapkannya, manusai selalu mengucapkan hal yang sama, jinchuriki ku yang berikutnya seorang bocah, dasar para shinobi berengsek. pada akhirnya dia juga berkata yang sama..
"kyubi, suatu saat aku akan menghilangkan kebencian dari dalam dirimu"mengingat perkataan naruto.

tiba2 yonbi melebarkan mulutnya, dan naruto yang kehilangan keseimbangan tertelan yonbi, namun setelah membuaka mata naruto tiba2 bertemu dan berbicara dengan yonbi (lewat telepati)

"jadi selanjutnya kau yang mau mencuri kekuatanku?? kau malah sengaja datang ke tempat ini, dasar bocah!!!"teriak yonbi. yang di rantai.
"eh, tunggu delu, apa kau yonbi??"tanya anruto yang masih kaget.
"jangan panggil aku dengan sebutan itu, aku masih punya sebutan yang lebih terhormat, AKU ADALAH SON, KERA AGUNG DARI GUA SUIREN , AKU ADALAH RAJA KERA YANG BIJAK, NAMAKU DIANUGARHKAN OLEH PERTAPA RIKUDO!! KAU SEDANG BERBICARA DENGAN RAJA KERA DARI SURGA, SON GOKU hooo hahaha!!!"teriak yonbi dengan bangga memperkenalkan dirinya.
"apa? yang mana namamu?? apa yang hooo hahaha???"tanya naruto.
"son goku bodoh nama ku!!!"teriak yonbi.

"huh, semua manusia bodoh, termasuk kau!! bahkan kau lebih bodoh dari monyet! aku tak mau meminjamkan kekuatanku pada orang bodoh,."ujar yonbi.
"tunggu, dimana aku sekarang?? ini seperti kurungan kyubi.."tanya naruto.
"apa kau mendengarkanku? kau mengabaikan namau yang terhormat dan mengabaikanku, kau memang anak yang nakal dan tak punya sopan santun!!"ujar yonbi memarahi naruto.
"hehehe, minta maaf ya.."ujar naruto sambil tertawa kecil.

"kau orang yang jujur sebagai manusia, aku tidak pernah meli8hat manusia meminta maaf pada bijuu.. jadi kau kesini bukan untuk mencuri kekuatanku??...di dalam dirimu terdapat bagian dari kami, itulah mengapa kau bisa masik ke dalam sini, jadi KURAMA melatihmu dengan baik!"ujar yonbi.
"tunggu, siapa kurama??"tanya naruto.
"kau bodoh, kau jinchuriki kyubi tapi tak tau namanya, kurama itu nama kyubi! manusia bodoh sepertimu masih banyak ternyata!"ujar yonbi.

"tunggu dulu, jadi selama ini kyubi punya nama??"tanya anruto.
"cihhh.."kyubi hanya diam mendengarnya.
"heheh, jadi dia dipanggil kurama."pikir naruto.

"kalian para manusia hanya melihat kami sebagaio sumber kekuatan, jadi tak tau nama kamu dan tak berniat mengetahuinya.
ujar yonbi.
""...."naruto hanya terdiam.
"kau menyegel kami dan menolak keberadaan kami."ujar yonbi lagi.

naruto mengingat penderitaan di masa lalunya.
"siapa dia ayah?? kau tak perlu mengetahuinya nak, dia berbahaya.

"kurasa aku bisa merasakannya, saat itu aku bodoh dan orang2 memarahiku."ujar naruto.
"huh.."jawab yonbi.
"tak peduli aku melakukannya, selama aku mendapat perhatian dari orang2, itu lebih baik daripada kehilangan diriku dan menghilang dari dunia,... aku adalah seorang jinchuriki tapi mendapatkan nama dari orang tuaku yang yang diberikan guruku,, yaiu naruto! "ujar naruto.
"...."yonbi hanya terdiam.
"aku bukan siapa2, dan tak ingin jadi siapapun, yang kuinginkan hanyalah menyempurnakan mata bulanku...dunia yang dipenuhi keputus asaan tak pantas ada"naruto mengingat perkataan pria bertopeng.
"itulah mengapa aku tak bisa berdiam diri melihat dunia dikendalikan oleh orang yang bahkan tak memedulikan siapa dirinya sendiri."ujar naruto.

"jadi apa yang ingin kau lakukan pada kami??"tanya yonbi.
"aku ingin membuat kalian seperti bee dan hachibi."jawab naruto.
"mereka berdua saling mendukung 1 sama lain, aku tak bisa menceritakan dengan jelas, dimanapun mereka selalu berteman, dan AKU MERASA SANGAT CEMBURU ADA MEREKA."ujar naruto sambil tertawa.
""ahhahaha, manusia sepertimu ingin berteman dengan bijuu?? lucu seklai bocah..."teriak yonbi yang tertawa mendenga ucapan naruto.
",...."naruto hanya memandangi yonbi.

"huh, anak nakal ini, benar2 serius."pikir yonbi yang melihat naruto.
"jadi aku ingin menolongmu juga, jadi siapa tadi nama mu??tanya naruto.
"cuih, panggil aku son."jawab yonbi.
"tapi aku memakanmu di luar sana."ujar yonbi.
"sial, aku lupa tentang itu."jawab naruto bingung.
"dia lebih baik dari pria bertopeng itu,"pikir yonbi.
"ada cara untuk menhentikanku, mungkin aku bisa meyakinkanku, jika kau membukakan rantai ini untuk ku!"teriak yonbi..

"ok, son!!!"teriak naruto.

##sekutu yang dapat diandalkan##

end

``Komik naruto 569 membuat kita semakin penasaran. Apakah si Ekor Empat alias The Sage King of the Apes akan bekerja sama dengan Naruto jika Rantai tersebut dilepaskan? Kyuubi pasti memiliki cara lain agar Naruto bisa terlepas dari bahaya. Mungkin beberapa prediksi menginginkan bantuan Kyuubi dalam bentuk perubahan Naruto seperti yang dilakukan oleh Hachibi terhadap Killerbee.
Naruto memasuki alam bawah sadar si Ekor Empat (mnrt gw itu semacam kekkai genkai- CIIMW). Naruto kaget mengapa dia berada disana. Son Goku, itu adalah nama yang dimiliki oleh Wujud biju monyet berekor empat. Naruto sendiri terkejut ketika melihat Son Goku dalam sebuah penjara dan rantai yang sangat mirip dengan tempat kurungan Kyuubi yang ada di dalam dirinya, dia bertanya apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Naruto akan membantu melepaskan rantai yang mengendalikan Sun Goku. Apabila ini terjadi, apakah kendali the masked man terhadap siluman monyet ekor Empat akan lepas? Kyuubi mempunyai cara tersendiri untuk menolong Naruto, dia membawa Naruto bertemu langsung ke alam bawah sadar Sun Goku. Ternyata para Bijuu mempunyai nama selain julukan yang terdengar menyeramkan. Sejauh ini, kita sudah mengetahui nama siluman monyet ekor Empat yaitu Sun Goku dan Kurama adalah siluman rubah ekor Sembilan, semoga pada komik naruto 569, kita juga bisa mengetahui nama asli dari pada Bijuu.

Jika pada komik naruto 569, Naruto bisa melepaskan ikatan rantai tersebut dan mengendalikan Son Goku maka ini adalah sebuah ancaman nyata bagi the masked man. Ini bisa menjadi sebuah solusi bagi Naruto untuk mengendalikan Bijuu lainnya seperti Rokubi. Akankah the masked man mengetahui kenyataan ini atau ini sebuah rencana yang sudah dipersiapkan olehnya? Kehilangan kendali Bijuu merupakan petaka baginya.

Tetapi the masked man tidak akan membiarkan hal itu terjadi, dia berhasil memegang kendali Son Goku secara paksa dengan memakai metode pengurungan yang sama seperti yang dilakukan Naruto terhadap Kyuubi. Mungkin the masked man juga bisa memasuki pikiran alam bawah sadar, seperti yang Sasuke lakukan terhadap Naruto dan bertemu Kyuubi. Akankah hal itu terulang kembali pada komik naruto 569?

Jika hal itu terjadi, pada komik naruto 569 mungkin akan memperlihatkan kemunculan the masked man dan bertarung dengan Naruto? Ini bisa menjadi sebuah pertarungan yang cukup seru, mungkin bisa sedikit mengungkapkan mengapa the masked man bisa mengeluarkan rantai seperti yang dilakukan oleh Naruto dan Kushina untuk mengendalikan Kyuubi.
 

RiLando

ih kepo deh
STAFF N3
Level 2
kyubi udah terlanjur benci sama manusia, jadi dia jahat,

sebenernya dia belum tentu jahat lo~

ternyata begitu~
 

pokemonN3

1 SD
Level 2
wawkawkaka
gila prediksi
pokemonN3

kren kren
tapi yang menang tetap naruto lah
judul nya aja naruto
wkawkakwa :grin:
asal-asal tuh, udah di masukin ke web tmen.
btw itu kan pengarang namanya Masashi, kyknya dia rada2 pinter bisnis manga ini. soalnya crita Naruto di eropa lumanyan laku lho..
 

heika

2 SD
Level 2
asal-asal tuh, udah di masukin ke web tmen.
btw itu kan pengarang namanya Masashi, kyknya dia rada2 pinter bisnis manga ini. soalnya crita Naruto di eropa lumanyan laku lho..
mereka mangaka tidak berfikir apakah laku atau tidak laku , yang mereka pikirkan hanya menggambar itulah Mangaka yang udah menyandang Gelar Pro... seperti Masashi Kishimoto

sepertinya sih Raja Kera mulai menyukai Naruto... apa jangan2 raja kera minjemin Cakranya ke Naruto ya?
 

pokemonN3

1 SD
Level 2
"jadi katakan caranya untuk melepaskan rantai itu."ujar naruto pada yonbi.
"aku harus segera memberitahumu sebelum hal itu terjadi.."ujar yonbi pada naruto.
"???.."naruto terdiam.
"pada awalnya aku tak punya kepercayaan pada jinchuriki, dan bahkan lebih bodoh lagi jika seseorang shinobi berteman dengan bijuu,, dengan kata lain aku tak kan menganggapmu sekutu bahkan jika kau menolong ku.."ujar yonbi.
"aku tetap yakin jika aku mempercayaimu, tak usah khawatir tentang itu.. karena aku punya rencana apa yang harus ku lakukan sekarang !!"jawab naruto pada yonbi sambil tersenyum.

"naruto, aku sudah melihat semua hal yang kau lakukan sampai sekarang, sehingga kau sudah sangat memahami itu, tak peduli kau mengatakannya pada ku, atau untuk kami para bijuu pun tak ada artinya , untuk mengirim perasaan mu pada kami para bijuu tak kan ada gunanya.."ujar kyubi pada naruto.

naruto terlihat jatuh di dekat gigi yonbi dan belum masuk perutnya, namun tobi segera melakukan tindakan.

"aku telah menangkapmu, kyubi. dengan ini yonbi akan kutarik dalam diri ku sendiri."ujar tobi.

di luar hachibi berteriak," buka mulutmu!!! naruto ayo keluar!!
"sementara naruto di dekat gigi yonbi berusaha membuka mulut yonbi, namun susah.
"aku tak bisa membukanya, aku tak suka dengan keadaan seperti ini..
naruto mulai berpikir dan menemukan ide..
"jika terlalu banyak makan , pasti akan muntah.."pikir naruto.

kagebunshin no jutsu!! naruto mengeluarkan jutsu kagebunshin, yonbi pun tak kuat menahan dan langsung memuntahkannya.

"itu ide yang bagus naruto...jauh lebih baik dariku."ujar hachibi senang melihat naruto keluar. naruto yang berhasil mengingat perkataan yonbi.
"sekarang dengarkan aku!! coba liat di dasar leher ku! benda itu pasti ada disana, rantai chakra yang mengikat ku pasti ada disana, dia menggunakan jutsu dari rinnegan..."ujar yonbi.
"letaknya bukan di dada ya? sama seperti jinchuriki yang lain..

"ketika aku berubah ke wujud asli ku, titik dimana benda itu menancap akan naik di dekat leher ku! dan cukup sulit menemukannya akrena aku berubah tambah besar."ujar yonbi di ingatan naruto.

"kau perlu belajar kapan waktunya untuk menyerah!"pikir tobi yang melihat naruto.
"tapi kau hanya perlu mencabutnya, jika itu terjadi rantai cakranya akan menghilang."ujar yonbi.

naruto fokus mencari paku itu, dan akhirnya menemukannya.
"itu dia!! aku menemukannya."teriak naruto.
"ok, aku juga akan melenyapkannya dari dalam."ujar yonbi.

tiba-tiba yonbi menyerang naruto, namun dengan mudah dihindari.
"itu tak kan mudah bocah, aku sedang dikendalikan.,dan aku tak bisa menahan diri untuk menyerang."ujar yonbi.

"aku tau itu, maaf jika aku sedikit mengacau......
jangan terlalu senang dan membunuhku/!!"naruto mengingat perkataannya dan yonbi.

tangan yonbi segera meremas naruto, namun dengan kyubi mode dan naruto mengeluarkan tangan cakra kyubi untuk menahannya.
"aku tak punya banyak waktu dalam mode ini, aku akan bertahan sampai aku melakukannya."pikir naruto.

pikir naruto
Naruto memanjangkan tangan cakra kyubinya dna mengambil besi hitam itu, namun sedikit susah dicabut.
"ayo terlepaslah!!!!!"teriak naruto yang berusaha melepasnya.
"brengsek kau naruto!!"ujar tobi.

tiba2 ada rantai cakra yang keluar dari besi hitam dan mengikat naruto.
"kali ini akan jadi lebih sulit..besi itu akan membelenggu apapun yang menyentuhnya, itu jauh lebih kuat dibanding ketika kau melawan nagato"ujar tobi.
"naruto!!!!"teriak hachibi.

"dia tak berubah sama sekali.."pikir kyubi.

flashback perkataan2 uzumaki naruto, kyubi mengingat kejadi2 itu.

1.aku akan jadi hokage suatu saat nanti, lihat saja nanti!!
2.aku akan menjadi hokage, dan menjadi lebih kuat dari hokage sebelumnya, lalu orang desa akan mengakui keberadaan ku.
3. kyubi mengingat saat naruto pertama kali menggunakan kagebunshin no jutsu.

yang namanya pahlawan itu tak ada, hanya omong kosong!!"ujar inari.
aku akan membuktikannya padamu!"jawab naruto.

saat melawan neji di ujian chunin:

aku akan menang melawanmu bagaimanpun caranya!
"yang namanya hokage itu sudah ditakdirkan, untuk jadi hokage.

aku tak kan lari dan mengubah pemikiranku.:naruto.
kalau begitu mari kita liat siapa yang benar: neji.
tentu saja, aku akan buktikan!!: naruto.

mengajarkan teknik yang bahkan belum dipelajarinya, kau janag terlalu memberikannya semangat. nanti akan banyak lagi anak2 yang bermimpi di siang bolong untuk jadi hokage: tsunade.

anak-anak berfikir bahwa segala sesuatu itu mudah, karena itulah mereka dengan mudah mengoveh tentang mimpinya, tapi sekarang saatnya kau menyerha dan mati.: kabuto.

dan juga saat akhir melawan tendou.
orang yang tak punya jawaban sepertimu, lebih baik menyerah!!! :tendou.

dan saat kepulangan naruto setelah mengalahkan pain yang disambut penduduk desa.

yang terkahir, kyubi mengingat perkataan naruto, " heii kyubi, aku akan menghapus kebencian dari dalam dirimu!

End flashback !

"naruto, jika kau ingin berkorban demi kami para bijuu, maka lakukanlah.."pikir kyubi yang hatinya mulai luluh.
"aku merasakannya!!"teriak naruto.

di dalam tubuh yonbi, naruto tiba2 berubah jadi mode sannin.

"sepertinya ada di dekat sini ! mungkin aku sedikit kesusuahan, namun akau akan mendorong besinya dari DALAM.!!"pikir naruto.
"ayo naruto, tunjukan aksi2 mu!"teriak kyubi.

"FROG SMASH!!"naruto memukul besi itu dari dalam denganb pukulan katak.

##TEKADNYA MEMBARA##
 

Hart6661

2 SD
Level 2
wah gan, di chapter 569 si kyubi mulai luluh ya, wkwkwk
liat naruto sikapnya gk berubah, tetap optimis dalam keadaan apapun...
bsa bsa kyubi bantu naruto ni ya gan ?
 

icanajaaa

4 SD
Level 2
di 569 byk flashback nya naruto waktu kecil yg optimis pgen jd hokage, haha..

kyubi udah terlanjur benci sama manusia, jadi dia jahat,

sebenernya dia belum tentu jahat lo~

ternyata begitu~
iya, tp kynya ntar2 mah kurama nurut ama mas narto deh :grin:
 

pokemonN3

1 SD
Level 2
wah gan, di chapter 569 si kyubi mulai luluh ya, wkwkwk
liat naruto sikapnya gk berubah, tetap optimis dalam keadaan apapun...
bsa bsa kyubi bantu naruto ni ya gan ?
ea nie..
akhirnya skrg kita tiba di chapter hot lagi. dan klimaksnya gw harap tiba di 570



spoiler yg gw dapet : Kyubi akan menampakkan suatu idealisme, dan duo Biju & Naruto kelak akan lebih Hot dari bee-sama & hachibi.
untuk future chapter akan ada gebrakan rinenggan , dan....
(yg lainnya blm bs gw jabarin,soalnya masih kurang jelas , maklum translate via mbah google
" ")
 

Intuneric

PAUD
Level 1
Masih penasaran Di balik topeng itu siapa hadeuh ...
agan" yang udh tau prdeksi sampe 80% detail nya kasih tau donk wkwkwk biar ndak nambah penasaran nihhh ...
kalau cuma nebak" mah susah di buktikan hiks hiks :'(
 
Status
Not open for further replies.
Top