• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Naruto

Status
Not open for further replies.

kane

4 SD
Level 2
nagato dah mokad, tapi rinnegannya masi isa dipake bro,

kyk sharingan, itachi dah mokad, tapi sharingannya isa dipake sasuke kan,

wah kalo konan bunuh diri g seru nih,

berharap naruto datang menyelamatkan, akwakwk

kali aja naruto dah isa teleport...

busett tele jarak tauh maksud nya kakz?

lha wong jurus nya bapaknya (lupa namanya) aja lom isa di kendaliin hahahah

berharap aja dahh

aink666

3 SD
Level 2
busett tele jarak tauh maksud nya kakz?

lha wong jurus nya bapaknya (lupa namanya) aja lom isa di kendaliin hahahah

berharap aja dahh
kan namanya juga berharap ^^
sapa tau gara" g isa ngendaliin jd malah teleport ke sana ^^
Naturo nya juga emang harus perlu banyak latihan nie ^^

Be a good reader if you not have good comment

ekochimut

PAUD
Level 1
wew... Gan... Trus siKAbuto gmn tuh?? dia bawa banyak mayat idup. 1 yg blom dikasih liat sapa tuh Gan???

Maaf klo OOT :stupid:

bangsat01

TK A
Level 1
dugaan gw juga gitu... keknya tuh jasadnya Madara,,, cuz madara yg sekarang gag memiliki tubuh,,,hanya sekumpulan chakra/black holes

aink666

3 SD
Level 2
Madara kan belun mati ???
masih hidup ... hanya berubah penampilan nya kan ??
kecuali si Madara pke jurus yg sama kek Orochimaru ^^
tp keknya gk mungkin deh ^^

bener gak ? ^^
Be a good reader if you not have good comment

fahir

TK B
Level 1
kan kita juga belum pernah liat muka dibalik topengnya si madara siapa tau bukan .... hehehehe

muka asli mandara wajah nya seperti SUNEO di DORAEMON,,,,kwkwkwkw..

kaya kakashi aja wajah kok di umpetin,,,,(ingat jaman Naruto Sasuke dan Sakura menghayal wajah asli guru nya),,, :)

bangsat01

TK A
Level 1
cuz setau w si tobi a.k.a diduga sbagai madara..
dibalik topengnya hanya ada bayangan hitam dan black hole

klo dari ceritanya knapa dia masih hidup (berumur panjang)
karena dia melepas tubuhnya..hampir sama kek orocimaru,cma bedanya orocimaru minjem jasad org
sedangkan madara tidak (menurut gw)

whiteknight

PAUD
Level 1
Jembatan menuju kedamaian

-Tobi mendengarkan alasan Konan meninggalkan Akatsuki.
-Konan memberitahu alasan mendukung Naruto.
-Tobi bertanya knp Konan msh menggunakan jubah Akatsuki.
-Konan menjelaskan arti simbol awan merah di jubah Akatsuki.
Jadi awan merah perlambang hujan darah di amegakure selama perang dulu
-Pertarungan dimulai.
-Flashback
-Tobi kehilangan tangan kanan nya
-Wajah Tobi sedikit kelihatan.
-Fuinjutsu
Madara listens to Konan's reasons for her betrayal (of Akatsuki). He says he didn't expect that Naruto was worth so much.
Konan says hostilely, "Because he is the light, and holds the flower of hope for everyone."
Madara: "The fact that you are still wearing those clothes (Akatsuki uniform) despite fighting me tells me that you still cling to Akatsuki."
Konan: "Akatsuki was created by Yahiko, the red clouds on their uniform symbolise the rain of blood that fell during war in Amegakure, and just because you came aboard Akatsuki, it doesn't make it yours - it's our symbol of justice"
Konan continues: "The Rinnegan was bestowed upon Nagato of Amegakure, it is not yours, but his eyes are this country's, and this village's treasure"
Madara lets Konan's paper shuriken pass through his body, "This will be the end, so I'll tell you"
"The one who induced Yahiko to set up the Akatsuki was me. The one who gave Nagato the Rinnegan was also me. That's why it's only right to ask for them to be returned to me"
The two begin their battle as Konan says that if Madara were to get his hands on it, all sorts of things would happen.
Konan doesn't let hi materialised body escape by attacking with a large number of paper attacks.
Madara notices that she has something planned and decides to take her on, trying to [Minta Di Banned Please] Konan up when he has a chance.
However Konan has mixed some exploding tags among the paper, intending to kill the both of them.
-flashback starts-
When Akatsuki was founded? Konan reports to Yahiko that their members have been defeated.
Yahiko and Nagato are both injured and bandaged.
There are numerous other minor members present apart from Yahiko, Nagato and Konan.
Nagato says that he will go out to recce in the afternoon, but Yahiko says "I'll go, so rest, don't strain yourself"
He continues, "Nagato is pivotal to Akatsuki and is the man who will change the world. So just give all your worries to Nagato"
Konan: "The same goes for you, everyone loves you and thus follows you, that is most important, just like with Nagato"
A while later, Yahiko responds "He is the man who will become the bridge to peace. My role is to become a pillar of support to that bridge"
Yahiko murmurs, "This country is still crying, and I now want to save this country which I once hated for always crying, that's how I feel deep down. I just can't leave this country alone because it's a crybaby just like I was," and he leaves.
Konan, Nagato and the other members see him off, Nagato says, "The one who will be the bridge to peace is him, his very purpose will form the bridge"
"We'll believe in Yahiko, let's go everyone!" he commands, before following after Yahiko.
The flashback ends with Konan's monologue of determination "I will become the pillar of support to the two bridges formed by Yahiko and Nagato"
The exploded paper and cloth are scattered about. We see a little of Madara's face as his mask has broken. He has also lost his right arm.
He says to Konan who is right before him, seemingly not with as many injuries, "I underestimated you, after all you were also once a member of Akatsuki."
"You intended to explode the both of us, but thanks to the fact that I sucked in a little of the explosion, both of us are safe"
In response to Madara's question if she's exhausted her secret plans, Konan says that she has a question for Madara. "Do you know why you were betrayed by us?"
Madara: Who knows?
Konan uses secret arts as she yells "You are darkness, a flower can only wilt in a world without light!"
The lake? sea? all becomes paper, and spreads just like the Red Sea did for Moses, and she tries to drop Madara into it... next chapter!
A secret art to protect Nagato... Seal him into a sea of paper!!

RiLando

ih kepo deh
STAFF N3
Level 2
ebad tuh konan, isa ngeluarin lautan kertas dalem bgt,

kalo diledakin gmn tuh, nuklir kali ya, awkkawkawk

madara isa ngindar g ya???

sjofyan

Fireflies
Level 2
[spoiler jangan di buka bagi yang belum baca 509]"Do you understand why we betrayed you ?
no clue. That's your problem
Because you are darkness, a world without light where flowers can only wither and die!"
[/spoiler]

RiLando

ih kepo deh
STAFF N3
Level 2
rinnegan nagato ternyata kepunyaan madara,

beneran tuh.....

yg menghasut yahiko buat akatsuki juga katanya madara,

madara dibalik semuanya, wow

gmn ya nasib konan ama madara,

madara dah kehimpit lautan kertas dalem bgt, kalo kertasnya mleduk bakal timbul ledakan gede tuh, nuklirrrrr.........

shalldie

1 SD
Level 2
wah gila itu jurus konan yang terakhir..
ga nyangka si madara =="
lagian madara kapan punya waktu buat jalan2 ke amegakurenya..
sedangkan reviewnya kan mabur terus berontak clannya hokage pertama @_@

fr00ty

PAUD
Level 1
gabung gan ! :D
Kek'a tobi bakaln ancur gan, ya parah gitu deh :D , lha owng kertasnya ditempel bom banyak banget. Eh brati ntar kalo meleduk konan juga mati ya ?

sjofyan

Fireflies
Level 2
rinnegan nagato ternyata kepunyaan madara,

beneran tuh.....

yg menghasut yahiko buat akatsuki juga katanya madara,

madara dibalik semuanya, wow

gmn ya nasib konan ama madara,

madara dah kehimpit lautan kertas dalem bgt, kalo kertasnya mleduk bakal timbul ledakan gede tuh, nuklirrrrr.........
klo gw sih gk percaya dengan kata" nya si madara...

tuh orang kn tukang boongin ank kecil... XD

si sasuke aj di boongin, cerita nya d putar balikkan..

gk mgkn lah itu rinnengan di kasiin ama madara, secara dari kecil nagato aj ud py itu rinnengan... :)

ekochimut

PAUD
Level 1
klo gw sih gk percaya dengan kata" nya si madara...

tuh orang kn tukang boongin ank kecil... XD

si sasuke aj di boongin, cerita nya d putar balikkan..

gk mgkn lah itu rinnengan di kasiin ama madara, secara dari kecil nagato aj ud py itu rinnengan... :)

Yupz.. Prediksi ane juga gitu gan. jelas ada 3 Jurus Pupil kan?? Byakugan, RInegan, Sariggan.
Masa seh madara punya 2???

Gan maaf kalo ane OOT. di anime di liatin pas Nagato lawan si salamander Hanzou. keknya si Hanzou blm mati deh gan??? <_<
betul gaktuh??? :stupid:

RiLando

ih kepo deh
STAFF N3
Level 2
soal kematian hanzo emang masi misteri,

dia mati, atau tele ke tempat lain dengan luka yg parah sampe akhirnya g pernah mucul lagi,

atau mungkin hanzo=madara????

awkkakwka, kali aja bener :tongue:

Status
Not open for further replies.