• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

NetherRealm Pertimbangkan Terminator Sebagai DLC dalam Mortal Kombat X!

ON3

Mahasiswa
Journalist
Yo N3 Mania! Selamat membaca NetherRealm Pertimbangkan Terminator Sebagai DLC dalam Mortal Kombat X!.
Fatality Mortal Kombat Dalam Dunia Nyata Sangatlah Gore! (Video)Baca JugaSetelah beberapa karakter terkenal seperti Jason & Predator, kini NetherRealm mempertimbangkan Terminator untuk muncul dalam Mortal Kombat X.
Tidak dapat dipungkiri, Mortal Kombat X telah menjadi sebuah game yg sangat sukses untuk NetherRealm Studios, & kesuksesan tersebut terus berlanjut semenjak perilisannya berkat adanya DLC yg terus bermunculan. DLC paling menarik dari Mortal Kombat X adalah banyaknya karakter baru yg bisa ditambahkan ke dalam roster, mulai dari petarung veteran Mortal Kombat hingga karakter-karakter film seperti Jason & Predator. Nah, berbicara soal karakter film, sepertinya setelah ini Mortal Kombat X akan kedatangan satu lagi karakter terkenal dari film, yaitu: The Terminator!

Melalui twitter milik co-creator serial Mortal Kombat & juga sutradara kreatif saat ini di NetherRealm Studios, Ed Boon, diberitakan bahwa saat ini sedang ada pertimbangan apakah The Terminator akan muncul sebagai karakter tamu dalam DLC Mortal Kombat X. Tentu saja, The Terminator akan menjadi karakter yg cocok dalam Mortal Kombat bersama ikon film tahun 80an lainnya seperti Jason & Predator. Akan sangat menarik jika kita bisa melihat Terminator yg dimainkan oleh Arnold Schwarzenegger bertarung melawan Predator mengingat pada film Predator terdahulu Arnold & Predator pernah bertarung sama lain (tidak sebagai Terminator tentunya).

"@Desolater48 The Terminator wants to join our game ed boon @noobde pic.twitter.com/gmsVzn3rdh EB: That conversation DID happen! :)

— Ed Boon (@noobde) August 21, 2015


10 Bintang Tamu Yang Harus Jadi Karakter Mortal Kombat XBaca Juga
Akan sedikit mengecewakan jika kita tidak bisa mendapatkan The Terminator sebagai karakter DLC dalam Mortal Kombat X, tetapi masih ada harapan bagi si robot pembunuh ini untuk ditambahkan ke dalam game di masa depan. Meskipun NetherRealm telah puas dengan konten dalam first season pass untuk Mortal Kombat X, sepertinya mereka berencana merilis Kombat Pack 2, yg kemungkinan terdiri dari 4 karakter DLC baru. Masih belum ada kabar resmi mengenai Kombat Pack 2 untuk saat ini, tetapi kemungkinan besar NetherRealm akan mempublikasikannya dalam beberapa bulan ke depan.

Mortal Kombat X saat ini telah tersedia untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One. Versi last-gen dari game ini untuk PS3 & Xbox 360 juga tengah direncanakan, & versi mobile untuk iOS & Android juga telah tersedia.

Bagaimana menurutmu, apakah kamu ingin memainkan Terminator dalam Mortal Kombat X? Apa karakter tamu lain yg kamu inginkan dalam Mortal Kombat X? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: Gamerant

var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten NetherRealm Pertimbangkan Terminator Sebagai DLC dalam Mortal Kombat X! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. NetherRealm Pertimbangkan Terminator Sebagai DLC dalam Mortal Kombat X!.
 
Top