• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Release [NEW MOBILE GAME] HERO OF MAGIC : WAR AGE

nodells

PAUD
Level 0
Hero Of Magic adalah game 3D MMORPG, keren dan imut ini memang masih under development namun akan di release dalam waktu dekat ini dengan berbagai bahasa asing, dan Bahasa Indonesia terdapat dalam menu option Bahasanya.

Game ini unik gan, lucu dan menantang, mungkin sama dengan beberpa mobile game yang lainya, tapi game ini memliki Gameplay dan History game yang keren serta grafik dan beberapa fitur Plus yang membuat pantas untuk di mainkan dan di tunggu kehadiranya di Playstore pada 12 Juni 2016

Official Facebook Fanpage (Masih yang Global)
Fitur - Fitur Dalam Game

1.Auto Route
Dengan adanya fitur auto route akan sangat membant u pemain untuk mencari misi dan menyelesaikanya.

2..Auto Find Party
Fitur yang sangat membantu para pemain untuk mencari group atau party untuk mempermudah dalam menyelesaikan misi atau dungeon.

3.Buku pegangan Zodiak
Buku petunjuk untuk mempermudah pemain dalam mencari berbagai monster zodiak dari tingkat mudah sampai dengan terkuat di game.


4.Lelang (Auction)
Fitur yang sangat jarang terdapat di Mobile game ini terdpat dalam Hero Of Magic, Mempermudah pemain untuk bertransaksi secara aman dan mendapatkan lebih banyak Gold.


5.Daily Event and Reward
Fitur ini mempermudah mengingatkan akan event yang sedang berjalan atau akan datang, dan pemain bisa mendapatkan berbagai item berharga dan sangat berguna dari berbagai event yang ada dalam Hero Of Magic.


6.Elemen dan auto Potion
Fitur yang dapat digunakan untuk mengatur elemen yang akan di gunakan, jika menggunakan elemen yang pas akan melemahkan lawan atau monster yang di hadapi, auto potion sangat membantu pemain setelah pertempuran berlangsung karena tidak perlu repot-repot mengklik atau menggunakan potion ketika HP pemain atau MP pemain berkurang.


7.Guild War
yapz tentunya fitur yang tidak asing lagi di setiap game, agan-agan sekalian bisa membuat guilld dan war melawan guild lain, jadi atur equip, Zodiak dan element agan - agan agar dapat memenangkan setiap war.

8.Arena
Tempat dimana para pemain membuktikan kekuatan dan strategi dalam membangun karakter dan zodiak, buktikan bahwa dirimu terbaik dalam Hero Of Magic.

9.Crafting
Pemanin bisa membuat persenjataan, peralatan dan obat atau potion sendiri, dengan mengumpulkan bahan-bahan yang di perlukan pemain bisa menciptakan item baru yang lebih keren dan tangguh.


10.AFK Mode
Dengan adanya fitur ini pemain dapat AFK beberapa waktu untuk mendapatkan EXP, maupun item Crafting yang sangat berguna.


Dalam Hero OF Magic : War Age ini baru ada beberapa Main Class atau Profesi awal gan, dan dengan dengan berjalannya alur cerita serta lv, maka akan bisa berganti profesi yang lebih keren dan tangguh sesuai ke inginan agan semua, Profesi dasar seperti biasa (Pendekar, Pemanah dan Penyihir).



Dan masih banyak lagi fiturnya gan, kalian juga bisa mengirmkan Voice Chat ke anggota party, Guild atau saat PK or arena gan, menarik bukan?? jadi kalau lagi partyan cape ngetik di hape tinggal teken tombol voice aj gan tanpa harus repot - repot nginstal app tambahan hehe.

Nanti akan saya update lagi gan Link Download Playstornya dan Review Youtubnya serta event - event yang lain, karena sementara hanya ada di Fan page official Global.

Mohon maaf kalau treadnya kurang rapih nanti akan di rapihkan lagi dan mohon ratenya gan biar tambah komuniti antar gamer di game, sapa tau bisa bertemu jodoh juga di game ini .


 

nodells

PAUD
Level 0
karena melenceng dari jadwal semestinya yaitu tanggal 12, maka sebagai permintaan maaf mereka akan memberikan Gift Pack kepada semua player saat bermain Hero Of Magic pada tanggal 18 untuk informasi lebih lanjutnya cek di Fanpagenya gan.

 
Top