• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom Diumumkan Eksklusif PS4

Ophelia

Game Maniacs
Journalist

Saya memang menonton presentasi PlayStation Experience dari pukul 2 hingga 3 pagi, tapi saya cukup yakin saya tidak sedang bermimpi ketika Sony mengumumkan Ni no Kuni II: Revenant Kingdom eksklusif untuk PS4!

Ni no Kuni merupakan seri RPG yg pertama dirilis untuk PS3 & Nintendo DS. Game ini adalah hasil kerja sama dari Level-5, Bandai Namco, & studio animasi legendaris, Studio Ghibli. Walaupun game pertamanya sangat mempromosikan kerja sama dengan Studio Ghibli, game kedua ini tidak menyinggung nama Studio Ghibli sama sekali.

Meskipun begitu, arahan visual yg diusung Ni no Kuni II tetap mengikuti gaya yg sudah menjadi ciri khas Ghibli. Kami telah menghubungi Bandai Namco untuk mengonfirmasi apakah Studio Ghibli benar-benar sudah tidak terlibat di game ini / tidak.
#gallery-3 {margin: auto;}#gallery-3 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 100%;}#gallery-3 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-3 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */
Tapi, dengan ataupun tanpa Studio Ghibli, apa yg disajikan di trailer Ni no Kuni II tetaplah luar biasa. Kesan fantasi yg ada di game pertamanya masih terasa begitu kental di sini. Kualitas animasinya pun masih tetap tampak begitu halus.

Sayangnya belum ada gambaran sama sekali kapan Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan dirilis. Mengingat game ini diumumkan di Amerika Serikat, rasanya kita tidak perlu khawatir Ni no Kuni II tidak dirilis dalam bahasa Inggris bukan?



Bagaimana pendapatmu setelah melihat trailer & kumpulan screenshot di atas? Apakah absennya nama Studio Ghibli mengubah perasaanmu tentang game ini? Bagi saya pribadi, ini jelas peringatan keras untuk segera menamatkan game pertamanya.

Dikutip dari sini
 
Top