• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

nich cheat wa

Status
Not open for further replies.

kingstonzz

Belum Sekolah
Level 1
ToloNg Buka Wibesite ini yach bila anda ingin lihat cheat saya
cheat saya melebihi cheat xdrop
http://anonym.to/?http://anonym.to/?http:/...La.4shared.com/
http://anonym.to/?http://anonym.to/?http:/...a1/sharing.html
Madsudnya Melebihi xDrop Ape?
Emang Fiturnya lebih bagus dari pada xDrop.?

Tu kok cuman gambarnya doang
Link downloadnya mana...
Lagian terlalu besar tu Imagenya
Compress la
2taon mao liat gambar doang

wa cuman kasi aja bos
ga ada madsud menghina

Peace Peace
 

klklkl

PAUD
Level 1
ToloNg Buka Wibesite ini yach bila anda ingin lihat cheat saya
cheat saya melebihi cheat xdrop
http://anonym.to/?http://anonym.to/?http:/...La.4shared.com/
http://anonym.to/?http://anonym.to/?http:/...a1/sharing.html
Uhm...Apakah bener??? Anda menemukan rahasia drop???
Well, Ada berapa addresskah????

di VB atau C++, apakah ada perintah tambahan untuk mengubah code assembly di address 005xxxx?
base pointer untuk drop berapa??? cuman base aja salah satu..
Jika anda menjawab dengan betul, maka saya akui ^ ^
 

XioRueN

TK B
Level 1
itu karena kenapa wa bilang melebihi cheat xdrop
karena disitu bila anda mempunyai pabrik sedang pro apaan aja pasti akan langsung jadi pas jam 00 diwaktu xian
disitu ada cheat drop spesial monster dan drop item monster xiorin

:smiley_beer: dan bila anda ingin cheat ini anda MSG bird wa aja
DGN nm char wa :XioRueN2nd
karena char xioruen yg asli ke band
:hilarious:
 

klklkl

PAUD
Level 1
itu karena kenapa wa bilang melebihi cheat xdrop
karena disitu bila anda mempunyai pabrik sedang pro apaan aja pasti akan langsung jadi pas jam 00 diwaktu xian
disitu ada cheat drop spesial monster dan drop item monster xiorin

:hilarious: dan bila anda ingin cheat ini anda MSG bird wa aja
DGN nm char wa :XioRueN2nd
karena char xioruen yg asli ke band
<_<
spam
 

Brantakan

TK B
Level 2
ada aja nee orang skrng emang banyak orang nampilin gambar
dari pada realnya

yach gw juga gak tau apa itu cuman sok gensi ato hanya pamer
tapi gak apalah klo bener yach berarti semua pada pinter
tapi klo gak bener juga gak papa emang di dunia emang ada yang begitu
dan ada yang begitu

semoga aja semua itu benar

peace dech ah
 
A

AnaKFunKer

Guest
WeW ...
NgEliAt gAmbAr nYe lEbiHHH daRi dUa TaoN ...
Sampe gW TutUp 4shared nya ...
ComPreSS DunK , kEciLin TuCh gAmBar nYa (bukan ukurannYa)
 

dmx

TK B
Level 1
wa udah liat kok koneksi kenceng gitu loh
tapi apa bener tuh

MARI BERSULANG :smiley_beer:
 

XioRueN

TK B
Level 1
ya bener lah
tetapi itu wa jual bukannya langsung wa kasih tempat downloadnya
r3skana aja xdropnya dijual masa wa nda :surprise: :fd_5: :fd_3:
 

XioRueN

TK B
Level 1
weq ya jls bisa dipercaya lah klo g percaya cari aja adreesnya pasti ada dech semuanya
valunya juga diantara 1-10 cari aj yach :fd_5:
:puke: :storm: :rain: :gift:
 

indrajid

Belum Sekolah
Level 1
heheheh...buat bung reskana... mohon kasih info tentang Fsearch sekalian juga sama ReskanaV1206.chtnya..nah yang aku minta diperjelas adalah apakah setelah kita ngedit / pake cheat dengan Jamilah + Fsearch + Abyss server + note padnya sekalian, setelah terakhir kita ngedit di Fsearchnya apa harus di Save dan kalo diSavenya diletakkan dimana ? apakah harus di filenya Xian / difilenya Reskananya ? soalnya aku coba dan aku ikuti semua cara yang ada di tutornya ..tapi kenyataannya tetep aja nggak ada perubahan, aku coba dengan yang char LV 0 ( masih login pertama ) aku buat EXP 100 aja nggak ada perubahan / mungkin setelah kita pake cheat nya harus nunggu 1 hari duluan ato gimana ? mohon kasih petunjuk nya yah thx

indrajid
 

Reskana

PAUD
Level 1
#anang
ReskanaV1206.cht sudah tidak bisa digunakan lagi, berhubung cheat tersebut dibuat pada bulan Desember 2006, sementara Xian telah dipatch beberapa kali.

Pada FS terdapat dua pilihan untuk penyimpanan filenya yaitu :
1. save table to file
2. save table to file with password

Pada proses penyimpanan file nya, kita akan diminta menyimpan file tersebut :
1. dengan nama file baru
2. dengan nama file yg telah ada dan ini berarti kita menimpa table address file yang lama dengan table address yg baru. (daftar address yg lama hilang).

Untuk peletakan file, terserah di folder mana yg kita pilih.
========+++========

Berhubung address sekarang sudah sangat banyak, hal ini akan sangat berpengaruh terhadap kinerja komputer ketika kita menggunakannya. Oleh karena itu aku sarankan untuk menggunakan address disesuaikan dengan kebutuhan saja, kemudian buat dalam bentuk trainer sehingga mudah menggunakannya.

Berikut aku buatkan trainer yg sangat sederhana untuk hunt (tidak utk special monster).
contoh trainer

Disarankan penggunaannya tetap dengan jamilah.


=ANTARANET=
 
Status
Not open for further replies.
Top