• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena Season 3 Resmi Buka Pendaftaran, Kesempatan Buat Lawan Pro Player!

ON3

Mahasiswa
Journalist
Nimo TV kembali menggelar lomba untuk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), kali ini bertajuk Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena Season 3 (NMA S3).


IDGS, Senin, 21 Juni 2021 Penyelenggaraan musim ke-3 ini membuktikan sambutan baik dari komunitas MLBB di Indonesia kepada ekosistem lomba dari Nimo TV ini.

Berbeda dari penyelenggaraan lomba sebelumnya, pada NMA S3 yg menjanjikan total hadiah lebih dari Rp160 juta ini para regu pemenang MLBB dari MPL & MDL juga akan ikut bertanding. Dengan sistem tersebut, maka para pemain dari regu amatir dapat mendapatkan pengalaman yg berbeda & menarik dalam ajang yg diselenggarakan atas kolaborasi Nimo TV dengan Moonton, pengembang MLBB.

Kehadiran NMA S3 bertujuan untuk mendorong & meningkatkan level permainan para pemain Mobile Legends di Indonesia. Berani unjuk kemampuan terbaiknya supaya mendapat kesempatan bertanding secara langsung melawan para pemenang MLBB.

BacaJuga

T1 Juara ESL One Summer 2021 Setelah Tekuk VP 3-2 di Grand Final

Point Blank Hadirkan Kembali Kompetisi Internasional Point Blank Southeast Asia 2021

Dukung Wakil Indonesia Dalam Call of Duty: Mobile Garena Invitational Battle Royale Akhir Pekan Ini!!



NMA Season 3 hadir dengan warna & konsep yg lebih segar. Kehadiran para jagoan regu MLBB akan menambah antusias regu amatir untuk bertanding dengan sungguh-sungguh. Bersama Moonton, turnamen ini jadi salah satu langkah konkret Nimo TV untuk mendorong perkembangan ekosistem eSports di Indonesia. Dimana diharapkan dengan peluang yg diberikan maka lebih banyak lagi lahirnya tim-tim berbakat Mobile Legends, ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Wadah kompetitif ini terbuka untuk biasa & pendaftaran sudah resmi dibuka hingga 25 Juni 2021 yg mana setiap peserta dapat mendaftarkan diri & timnya pada aplikasi Nimo TV.

Pendaftaran dapat dilakukan DISINI: http://bit.ly/NMAS3REGISTRATION

Rangkaian lomba NMA S3 akan berlangsung mulai 1 Juli hingga 1 Agustus 2021. Kompetisi yg memiliki tagline Level Up ini dibagi jadi 3 babak, yaitu Open Qualifier pada 1-11 Juli, Group Stage pada 21-26 Juli, & Playoffs pada 28 Juli-1 Agustus.

Pada Open Qualifier, sebanyak 3.072 regu yg lolos tahap pendaftaran akan bertanding dalam format Best of 1 (BO1) untuk disaring jadi 4 terbaik supaya masuk kualifikasi melaju ke babak selanjutnya.

Distribusi prize pool Open Qualifier:

  • Juara 1: Rp7.000.000
  • Juara 2: Rp4.200.000
  • Juara 3: Rp3.500.000
  • Juara 4: Rp2.100.000

Di Group Stage, 4 regu terbaik dari Open Qualifier akan berhadapan dengan 12 Pro Team yg terdiri dari 4 Tim Mobile Legends Professional League (MPL) & 8 Tim Mobile Legends Development League (MDL), sehingga 16 regu tersebut akan dibagi ke dalam 4 grup pertandingan & 2 regu teratas dari setiap grup akan melaju ke babak berikutnya.

Pada babak Playoffs, 8 regu yg lolos dari Group Stage akan diadu dengan 4 Pro Team undangan, yaitu 2 regu dari MPL & 2 regu MPL PH.

Distribusi prize pool Playoffs:

  • Juara 1: Rp70.000.000
  • Juara 2: Rp42.000.000
  • Juara 3: Rp21.000.000
  • Juara 4: Rp11.200.000


Detail NMA S3 dapat ditanyakan ke Discord: http://bit.ly/NMADISCORD


(stefanus/Online)

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena Season 3 Resmi Buka Pendaftaran, Kesempatan Buat Lawan Pro Player! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena Season 3 Resmi Buka Pendaftaran, Kesempatan Buat Lawan Pro Player!.
 
Top