• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Nintendo Direct: Berbagai Gim Baru yg Akan Datang ke Nintendo Switch

ON3

Mahasiswa
Journalist
Nintendo Direct merupakan event livestream akbar perdana dari Nintendo sejak September 2019, & mengungkapkan banyak hal yg pastinya menarik bagi para pemain Nintendo Switch!


IDGS, Kamis, 18 Februari 2021 Digelar pada 18 Februari 2021 waktu Indonesia, Nintendo Direct berlangsung selama 50 menit & membeberkan sejumlah gim yg akan datang ke Switch pada tahun ini & 2022, serta sejumlah update untuk beberapa judul gim seperti No More Heroes 3, Monster Hunter Rise, & Super Smash Bros. Ultimate.




BacaJuga

Akhirnya, Tanggal Rilis Apex Legends untuk Nintendo Switch Diumumkan!

Simak Seven Knights Time Wanderer , Game Pertama Netmarble di Nintendo Switch

Genshin Impact Raih Rp730 Miliar Serta Diunduh 23 Juta Kali Dalam Sepekan Sejak Diluncurkan!!



Apa saja informasi yg diungkap Nintendo dalam Nintendo Direct?


The Legend of Zelda: Skyward Sword HD



Gim paling ambisius untuk konsol Nintendo Wii kini kembali untuk unjuk gigi di Switch dengan beberapa peningkatan seperti resolusi HD. Selain itu prosedur motion control unik dari gim ini juga sudah ditingkatkan supaya dapat dipakai di JoyCon & tidak memerlukan gestur tubuh.




(Nintendo)​

Splatoon 3

Edisi ketiga dari serial gim Splatoon ini direncanakan rilis pada 2022. Tidak banyak yg diungkap dari gim ini dalam Nintendo Direct. Yang jelas, edisi ketiga Splatoon masih tetap memakai fitur paint-shooting action dari seri-seri sebelumnya.


Fighter baru Smash Bros. Ultimate: Mythra & Pyra dari Xenoblade Chronicles 2

Dua tabiat dari Open-world RPG Xenoblade Chronicle 2, Mythra & Pyra bergabung dalam Mario Smash Bros. Ultimate, menyusul Shulk yg lebih dulu nongkrong di sana. Kedua tabiat baru ini sama-sama mengpakai kombinasi pedang & magic untuk melawan musuh, serta dapat mengpakai serangan Final Smash mereka untuk memanggil karakter-karakter lain dari gim aslinya. Mythra & Pyra disebut akan datang pada bulan Maret.

Hyrule Warriors: Age of Calamity DLC

Nintendo mengungkapkan dua konten akbar bagi Hyrule Warriors: Age of Calamity. Dengan membeli expansion pack yg akan datang, pemain akan mendapatkan akses ke karakter-karakter baru, kostum, senjata, & berbagai letak baru dengan tantangan-tantangan anyar pula. DLC ini direncanakan rilis pada November.



Fall Guys datang ke Nintendo Switch

Gim yg tengah populer, Fall Guys, akan datang ke platform Nintendo Switch, diperkirakan pada musim semi tahun ini (akhir Juni hingga akhir September).

Outer Wilds mampir ke Switch

Gim eksplorasi luar angkasa bertema time-loop serta fokus pada narasi ini akan datang ke Switch pada musim semi tahun ini.

Famicom Detective Club to the West!

Serial visual novel Famicom Detective Club akan mengerjakan debut di Amerika Utara pada 14 Mei 2021 untuk platform Nintendo Switch. Versi Amerika Utara dari gim tentang investigasi akan kasus pembunuhan dari suatu keluarga kaya ini akan memperoleh naskah baru versi bahasa lokal.

Samurai Warrior 5

Koei Tecmo menghidupkan kembali serial Samurai Warriors, di mana edisi terbaru dari gim ini akan datang ke Switch pada musim semi tahun ini. Mengambil latar belakang era Sengoku, Samurai Warrior 5 akan mengikuti bangkitnya kekuasaan Oda Nobunaga & Akechi Mitsuhide.

The Legend of Mana datang ke Switch

Edisi terbaru dari serial gim favorit garapan Square Enix ini akan datang ke Switch pada 24 Juni 2021, dengan fitur artwork 2D HD, pemain diajak mengeksplorasi dunia FaDiel untuk mengungkap berbagai misteri.

Trailer baru Monster Hunter Rise

Capcom mengungkapkan trailer baru untuk spin-off dari Monster Hunter ini dalam Nintendo Direct, yg menunjukkan berbagai monster baru & karakter-karakter penting untuk ditemui dalam cerita.




Selain itu Pro Controller baru dengan brand Monster Hunter juga akan dirilis bersama dengan gim tersebut.

Mario Golf: Super Rush

Serial Mario Golf kembali setelah sekian lama absen. Mario & kawan-kawannya akan bermain di berbagai lapangan golf di sepanjang Kerajaan Jamur. Ada juga story baru bagi gim ini.



Tale From The Borderlands datang ke Switch

Gim garapan Telltale Games ini akan datang ke Switch pada 24 Maret 2021 dengan fitur seluruh 5 episode yg mencakup Borderlands 1 & 2.

Capcom Arcade Stadium

Terdiri dari koleksi judul-judul gim arcade klasik Capcom yg pernah jadi hits di masanya.

Stubs The Zombie datang ke Switch

Gim action zombie yg perdana rilis pada 2005 ini akan datang ke Switch pada 16 Maret & sudah dapat dipesan lewat pre-order.

No More Heroes 3 datang ke Switch

Edisi ketiga dari trilogi No More Heroes akan datang ke Switch pada 27 Agustus 2021.

Annapura Interactive ungkap Neon White

Neon White adalah gim action first-person bertemakan assassin yg memburu demon yg menginvasi surga. Mengpakai deck kartu Tarot, pemain dapat mengpakai senjata api, pedang, & serangan-serangan magis. Gim ini akan datang ke Switch pada 4 Juni 2021.

Plant Vs. Zombies: Battle For Neighborville Complete Edition

Gim varian Plant Vs. Zombies yg dimainkan secara regu & multiplayer ini akan menjalani debut di Switch pada 19 Maret 2021 dengan seluruh konten & DLC-nya.

Miitopia dari Nintendo DS lakukan comeback ke Switch

Gim yg berasal dari konsol Nintendo DS ini akan rilis untuk perdana kali di Nintendo Switch dengan berbagai peningkatan. Di gim ini, pemain dapat memlih jadi raja yg bijaksana atau penguasa kegelapan yg menguasai seluruh wilayah.

Update musiman Animal Crossing: New Horizons

Gim populer Nintendo ini akan memperoleh banyak update seperti kostum-kostum & item-item baru serta rilis pada 25 Februari, berbarengan dengan seremoni 35 tahun dari serial Super Mario.

Project Triangle Strategy

Datang dari regu yg sama dengan yg menggarap Octopath Traveller, gim ini merupakan gim turn-based RPG bernuansa Final Fantasy Tactics. Mengambil latar belakang cerita di Zorzelia, berbagai negara saling berperang demi memperebutkan sumber daya alam.



Star Wars Hunters datang ke Switch

Gim free-to-play third-person shooter yg merupakan spin-off dari Star Wars ini berlatar belakang cerita sebelum kejadian di Star Wars: The Force Awakens. Pemain akan mengendalikan beberapa tabiat berbeda dari franchise Star Wars untuk melawan musuh-musuh mereka.

Knockout City

Gim online anyar dari EA ini akan datang ke Switch pada 21 Mei dengan free trial bagi semua pemain. Gim ini dikembangkan oleh Velan Studios.

Worlds End Club

Awalnya dirilis untuk iOS, gim bertema rahasia ini akan datang ke Switch pada 28 Mei.

Ninja Gaiden Master Collection

Koei Temco berencana membawa trilogi Ninja Gaiden ke Nintendo Switch. Koleksi ini terdiri dari Ninja Gaiden Sigma, Sigma 2, & Ninja Gaiden 3: Razors Edge yg seluruhnya mendapatkan peningkatan & penyesuaian, termasuk seluruh DLC, akan rilis di Switch pada 10 Juni 2021.

Saga Frontier Remaster

Versi remaster dari gim RPG asli PS1 ini akan datang ke Switch pada 15 April dengan tambahan sprite HD & backdrop. Edisi remaster ini juga akan memperkenalkan protagonis baru dengan side-story yg unik untuk melengkapi jajaran pahlawan yg sudah ada sebelumnya.


(Stefanus/Online)

Sumber: Nintendo, Gamespot

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nintendo Direct: Berbagai Gim Baru yg Akan Datang ke Nintendo Switch diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Nintendo Direct: Berbagai Gim Baru yg Akan Datang ke Nintendo Switch.
 
Top