• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Nyit-nyit.net down sementara waktu

Status
Not open for further replies.

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Domain kami nyit-nyit.net down sementara waktu bukan dikarenakan attack atau ddos apalagi GM atau hal lainnya (kalau ada yang bilang begitu, dia salah satu orang idiot yang mengarang), tapi murni masalah kami! Problem inti faulty pada registrar domain (domain status hold). Kami sedang melakukan follow up ke registrar. Kemungkinan dalam jangka waktu seminggu jika tidak ada masalah domain akan kembali lagi seperti semula. Untuk itu user bisa menggunakan www.nyit-nyit.info untuk sementara dan kami akan melakukan penyesuaian pelan-pelan biar semua fix pada domain nyit-nyit.info.

Jika anda mau sementara waktu silahkan memanipulasi domain nyit-nyit.net

Sementara Nyit-nyit.net tidak bisa diakses hingga waktu yang belum ditentukan, bukan dikarenakan attack atau ddos apalagi GM atau hal lainnya, tapi murni masalah kami! Kami bisa melakukan manual manipulasi paksa domain dengan mengedit c:\WINDOWS\system32\drivers\etc\hosts (buka pake notepad), cari :

Code:
127.0.0.1       localhost
tambahkan dibawah nya:

Code:
119.110.76.23	www.nyit-nyit.net
119.110.76.23	nyit-nyit.net
119.110.76.23	images.nyit-nyit.net
119.110.76.23	static.nyit-nyit.net
175.103.56.40	irc.nyit-nyit.net
Jika masih masalah, cobalah copy manual linknya lalu rubah dari .net ke .info

Mohon maaf atas masalah ini.

Dan masalah ini bersifat sementara.

Terima kasih
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Berita bagus, Nyit-nyit.net akan pulih maximum dalam 96 jam atau minimum 30 menit lagi (tergantung dns masing-masing). Domain Nyit-nyit.net owner diambil alih oleh dono sepenuh nya dan masih akan aktif hingga 2013 (next payment) dan pembayaran selanjutnya akan dibiayai oleh dono dan komunitas N3 sendiri. Domain safe. Thanks atas kesabarannya dan terutama buat Mupenk dan Meta_noia makasih kerja samanya. VIVA N3 !
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Seperti yang diterawang, Nyit-nyit.net is back kurang lebih 36 jam dari pengumuman sebelumnya, silahkan remove/hapus settingan jika ada di c:\WINDOWS\system32\drivers\etc\hosts tentang nyit-nyit.net karena anda bisa mengakses kembali Nyit-nyit.net seperti biasa tanpa settingan tersebut.

Terimakasih atas kesabarannya.
 
Status
Not open for further replies.
Top