• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Olivier Giroud Tak Keberatan Jika Arsenal Gaet Karim Benzema

Bola

SBOBET
Journalist
Olivier Giroud mengaku akan membuka tangannya lebar-lebar kepada Karim Benzema seandainya bomber Real Madrid itu jadi bergabung ke Arsenal.

Di sepanjang bursa transfer musim panas ini, Arsenal gencar dikabarkan menyiapkan dana raksasa untuk memboyong Benzema ke Emirates untuk menambah daya dobrak The Gunners setelah performa Giroud dipandang kurang memuaskan.

Arsenal tampaknya akan menunda rencana tersebut mengingat jendela transfer segera ditutup, namun Giroud mengaku tidak keberatan jika pada akhirnya Benzema satu klub dengannya.

"Manajer [Arsene Wenger] tahu apa yang ia lakukan. Terkadang Anda tidak hanya sekedar membeli pemain dan terkadang pemain yang Anda butuhkan tidak tersedia di pasar. Kami sudah memiliki skuat sangat bagus dan berkualitas. Saya yakin kami bisa sukses dengan skuat ini. Namun, akan semakin bagus jika Karim juga didatangkan,” ungkap Giroud kepada beIN Sports, Senin (31/8).

Selain itu, Giroud juga menyatakan bahwa ia sudah terbiasa dengan rumor transfer yang mengaitkan Arsenal dengan striker baru setiap tahunnya sekaligus menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berpikiran untuk hengkang pada musim panas ini.

"Saya merasa sangat baik di sini. Namun harus diakui bahwa setiap tahun selalu ada spekulasi bahwa kami akan mendatangkan striker baru. Ada musim ketika kami mendatangkan [Alexis] Sanchez dan [Danny] Welbeck, sementara di musim lain ada diskusi soal [Luis] Suarez. Di sebuah klub yang selalu penuh tuntutan, penyerang bagus memang dibutuhkan. Saya memahaminya,” imbuhnya.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Olivier Giroud Tak Keberatan Jika Arsenal Gaet Karim Benzema
 
Top