• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

OMFQ - "Timberman" Lokal Berkarakter Unik yang Menantang

Ophelia

Game Maniacs
Journalist

Update – 21 September 2015

Minggu ini kamu sudah bisa mengunduh game keluaran Supa Serious Studio secara gratis lewat tautan App Store & Google Play yg saya sediakan di bawah.

Untuk pembahasan gameplay lebih lengkap, kamu juga bisa membaca ulasan OMFQ yg telah saya ulas semenjak bulan Juni kemarin di bawah ini. Selamat bermain!
Game Info Download
OMFQ - Life of Poi Supa Serious - Sep 17, 2015 Genre: Action Size: 20M Installs: 50 - 100 Gratis Download
Artikel Asli – 18 Juni 2015

Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itulah istilah pas untuk menggambarkan situasi yg dialami Poi Goodson, karaktermu dalamgame OMFQ buatan Supa Serious Studio asal Jakarta.Di saat dia harus melaluiantrean pembeliansmartphone yg amat sangat panjang, Poi harus berlari menghindari kejaran anjing buas yg mengincar dirinya, sambil menghindari barisan pengunjung lain serta peristiwa aneh di sekitar dirinya.

OMFQ sendiri merupakan akronim dariOh My Fabulous Queueyang bila diterjemahkan artinya antrian yg aduhai panjangnya. Premisgameini seolah menyindir sifat masyarakat kita yg sangat konsumtif, apalagi dalam hal membeligadgetbaru, di mana mereka bahkan rela mengantre panjang demi mendapatkan barangyang diinginkan.



Sesuai judulnya, tugasmu dalam game ini adalah berlari melaluiantrean panjang sebelum anjing di belakangmu menerkam. Layaknya permainanTimberman yg mengandalkan refleks jari tangan, di sini kamu diminta untuk melakukantap secara tepat dantepat untuk bisa mencapai jarak terbaikmu. Kamu hanya perlu melakukantap pada bagian kiri layar untuk membuat karaktermu maju ke bagian kiri, & begitu pula sebaliknya.

Tak hanya menghindari kerumunansaja, tantangan lainnya juga muncul dari lingkungan sekitarmu seperti perampok yg sedang menembaki polisi (sehingga kamu perlu berhenti sebentar untuk menghindari pelurunya), aksi tawuranjalanan, & lain sebagainya.

Di samping itu, kamu juga perlu mengawasi meteran kejaran anjing di pojok layar, karena bila meteran tersebut penuh, maka Butcha sanganjing galak tersebut akan menerkam kakimu & berakhir sudah permainanmu.
Beberapa karakter dengan muatan tema lokal seperti ondel-ondel mewarnai game ini

Untuk memberimuvariasi permainan, Supa Serious juga menghadirkan variasiskinsuntuk karakter pemain, masing-masing dengan tema latar permainan yg berbeda. Mulai dari karakter ondel-ondel, barongsai, putri duyung, & masih banyak lagi lainnya. Dengan memakai satu dari sekian banyakskins tersebut, lingkungan sekitarmu akan sedikit berubah, entah itu dari baju yg dikenakan orang di antrean sekitarmu, hingga efek cuaca.

Dari pengalaman sayasaatmenjajalOMFQ, terus teranggame inimerupakan penyempurnaan yg sangat menarik dari formulaTimberman yg pernah saya mainkan sebelumnya. Sedikit mengingatkansaya dengan pembelian karakter model Gatchapon alaCrossy Road, di game inikamu juga bisa membeli karakter lewat pembagiankoin gratis yg bisa kamu peroleh dari menonton video iklan. Jadi kamu bisa mengoleksi semua karakter yg ada diOMFQ tanpa harus mengeluarkanuang sama sekali untuk membeli mereka satu-persatu.

Dengan grafis blockyyang terbilang simpel danlucu,OMFQdijadwalkan rilis untuk Android pada kuartal ketiga,antara bulanSeptember hingga Desember 2015.Baru kemudianmenyusul versi iOS setelah game ini dirilis untukAndroid, jadi siapkan jarimu untuk tantangan refleks teman, karenaOMFQ akan hadir menyapamu beberapa waktu ke depan.

Dikutip dari sini
 
Top