• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Osas Saha Jadi Momok Bagi Sriwijaya FC

Bola

SBOBET
Journalist
Jajaran pelatih dan pemain Sriwijaya FC menilai striker PSGC Ciamis bisa menjadi ancaman serius bagi Laskar Wong Kito di laga Grup B Piala Presiden 2015. Kedua tim akan saling berhadapan, Selasa (1/9), di Stadion Kanjuruhan.

Asisten pelatih Hartono Ruslan mengungkapkan, Sriwijaya FC buta dengan kekuatan PSGC, dan hanya mengenal sosok Osas yang dianggap sudah berpengalaman di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

"Saya tidak tahu materi PSGC secara persis. Tapi saya dengar mereka pernah mengalahkan Persib Bandung baru-baru ini. Hanya Osas Saha yang saya tahu, dia pemain profesional, punya pengalaman lama main di ISL, jadi kita harus waspadai, terutama kecepatannya,” kata Hartono saat dibincangi Goal Indonesia.

Senada dilontarkan Asri Akbar dan Fachrudin Aryanto. Menurut mereka, satu-satunya penggawa PSGC yang dikenal hanyalah Osas Saha.

"Saya tidak tahu kekuatan PSGC. Saya hanya tahu ada Osas Saha di sana. Osas berbahaya kalau tidak dikawal ketat. Dia kuat, punya kecepatan juga dan naluri golnya tinggi. Dia salah satu striker terbaik yang beredar di Indonesia,” kata Asri.

"Saya cuma kenal Osas saja, karena pernah satu tim waktu di Madura United. Kalau yang lain tidak tahu. Secara individu dia pemain yang bagus, tapi insya Allah bisa meredamnya,” timpal Fachrudin.

Sedangkan mengenai laga besok, Hartono menegaskan, Sriwijaya FC siap mendulang angka penuh untuk memuluskan langkah ke babak berikutnya. Meski begitu, Hartono mengaku tidak mudah memetik kemenangan dari PSGC.

"Kalau kita menang, tentu ini sangat baik sekali untuk meningkatkan mental anak-anak. Apalagi kita akan menghadapi tuan rumah Arema Cronus di laga kedua. Persiapan mereka lebih lama dari kita. Tapi apapun itu, kita harus memenangkan pertandingan ini,” tegas Hartono. (gk-55)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Osas Saha Jadi Momok Bagi Sriwijaya FC
 
Top