• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

PACIFIC.LINK

PACIFIC.LINK Menurutmu secara umum ?

  • Sangat bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Sangat tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tiidak pernah pakai ISP ini

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    0

gembels

Special Ops
VIP Donatur
Level 2
Level 1
PACIFIC.LINK


Jasa Jejaring Wasantara,P.T
Plaza GRI Lt. 14
Jl. HR. Rasuna Said Blok X-2 No. 1
Jakarta 12950
Telp. (62-21) 526 2627
Fax. (62-21) 526 2625

PACIFIC.LINK adalah Internet Service Provider (ISP) yang telah beroperasi sejak tahun 1997, ikut dalam kancah pemanfaatan teknologi ini. Kami menyediakan berbagai layanan berbasis internet dan teknologi informasi yang dapat dimanfaatkan tidak hanya oleh perusahaan dan instansi pemerintah, melainkan juga oleh para individu yang modern.
Berawal dari bisnis teknologi informasi yang cukup lama digeluti, sejumlah wiraswasta dengan visi yang tajam melihat bahwa bisnis di bidang Telematika (Telekomunikasi dan Informatika) / ICT (Information and Communication Technology) adalah bisnis masa depan. Dengan menggandeng Sembawang Media Pte.Ltd Singapore, sebuah grup perusahaan yang mengoperasikan Pacific Internet Singapore, tahun 1996 diluncurkanlah nama Pacific Internet di Indonesia. Setelah diadakan persiapan yang cukup, maka pada 24 Januari 1997 resmi dioperasikannya Pacific Internet di Indonesia. Pengalaman Pacific Internet Singapore yang dikenal hingga sekarang sebagai ISP terbesar di Singapore turut mewarnai awal perjalanan Pacific Link.
Nama Pacific Link resmi digunakan sejak Mei 1999, saat PT. Jasa Jejaring Wasantara (JJW), perusahaan yang menaungi, melepaskan semua ikatan kerja sama baik dalam bentuk saham maupun waralaba. Namun demikian sebutan PInter yang telah digunakan sejak awal tetap merupakan sebutan akrab Pacific Link hingga saat ini. Para pemegang saham sekarang merupakan kombinasi yang sangat ideal karena berasal dari lingkungan bisnis teknologi telematika.

Jika kamu pernah memakai jasa ISP ini, bagaimana menurut pendapatmu ?
 
Top