• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Paket Mobile Bundle Dihentikan Humble Bundle

Ophelia

Game Maniacs
Journalist

Berakhir sudah kesempatan kita untuk mendapatkan berbagai game Android lewatkategori Humble Mobile Bundle. Pasalnya, layanan distributor digital Humble Bundle pada hari ini telah mengumumkan penghentian “paket amal”Mobile Bundle untuk game Android & menggantinya dengan cara baru.

Melalui pengumuman di blog mereka, Humble Bundle menjelaskan perubahan kategori paket Mobile Bundle yg kini dilebur menjadi satu ke dalam penawaran Humble Bundle lainnya. Ini artinya, kamu kemungkinan besar akan menjumpai beberapagameAndroid yg tergabung dengan paket penawarangamedari platform lain, baik itu Weekly Bundle maupun Jumbo Bundle.
Game Android yg biasa kita temui di Humble Mobile Bundle akan digabung bersama paket game dari platform lainnya

Perlu kamu ketahui juga hal ini bukan berarti Humble Bundle tidak lagi menghadirkan penawaran Humble Bundle khusus developergame mobile sepertiHumble Crescent Moon Mobile Bundle, Humble Mobile Bundle Cartoon Network & lain sebagainya.Mereka tetap akan menampilkan Humble Bundle khusus developergame mobile & menawarkannya bersama dengan paket lainnya disitus mereka.

Saat tulisan ini dipublikasikan, Humble Bundle sendiri telah memberlakukan kebijakan ini dalam Humble Weekly Bundle Made in Singapore, di mana merekamenyelipkanduagame Android di antara delapangame PC pilihan.

Apakah kamu pernahmembeli Humble Mobile Bundle? Bagaimana menurut kamu dengan dihilangkannya penawaran paket Mobile Bundle ini di Humble Store? Silakan suarakan pendapatmu di kolom komentar.

Sumber: Humble Bundle

Dikutip dari sini
 
Top