• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Paul Merson: Ada Tekanan Besar Pada Anthony Martial

Bola

SBOBET
Journalist
Mantan pemain Arsenal Paul Merson menyebut tekanan besar kini ada pada Anthony Martial menyusul kepindahannya yang mahal dari AS Monaco ke Manchester United.

Martial, 19, yang mencetak 11 gol dari 49 penampilannya untuk Monaco, resmi menjadi pemain muda paling mahal dalam sejarah setelah merampungkan kepindahannya ke Old Trafford di tenggat transfer kemarin untuk nilai awal sebesar £36 juta, selagi wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev menyebut transfer Martial berpotensi menyentuh angka £57,6 juta.

Menanggapi ini, Merson berkata: "Itu merupakan jumlah uang yang besar untuk seseorang yang sebelumnya bermain di Monaco di depan 5.000-6.000 orang tiap pekannya,” ujarnya di Sky Sports News. "Kemudian dia harus pergi dan bermain di depan 70.000 orang [di Old Trafford] dengan status sebagai pemain muda paling mahal dalam sejarah. Hal itu menjadi tekanan besar untuk sang pemain.

"Ketika Anda pergi dan bermain untuk Manchester United, maka Anda harus memiliki awalan yang bagus. Jika dia seperti Anderson dan memiliki beberapa awalan yang buruk, maka dia tidak akan pernah mendapatkan kesempatannya kembali. Pemuda ini harus memulai musimnya dengan sangat, sangat baik.

"Saya bersimpati pada dia. Seharusnya besaran transfernya tidak usah diungkapkan [kepada publik]. Ini menempatkan dia pada tekanan besar, dan saya sangat tertarik untuk melihat bagaimana dia mengatasi masalah ini.”

Martial berkesempatan mencatat debut saat Old Trafford menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Primer pada 12 September mendatang.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Paul Merson: Ada Tekanan Besar Pada Anthony Martial
 
Top