• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Pelatih Club Brugge: Butuh Mukjizat Untuk Eliminasi Manchester United

Bola

SBOBET
Journalist
Pelatih Club Brugge Michel Preud'homme menilai timnya butuh sebuah mukjizat untuk bisa membalikkan situasi tertinggal dari Manchester United sekaligus lolos ke fase grup Liga Champions.

Kedua tim bakal bertemu di Jan Breydel Stadium leg dalam kedua babak play-off, Kamis (27/8) dini hari WIB, di mana jawara Liga Pro Belgia itu diwajibkan untuk mengatasi defisit 3-1 yang mereka dapat di leg pertama. Namun, Preud’homme tak yakin anak asuhnya bisa mewujudkan target tersebut.

"Keajaiban kadang-kadang terjadi, tetapi mereka [United] unggul dua gol dan mereka adalah tim yang sangat profesional. Untuk bisa mendapat mukjizat, Anda harus berada dalam kondisi sempurna dan lawan Anda tidak dalam kondisi optimal,” ujar Preud’homme dalam jumpa pers jelang laga.

"Sayang, banyak pemain kami yang absen. Jika kami ingin membalikkan keadaan, kami harus sempurna. Tentu saja ini akan sangat sulit, kami hanya bisa berdoa.”

"United adalah tim yang bisa mengatasi tekanan. Jika kami mampu mencetak gol, saya yakin United tetap mampu mengatasi tekanan yang ada. Tetapi akan sangat penting jika kami mampu mencetak gol lebih dulu,” imbuhnya.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Pelatih Club Brugge: Butuh Mukjizat Untuk Eliminasi Manchester United
 
Top