• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Pemain Sriwijaya FC Disarankan Pakai Masker

Bola

SBOBET
Journalist
Penggawa Sriwijaya FC disarankan memakai masker bila tetap menjalani latihan pagi hari agar tidak terserang penyakit, menyusul kabut asap yang menyelimuti Palembang beberapa hari terakhir.

Dokter tim Victor Andrianto menyarankan jajaran pelatih agar mengalihkan jadwal latihan dari pagi ke sore hari, karena kualitas udara lebih baik, dan kabut sudah menghilang.

"Tapi kalau memang tetap latihan di pagi hari, pemain harus menggunakan masker, begitu juga saat keluar mess, dan sebanyak mungkin mengkonsumsi air putih untuk menetralisir gangguan ISPA [Infeksi saluran pernapasan akut],” kata Victor.

"Jangan sampai gara-gara kabut asap ini pemain jadi sakit, dan mengganggu persiapan kita yang sebentar lagi akan berjuang di Piala Presiden.”

Sementara itu, asisten pelatih Hartono Ruslan menyatakan, kabut asap di pagi hari, serta bau yang menyengat telah membuat program latihan tidak berjalan mulus.

"Kabut asap ini menganggu kami latihan, terpaksa hanya pemanasan saja. Pastinya program yang sudah kita susun tidak berjalan sesuai jadwal. Mau bagaimana lagi, ada-ada saja penghalang kita untuk melakukan persiapan,” keluhnya. (gk-55)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Sriwijaya FC Disarankan Pakai Masker
 
Top