• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Pengembangan Diri dengan Self-Hypnosis dan Jangkar Emosi

Status
Not open for further replies.

draide

PAUD
Level 1
Hai...
Ini topik khusus bagi kaum muda nyit-nyit yang sekarang sedang menghadapi masalah atau terpuruk.

1. Pendahuluan
Kita tidak bisa lepas dari kenyataan dan kesulitan hidup di dunia. Dunia berisi berbagai macam tantangan baik tantangan mudah sampai tantangan tersulit. Ada kalanya orang menghadapi hidup dengan menerima tantangan tersebut. Namun, beberapa dari mereka kalah dari tantangan dan putus asa bahkan ada yang sudah mengaku kalah sebelum mencoba. Mereka yang kalah tersebut ujung-ujungnya makin terpuruk dan tidak mau bangkit lagi. Nah, bagaimana cara untuk membangkitkan diri dari keterpurukan?

2. Pengembangan Diri
Seseorang yang mengalami kesulitan umumnya kurang memperhatikan dirinya. Bahkan, ada yang gara-gara menghadapi masalah, ia jatuh sakit. Heran? tidak juga. Memang dalam kenyataan, orang yang sedang menghadapi kesulitan dan keterpurukan kurang memperhatikan dirinya. Segala yang dipikirkannya hanyalah masalah-masalah dan masalah. Maka, untuk itu saya akan membantu anda untuk berpikir dan menyelesaikan masalah dengan pengembangan diri. Dengan pengembangan diri yang saya ajarkan saya berani menjamin 100% keberhasilan anda asalkan dilakukan dengan baik dan benar.

3. Metode Pengembangan Diri
Ada banyak cara orang untuk mengembangkan dirinya. Contoh yang sederhana adalah misalnya anak-anak sekolahan melalui OSIS mengembangkan bakat kepemimpinan dan potensi dirinya. Namun, metode pengembangan diri semacam itu umumnya memakan waktu yang lama dan cukup sulit. Metode yang saya ajarkan adalah Self-Hypnosis yakni menghipnotis diri anda sendiri. Heran? jangan pernah heran! Dengan self-hypnosis, anda dapat mengembangkan diri anda dengan cepat dan mudah. Tidak Percaya? mari kita lanjutkan...

4. Self-Hypnosis
Mengenai pengertian hypnosis anda dapat membaca pada Forum Sport di Nyit-Nyit tentang topik Hypnosis Bukan Ilmu Dukun... Moderator, tolong kalau bisa pindahkan topik yang saya buat ke Nyit-Nyit Mania ya... Mohon Topik tersebut jangan di tutup ya...

Setiap hari kita selalu beraktivitas dan bekerja. Yang harus anda tahu adalah : Kita bekerja dengan alam sadar kita dan dengan alam bawah sadar kita. Sebagai contoh sederhana adalah : Jika anda mengendarai mobil, apakah anda akan selalu melihat kaki anda menginjak rem, kopling, gas? Tentu tidak bukan! Anda dengan mudah memasukkan gigi tanpa melihat pegangan gigi dan menginjak rem,kopling, gas tanpa melihat kaki anda bukan? Bahkan, dengan melamun pun anda dapat mengendarai mobil sampai di rumah anda.

Coba anda analisis, siapa yang membantu anda memberitahu letak rem, kopling, gas tersebut? tidak ada? tentu saja ada! itu adalah alam bawah sadar kita yang mengatur. Dengan alam bawah sadar, kita dapat menghirup nafas tanpa berpikir, jantung berdetak sendiri, dan gerak reflek. Nah, mengapa alam bawah sadar kita bisa tahu? Ini karena kebiasaan. Kebiasaan memprogramkan alam bawah sadar kita untuk melakukan kegiatan yang menjadi kebiasaan tersebut. Namun, kebiasaankan harus dilakukan berulang-ulang. Bagaimanakah cara memprogramkan alam bawah sdar kita tanpa harus berulang-ulang? Jawabnya adalah....

DENGAN HIPNOSIS

Mari kita memprogramkan diri kita dari sekarang. Saya akan memberikan cara-cara untuk memprogramkan diri anda sendiri dengan cara menghipnosis diri anda sendiri. Asalkan anda melakukannya dengan baik, saya jamin, sekali saja anda bisa.

- Duduklah pada sofa atau berbaringlah pada kasur di ruangan yang tenang. Rilekskan badan anda dan semua otot-otot anda. Tarik nafas yang panjang dan hembuskan perlahan-lahan. Fokuskan mata anda pada sebuah titik di ruangan. Saat fokus, anda terus menarik nafas yang panjang dan merilekskan tubuh. Lakukan selama 10 menit.

- Pejamkan mata anda. Bayangkan sekarang anda begitu lelah dan letih. Bayangkan semua tubuh anda terasa berat sekali. Lakukan selama 5 menit.

- Sekarang anda meneriakkan kata "Kekuatan" sekeras mungkin dan pada saat itu anda langsung bersemangat dan bangun dengan cepat sambil menggenggam keras tangan anda. Setelah ucapkan kata "Kekuatan" anda kembali rileks dan menarik nafas yang panjang. Beri jeda selama 5 menit. Kemudian ucapkan lagi kata "Kekuatan" dengan keras dan semangat yang tinggi dengan menggenggam tangan anda. Lakukan sebanyak 20 kali.

- Sesudah itu, anda rileks lagi dan bangunlah dari tempat anda.

Efeknya?
- Sekali anda mendengar kata kekuatan, apapun yang anda lakukan, anda akan sangat bersemangat dan kembali kuat. Tidak peraya? silahkan coba!

Yang di atas hanya contoh aplikasi hipnosis diri. Pada pekan mendatang saya akan memberikan contoh lain. Salam dari Draide
Terima kasih.
 

draide

PAUD
Level 1
Memang cukup lama. Hampir mendekati 2 jam. Namun, jika pada percobaan awal anda lakukan dengan baik, maka untuk percobaan selanjutnya tidak perlu waktu lama, cukup 1/2 jam saja. Dan, jika anda termasuk objek yang super peka, pada percobaan awal anda sudah pasti berhasil dan tidak perlu mengulangi.
Sekian dan terima kasih. Salam dari Draide.
 

ray16

TK A
Level 1
waw ak mw coba ah, selain kekuatan ap lagi?????

kalo melakukan nya lagi dalam kondisi "high" / "get drunk" bisa nggak mkasih wat jawabannya.....
 

lightmaster

TK A
Level 1
coba ah teriak

KEKUATAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
AAAAAAAAAAAAN




result...
result...
result...



kaki ku berat...
di injek temen. ^^
 

supray

PAUD
Level 1
bagus nih ,tapi klo dirumah teriak2 malah dikira sterss lagi wkwkwkw. harus dilakukan diruangan kedap suara nih
 
Status
Not open for further replies.
Top