• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Info Penutupan Layanan Game Dekaron Online

malingsapu2

TK B
Level 1
Penutupan Layanan Game Dekaron Online

Halo Ksatria Dekaron, Team Dekaron Indonesia mendapatkan kabar yang sangat buruk pagi ini. Developer Dekaron Online, Nexon memutuskan untuk tidak memperpanjang seluruh layanan Dekaron Online Official Asia, hal ini berimbas kepada layanan Dekaron Online Indonesia yang Lisensinya dipegang oleh OrangeGame.

Walaupun pada bulan September 2014 team Nexon sudah menyetujui secara lisan akan adanya perpanjangan pelayanan dan Update untuk Dekaron Online Indonesia, namun secara sepihak pada akhir bulan Oktober 2014, team Nexon mengirimkan E-Mail bahwa mereka menarik kesepakatan untuk tidak memperpanjang pelayanan dan memutus kontrak Dekaron Online di seluruh Asia (Seperti Taiwan dan Indonesia).

Setelah negosiasi yang cukup panjang dan terus ditolaknya seluruh proposal yang diajukan oleh pihak OrangeGame, maka dengan berat hati team Dekaron Online Indonesia akan menutup pelayanan Game Dekaron Online Indonesia pada 31 Januari 2015 karena sudah tidak adanya lagi support dari pihak developer.
Team Dekaron Online Indonesia memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Ksatria Dekaron dan ucapan terima kasih yang sebesar-besar karena telah diberi kepercayaan selama 3 tahun terakhir.

Item Mall in-Game akan ditutup dan Special Item Mall di website Dekaron Indonesia akan menjadi gratis pada tanggal 10 November 2014.

Cukup banyak cerita yang telah kita bagi bersama baik cerita duka ataupun suka selama 3 tahun ini, dan semua itu akan menjadi kenangan yang indah untuk seluruh team Dekaron Online Indonesia.

Team Dekaron Online Indonesia juga ingin mengucapkan salam perpisahan karena team Dekaron Online Indonesia pun akan resmi dibubarkan pada 30 November 2014 dengan pengunduran diri [GM]Avalee, [GM]Goldberg, [GM]Alberich, dan [GM]Leonidas dari jabatan mereka di team Dekaron Online Indonesia.

Sekali lagi team Dekaron Online Indonesia memohon maaf yang sebesar-besarnya dan berharap agar tetap dapat menjaga persahabatan dengan seluruh Ksatria Dekaron Indonesia
Terima Kasih.


Hormat Kami

Team Dekaron Online Indonesia




Sumber : http://n3.vc/1N29
 
Top